Saturday, January 31, 2015

Gambar Kata2 Lucu DP BBM Bahasa Jawa



Sobat Gondes+, nih ada kumpulan gambar plus foto editan (meme) dengan teks kata-kata lucu, unik, kocak, gokil en norak dalam bahasa Jawa. Cocok buat gambar DP BBM or nge-ping teman yang lagi manyun biar bisa tersenyum lagi. Gambar meme gemblung ini boleh sobat copas abis untuk lucu-lucuan, update status boso Jowo dll. Buat ngungkapin kata cinta juga boleh. Rapopo dibilang koclok, gendeng, edan, songong, somplak, soak, sedeng, bodor, rodo miring, sempel atau apalah istilah lainnya untuk kata gila. Yang penting bisa ngakak terus sampek elek. Bagi yang gak nyambung ngobrol pake boso Jowo, jangan khawatir... ada teks terjemahan dalam bahasa Indonesianya kok... So, tunggu apalagi? Sikat abis......!!

Oke masbro en mbakbro... ini dia kumpulan koleksi terbaru 2015 gambar kata & kalimat lucu meme2 kocak, tengil boso Jowo ngaco yang pasti bikin ketawa ngakak sampai muntah. pokoke parah tenan stadium 4!!

Gambar Koplak Bahasa Jawa 1:

Teks Bahasa Jawa Norak: “Ngono yo ngono neng ojo ngono. Penake ngene wae.”
Arti terjemahan : Gitu ya gitu tapi jangan begitu. Enaknya begini aja
Makna tersirat : dalam tradisi Jawa, kata-kata “ngono yo ngono neng ojo ngono” digunakan sebagai nasehat agar kita tidak bersikap sombong dan sok mentang-mentang. Setelah diplesetin abis, maknanya bisa berubah jadi: Daripada begitu-begitu mending gini aja... bobok bareng yuk... wakaka...

Cerita Lucu Anekdot Ala Pengusaha

Cerita lucu anekdot ala pengusaha ini berkisah tentang perilaku lucu, kocak konyol dan norak abis para pengusaha bisnisman, eksekutif muda, orang kaya dan konglomerat sukses. Hal itu terjadi karena terlalu menganut prinsip ekonomi: dengan modal sekecil kecilnya untuk mendapat laba sebesar besarnya. Penasaran gimana serunya cerita anekdot ngakak seputar dunia wiraswasta – bisnis - dagang serta antar karyawan vs pengusaha paling top markotop terbaru 2018? Simak kumpulan kisah gokil berikut ini. Selamat tertawa ria dan semoga sukses!!

kumpulan koleksi anekdot pendek sindiran untuk boss pelit kebanyakan perhitungan

Anekdot Lucu Pengusaha vs Uang Logam

Seorang eksekutif muda pengusaha sukses yang terkenal pelit dan terlalu banyak perhitungan sedang menerima telepon dari istrinya.

Friday, January 30, 2015

Tebak-Tebakan Kocak Bikin Ngakak 2015



Halo teman, sobat, kawan en sahabat semua... Yuk main tebak-tebakan kocak atau teka-teki jenaka soak. Daripada bengong mirip sapi ompong, mending kita bermain gokil-gokilan buat ngisi waktu luang. Bagi kamu yang lagi bete, boring bin suntuk nungguin pacar, kejebak macet di jalan, ngantri di loket, naik taksi atau nungguin kejelasan status, nih tak kasih kumpulan TTS (teka-teki somplak) gratis biar terhibur. Jangan khawatir, bagi yang males mikir udah dilengkapi dengan kunci jawabannya kok. So, dijamin lulus en ngakak semua deh.

tebak-tebakan dan teka-teki lucu gokil somplak soak koplak terbaru 2015 untuk ngisi waktu luang biar tak boring
Tebakan : Kecil mungil, warnanya merah, kalo dipencet keluar putih-putihnya... bisa bikin merem melek en mendesah-desah... apakah itu?
Jawaban: Jerawat

Tebakan: Jeruk apa yang suka makan jeruk?
Jawaban: Jeruk rakus

Tebakan : Orang apa yang suka masuk dalam botol?
Jawaban: Orang-aring... Salah! Yang bener orang kurang kerjaan

Tebakan : Coba tebak: Masuknya miring, keluarnya miring... apa hayo...
Jawaban: kancing baju

Teka-Teki: Tukang apa yang bisa membangun gedung 70 lantai dalam waktu semalam saja?
Jawaban: Tukang ngibul

Teka-Teki: Gua apa yang berisi emas permata lengkap dengan bidadarinya?
Jawaban: Gua kadalin lo....

Teka-Teki: Apa persamaan anak manusia, anak monyet sama anak macan?
Jawaban: Sama-sama anak-anak...

Teka-Teki: Benda apa yang kalo dipencet-pencet  bisa ngeluarin seisi kebun binatang?
Jawaban: HP yang pulsanya habis

Teka-Teki: Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orangnya?
Jawaban: Lampu tetangga

Thursday, January 29, 2015

Kisah Lucu di Malam Minggu



anekdot singkat cerita kocak gokil jomblowan yang kena tipu si wajah culun
Punya kisah atau cerita romantis, lucu, kocak, norak dan saru di malam minggu? Pastilah, semua orang pernah malam mingguan. Seperti lagu Jamal Mirdad zaman asu ra enak dulu. Malam minggu malam yang panjang... Malam yang asik buat pacaran... Pacar baru baru kenalan... Kenal di jalan dilempar sendal.. Ya, malam minggu emang paling ditunggu terutama oleh anak muda yang udah punya gebetan. Tapi bagi jomblowan dan jomblowati mungkin malam yang menyedihkan. Seperti lagu koes Plus zaman ngetrendnya rambut gondes dan celana cutbrei: Kisah sedih di hari minggu... a..a..a... Yang slalu menyiksaku.. u... u.. u... Kisah ini kan kubawa sampai mati...

Kok malah nyanyi sih? Oke ini dia anekdot singkat kisah kocak lucu gokil malam minggu yang tak harus selalu tentang cinta. Emang malming hanya soal asmara melulu? Sekali-kali boleh dong ngangkat tema sabtu malam minggu non cinta. Simak deh...

Wednesday, January 28, 2015

Meme2 Cinta Kocak Terbaru DP BBM



Kumpulan koleksi meme-meme kocak atau gambar unik foto editan yang ditambahi kata-kata lucu plesetan tentang cinta berikut ini selain untuk DP (display picture) BBM bisa juga dapat Anda upload di group facebook, G+ dan sosmed lain. Buat lucu-lucuan aja, tak ada maksud untuk melecehkan atau menghina seseorang. Mungkin koleksi meme kocak terbaru ini gambar dan kata-katanya agak jorok dan norak. Tapi bukankah yang sedikit berbau parno itu disukai banyak orang? Asal masih dibatas wajar aja gak apa-apa kan? Maaf jika ternyata Anda termasuk golongan yang anti ngeres, mohon gak usah diliat.... langsung dishare aja hehehe...

Ngomongin soal cinta atau asmara emang tak pernah ada habisnya. Cinta, suka, sayang, rindu, canda tawa, tangis bahagia, tangisan pedih, galau, benci, patah hati, dendam dll adalah hal tak terpisahkan dari cinta. Tiap orang punya pendapat berbeda dalam memaknai definisi cinta. Tergantung kepribadian en suasana hati masing-masing individu. Itulah yang akan diungkap lewat gambar meme lucu gokil kocak koplak plus norak soal cinta di bawah ini.

Baiklah, tak perlu banyak cing cong... Langsung aja copy paste kumpulan gambar meme tanpa huruf K dibelakangnya ini. Garansi pasti kocak abis bakal bikin ketawa ngakak sampai pingin muntah hahaha....

Meme Kocak Dimabuk Cinta

Cinta membuat Anda mabuk? Makanya, sebelum jatuh cinta minum obat anti mabuk dulu. Sebab, akibatnya bisa berbahaya. Orang bisa masuk UGD gara-gara dimabuk asmara. Kok bisa? Iyalah, kamu bisa ditempeleng akibat muntah di muka orang hehehe....

DP BBM Norak Cinta Itu Buta

Kata orang cinta itu buta. Tak bisa bedain mana lobang belut mana lubang buaya. Apalagi pas mati lampu. Toh rasanya juga sama aja hahaha.... Sorry, gambar dan kata-kata ngawur di atas bukan bermaksud mengolok-olok kekurangan atau lebih tepatnya kelebihan berat badan wanita gendut. Big is beautiful, begitu kata orang.... gemuk. Bagi yang berbody langsing juga jangan Ge eR. Tanpa orang gendut, Anda tak akan terlihat langsing. Lagipula langsing belum tentu sehat lho... Siapa tahu cacingan wkwkwk.....

Tuesday, January 27, 2015

Teka-Teki Jenaka Kocak Cicak vs Buaya



Teka-teki atau tebak-tebakan lucu gokil kocak tentang cicak dan buaya ini terinspirasi dari kasus KPK vs Polri yang terkenal dengan kasus cicak vs buaya jilid 3. Ya, saking seringnya kasus tersebut diberitakan di TV, radio, internet dan media lain, sampai-sampai cicak dan buaya beneran ngiri minta cerita kocak soal mereka diposting juga. Sebagai blogger koplak, sayapun terpaksa menurutinya. Maka terbitlah ide untuk mengupload teka-teki / tebak-tebakan atau dalam bahasa jawa berarti cangkriman tentang cicak dan buaya.

Teka-teki lucu cicak dan buaya ini tidak ada hubungannya dengan perseteruan KPK vs Polri, baik itu hubungan langsung maupun hubungan perselingkuhan.  Ini murni humor nyinyir soal hewan atau binatang. Bukan humor politik atau plesetan sindiran untuk KPK maupun Polri. Mohon jangan tersinggung dengan senyum tersungging.

Monday, January 26, 2015

Puisi Humor Lucu Terbaru 2015



Contoh Puisi Humor LucuTerbaru 2015 - Puisi adalah kumpulan atau rangkaian kata-kata indah untuk menyampaikan sebuah pesan secara simbolis. Zaman dulu sering dipakai untuk mengungkapkan kata cinta. Dalam kasanah sastra modern, puisi banyak mengalami perubahan secara fungsi, tata bahasa maupun jenisnya. Salah satu genre puisi yang konon merusak kaidah sastra adalah puisi humor. Karena fungsinya untuk menghibur, tak ada aturan baku dalam puisi jenis ini. Bahkan, memplesetkan karya sastra terkenal dianggap sah-sah saja. Yang penting bisa membuat pembacanya tertawa.

Contoh puisi humor lucu dan kocak abis tentang cinta dibawah ini pasti akan membuat tertawa. Bacalah dengan seksama untuk menemukan letak kelucuannya. Selamat berhaha-hihi ria.

Kumpulan Gambar Lucu Kartun Dewasa



Kumpulan gambar lucu kartun dewasa terbaru 2015 ini khusus untuk orang dewasa 17 tahun ke atas. Anak-anak di bawah umur dilarang untuk melihat, apalagi meraba. Karena berisi gambar-gambar kartun karikatur dan foto image lucu kocak gokil agak vulgar sedikit parno. Peringatan pemerintah: Melihat gambat ini bisa mengakibatkan ketawa ngakak, serangan kanker otak ngeres dan kejang-kejang di bagian alat anti impotensi serta kehamilan janin di luar nikah!

Inilah kumpulan gambar kartun karikatur khusus dewasa buat mengobati penyakit galau, sumpek dan stress. Kami pilihkan kartun yang paling oke, paling lucu en paling gokil buat teman ngakak abis. Baca Aturan Pakai. Jika ketawa berlanjut, hubungi dokter jiwa.

Sunday, January 25, 2015

Fakta Unik Lucu Cicak vs Buaya



Fakta Unik Lucu Cicak vs Buaya - Trending topik terbaru yang lagi hot saat ini adalah berita perseteruan KPK vs Polri Jilid 3 yang diparodikan sebagai cicak melawan buaya. Inilah fakta politik paling unik, lucu, kocak, gokil dan koplak sekali. Bagaimana bisa lembaga pemerintah terhormat seperti KPK diplesetkan sebagai cicak? Sedangkan corps angker sekelas Polri dipelintir seenak perut jadi buaya? Sungguh kelewatan kalo becanda.

Fakta unik asal-usul sejarah jargon cicak vs buaya pertama kali dipopulerkan oleh pejabat Polri Susno Duadji pada tahun 2009 (jaman SBY). Pada saat itu Susno marah karena teleponnya disadap oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi Bank Century senilai 10 milliar rupiah. Dia melontarkan pernyataan: Berani sekali KPK melawan Polisi, ibarat cicak melawan buaya.

gambar humor meme lucu sindiran kpk vs polri jilid 3
Konflik KPK vs Polri atau cicak vs buaya jilid 2 kembali mencuat pada tahun 2012. Saat itu dipicu penahanan Djoko Susilo, salah satu pejabat Polri oleh KPK karena dugaan kasus suap pengadaan kendaraan simulasi penguji SIM. Pertarungan ronde 2 ini masih terjadi pada orde SBY.

Sedang cicak vs buaya jilid 3 terjadi di awal pemerintahan Presiden Jokowi. Kali ini kasusnya lebih rumit karena melibatkan unsur politik, tidak seperti KPK vs Polri jilid 1 atau 2 yang murni karena masalah hukum (korupsi). Genderang perang mulai ditabuh saat KPK menangkap calon kapolri Budi Gunawan yang notabene orang dekat ketua umum PDIP Megawati Sukarno Putri. Tindakan ini langsung direspon oleh Polri dengan menahan Bambang W, salah satu pimpinan KPK.

Gambar meme lucu dan humor sindiran terkait kasus KPK vs Polri atau cicak melawan buaya moncong putih inipun beredar luas di internet. Anda dapat baca parodinya versi Republik Gondes pada artikel sebelumnya: Plesetan Humor Cicak vs Buaya Jilid 3.

Artikel humor kali ini tidak akan memplesetkan berita koplak tentang KPK vs Polri. Saya hanya akan mengungkap fakta unik namun lucu terkait binatang paling populer bulain ini: Cicak dan buaya. 

Saturday, January 24, 2015

Plesetan Humor Cicak vs Buaya Jilid 3



gambar meme lucu berita plesetan kpk melawan polri
Berita politik paling lucu (ralat: yang benar adalah berita olah raga paling lucu) bulan ini. Pertarungan big match terjadi di stadion GBK (Gelora Banyolan Koplak) antara KPK vs Polri. Maaf ralat. Maksudnya pertandingan el classico antara Cicak FC vs Buaya FC dalam lanjutan kompetisi ISL (Indonesian Super Lucu) musim 2015/2016. Duel seru yang ditayangkan langsung streaming live oleh stasiun GondesTV itu berlangsung seru. Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Jackowi itu kedua tim saling serang sejak menit pertama.

Bahkan sebelum peluit kick off babak pertama ditiup, kapten tim Cicak FC Abraham Somad menebar psywar / perang urat syaraf bahwa Cicak FC akan memenangkan pertandingan melawan Buaya FC. Ini dibuktikan di lapangan hijau. Pertandingan baru berjalan beberapa detik ketika sang kapten melakukan tackle keras terhadap kapten tim Buaya FC, Budi Gundarsono. Akibatnya pemain kesayangan pelatih Megavatic bernomor punggung 22,657M itu terkapar dan harus di tandu ke luar lapangan. Posisi kapten sementara diserahkan pada pemain pengganti Badroen Hawai.

Karena insiden tersebut menyulut emosi para pemain Buaya FC. Tensi pertandingan bertambah panas menjurus kasar. Aksi saling jegal dan tackle tak terhindarkan. pelanggaran keras mewarnai pertandingan sarat gengsi tersebut.

Friday, January 23, 2015

Kata2 Iseng Lucu-Modus Buat Ngerjain Teman



New koleksi contoh teks kata-kata & kalimat celotehan iseng usil lucu terbaru serta modus untuk ngerjain teman, kawan, sohib, sobat, sahabat kental. Dijamin lucu, kocak, gokil en seru bikin tersenyum plus ketawa ngakak abis. Berisi tips trik gokil berbuat iseng sebagai bahan candaan, lucu-lucuan en seru-seruan dalam pergaulan dunia anak muda - remaja masa kini. Bisa juga dijadikan sms lucu, status kocak, obrolan seru, pesan gokil atau DP BBM konyol. Serunya lagi, bisa buat modus melancarkan rayuan gombal. So, jangan ngaku jadi anak gaul kalo gak tahu cara ngerjain teman.

Sebenarnya kelakuan iseng suka ngerjain orang itu bukan sikap baik. Tapi kalo tujuannya sekedar hepi fun untuk becanda, seru-seruan ketawa ketiwi antar kawan dekat sih no problem. Asal jangan keterusan ngerjain semua orang, bukannya jadi seru malah dapat hadiah gampar. Tak percaya? Coba kamu kerjain pak kepala sekolah. Pas beliau jalan, tempelin kertas bertuliskan “KEPSEK GILA” di punggungnya. Udah pasti kamu sendiri yang konyol: Kena DO!

Lang sung aja, nih kumpulan kata-kata plesetan super gokil lucu kocak konyol serta trik modus ngerjain teman khusus buat kamu. Iya.... kamu......

Thursday, January 22, 2015

Status FB Paling Koplak Boso Jowo



Status FB Paling Koplak Boso Jowo – khusus kanggo wong Jowo sing iso moco ala bahasa Jawa. Update status Facebook nganggo teks ukoro (kata-kata) utawa tembung (kalimat) sing puol lucu kocak gokil koplak mbanyol konyol ndagel lan nggatheli – kadang nggilani, wagu tur saru. Status pesbuk model ngawur asal njeplak ngono iku jare akeh sing seneng amargo iso nggarai ngguyu ngakak kepingkel pingkel sampek mlungker koyo wong sempel. Mangkane arek nom jaman saiki hobi update status gak jelas. Sing penting eksis, akeh sing ngeLike mbarek comment. Opo tumon?

Nek jare aku sih status akeh sing ngeLike iku nek nduwe konco wuakeh sak bajeg. Lha iyo, percuma update status paling lucu koplak kocak gokil koclok gendeng bin kenthir nek gak nduwe follower / konco babar blas. Opo maneh sing rupane wis wuelek.... ngentutan.... ora tau raup..., urip pisan. Hadew... Sopo sing katene ngeLike statuse? Demit? Jin? Setan?
Sorry njes, guyon... Ojo nesu disik... Masio ayu / ngganteng nek purikan merengutan yo dadi ketok elek. Sing penting podo iso ngguyu cengengesan kayak wong edan.

Ra sah kesuwen, yuk monggo dipun pirsani contoh teks status singkat super lucu koplak bin norak kanggo update status nok FB, Twitter, Gondes+, BBM, Path lan liyane iki. Sugeng gegojekan... Wak Wau....!!

Tuesday, January 20, 2015

Humor Mati Ketawa Cara Ngawur



Ada 1001 jalan untuk mati ketawa. Tinggal pilih, mau mati ketawa ala Rusia, Amerika, Prancis, Cina atau Indonesia? Apapun caranya, tujuannya tetap sama: mati!! Lucu sekali bukan? Kenapa orang pingin mati ketawa? Konon, katanya mati ketawa adalah jaminan masuk sorga. Hal ini dibuktikan oleh penelitian para ahli koplak: Orang yang mati ketawa tak pernah mau kembali hidup lagi. Ngacok bin ngawur sekali bukan?

Berikut ini adalah kisah cerita ngawur bikin keki tentang kronologi mati ketawa dari berbagai penjuru dunia.

Mati Ketawa Cara Amerika

Orang Amerika bangga dengan gaya dan selera humor tinggi. Cerita lucu atau anekdot mereka katanya jenis humor cerdas. Hanya orang pintar yang mengerti dan bisa tertawa baca banyolan ala Amerika. Hal ini membuat gundah hati seorang Amerika – sebut saja namanya Rose. Tiap kali baca anekdot khas Amerika, dia sama sekali tak menemukan letak kelucuannya. Dia ngerasa cerita lucu tersebut garing, basi, absurd dan datar.

Rose lalu browsing di internet untuk mencari tahu gimana caranya pintar biar bisa ketawa ngakak saat baca anekdot kocak gaya Amerika seperti teman-teman lainnya. Kebetulan dia menemukan iklan jamu dari Indonesia yang katanya khusus untuk orang pintar. Rosepun memesan satu kontainer jamu tolak angin tersebut. Saking napsunya agar cepat pintar, dia minum semua jamu tersebut.

Benar saja, dalam sekejab Rose bisa ketawa terbahak-bahak membaca anekdot gaya Amerika. Setiap kali dia baca artikel Republik Gondes lewat smartphone, dikiranya itu adalah web koplak ala Amerika dan ketawa tiada henti (apa hubungannya?). Saking gemasnya dia menelan smartphone tersebut dan...... Mati!!

Polisipun menyelidiki kasus tersebut. Lewat kolom komentar di salah satu postingan blog Republik Gondes yang ditulis oleh mendiang Rose, akhirnya terungkap penyebab dia ketawa tiada henti yang menyebabkan insiden tertelannya “anekdot ala Amerika” hingga berujung pada kematian. Bunyi komentar tersebut adalah: Akhirnya saya menemukan blog Amerika yang tak perlu mikir untuk mentertawakan orang Indonesia. Postingannya ngawur semua. Hahaha....

Monday, January 19, 2015

Plesetan Kata Lucu Gokil Cinta Terbaru



Kumpulan parodi / plesetan kata-kata lucu gokil terbaru tentang cinta berikut ini pastinya bikin ketawa ngakak abis. Kali ini kata-kata cinta di gabungkan dengan kata-kata slogan iklan TV yang udah pasti akrab di telinga para pemirsa. Lumayan buat lucu-lucuan para remaja dan anak ABG sebagai pengusir galau. Cocok juga untuk update status lucu di Facebook, twitter, BBM atau whatsapp biar temen-temen gak bosen liat status kamu yang isinya curhat melulu hehehe.

Oke guys, langsung aja ke TKP. Ini dia contoh teks Plesetan kata lucu gokil terbaru vs parodi iklan TV paling kocak di taon 2015. Iklan kecap nih ye? Hehehe

contoh foto teks parodi iklan tv yang lucu, gokil kocak bikin ketawa ngakak
Sayang, seberapa besarnya sih cinta kamu ke aku?
Gede sih.... tapi rela bagi-bagi?

Gue bingung nih, milih si Rudi atau si Tino ya?
Pilih aja yang ada gambar badaknya

Itu pacar baru kamu ya?
Satu lagi dari Mayora

Gimana rasanya ditembak si doi?
Mammamia lezzatos...!!

Udah lama gue ngejomblo... gimana caranya biar dapat pacar ya?
Berniagain aja.... di Berniaga nyot com

Gimana cara ngebuktiin kalau si dia bener-bener cinta ya?
Dilihat, diraba, diterawang...

Sunday, January 18, 2015

Kata Lucu Sindiran Untuk Politisi



Kata-kata lucu sindiran kocak untuk politisi dengan tujuan menyampaikan kritikan secara halus pada para tokoh politik adalah hal wajar di era demokrasi. Di negara manapun di dunia ini termasuk Indonesia, kritik adalah bumbu pedas agar cita rasa  demokrasi lebih sedap dan nikmat. Selagi takaran pedasnya masih dalam dosis wajar, tentu tak akan membuat politisi kebakaran jenggot (marah). Itulah sebabnya, kata-kata sindiran berupa kata-kata lucu yang kocak lebih mengena daripada kritikan langsung yang menohok secara telak. Bagaimanapun (mengutip syair lagu Seureus Band) politikus juga manusia... punya rasa punya hati... jangan samakan dengan pisau belati

gambar sindiran kocak terbaru untuk mengkritik tokoh politik di indonesia
Berikut ini adalah contoh teks kata-kata sindiran lucu, kocak dan gokil terbaru untuk mengkritik politisi.

Politik adalah panggung sandiwara. Jika ingin pertunjukannya penuh sesak, pemainnya harus rela merogoh kocek untuk memberikan tiket gratis plus uang bensin untuk para penonton. – Republik Gondes, blog paling koplak di abad 21

Politikus selalu berkoar-koar untuk meningkatkan ekonomi rakyat. Kenyataannya, mereka hanya tahu berapa digit angka di rekening dari sebuah transaksi tapi tak bisa membedakan bagaimana rasa daging sapi Majalengka dengan sapi Australia. – Mang Kabayan, penjual daging pasar induk

Tugas partai oposisi adalah mengecam kebijakan penguasa. Tugas penguasa adalah menyalahkan kebijakan rezim penguasa sebelumnya. Dan tugas rezim sebelumnya adalah mendukung partai oposisi. – Jon Mbulet, pengamat siklus tiada akhir

Hanya Soekarno, presiden Indonesia yang tak pernah menyalahkan kebijakan rezim sebelumnya. – Anonim, teman Jon Mbulet yang kini jadi pasien RSJ

Kebijakan dibuat untuk kepentingan rakyat. Tapi lebih banyak kepentingan pembuat kebijakan telah membunuh rakyat. – Lay Alay, mahasiswa yang sabar menunggu kesempatan untuk jadi pembuat kebijakan

Bisnisman paling cerdas adalah politisi yang paham betul prinsip ekonomi: Dengan modal sekecil-kecilnya untuk meraup laba sebesar-besarnya. – Koh Ahong, pedagang pasar Tanah Abang

99,99% rakyat Indonesia adalah orang baik yang terpaksa harus memilih 0,01% orang kurang baik untuk menjadi wakilnya. – Cak Lonjong, tukang survey koplak

Saturday, January 17, 2015

Stand Up Komedi Ala Bukan Jokowi 2015



Text Warning: Contoh teks naskah stand up comedy ala Jokowi ini hanyalah cerita humor dagelan kocak + koplak biasa. Bukan plesetan atau parodi humor politik terbaru dari pidato presiden Jokowi. Tidak juga berisi kata-kata sindiran atau kritikan pedas untuk presiden Jokowi terkait kontoversi kebijakan pengangkatan kapolri Budi Gunawan dan tokoh politik dari negara di dunia manapun. Baik itu dunia nyata maupun dunia gaib. Tak ada maksud untuk menyebarkan berita fitnah palsu alias bohong bin hoax dengan tujuan menggiring opini publik dan menanamkan imej negatif tehadap presiden Jokowi.

Jika Anda bermaksud mencari bahan bacaan lucu untuk sekedar hiburan, silahkan baca. Tapi jika yang dicari adalah literatur tentang carut marutnya dunia politik di Indonesia, silahkan baca juga. Tak apa sebagai media refreshing biar tak stress menganalisa statement: “Itu bukan urusan saya.”

plesetan panggung stand up comedy politik Jokowi galau
Ini adalah panggung plesetan stand up comedy dari Joko Widagdo, ketua RT di wilayah kami yang juga akrab disapa Jokowi. Pidato gokil ini disampaikan Pak Jokowi pada saat sidang rapat paripurna di balai RT dalam rangka memasyarakatkan tawa dan mentertawakan masyarakat.

Friday, January 16, 2015

Kumpulan Anekdot Gokil Terbaru 2015



Kumpulan cerita anekdot gokil lucu kocak terbaru ini kami persembahkan untuk Anda yang ingin menikmati banyolan segar, cerita lawak jenaka agar tertawa gelak-gelak. Meluangkan waktu sejenak menikmati anekdot singkat konyol terbukti mampu mengurangi stress. Ini kisah anekdot terbaru anti basi untuk segala usia dari beragam tema dicampur aduk jadi satu. Ada berita gokil tentang BBM, kisah dokter ngaco, survey koplak dll. Semoga bisa membuat anda lebih fresh

Berita Koplak BBM Turun Lagi

Bikers : Udah baca berita hari ini?
Pancalers : Belum. Berita apa?
Bikers : Katanya harga BBM mau turun lagi.
Pancalers : Apa pengaruhnya? Toh selama ini saya tak pernah pakai BBM
Bikers : Iya lo pake sepeda pancal sih cukup diisi nasi pecel. Tapi bagi bikers itu berita bagus. Kan ngebut motor harus pakai BBM.
Pancalers : Waduh!! Naik motor sambil BBMan itu kan bahaya banget?
Bikers : (geregetan) Yang kita omongin ini bahan bakar minyak, bukan Blackberry... Dasar katrok!!
Pancalers : Ini orang diingetin baek-baek kok malah ngamuk sih... Orang katrok juga tahu kalo ngisi bahan bakar minyak itu harus turun dari motor dulu trus tutup tangkinya dibuka baru bisa diisi. Kalo sambil ngebut mana bisa ngisi? Heran, motor aja keren tapi otak isi duren!!
  

Anekdot Dokter dan Pasien

Pasien: Sudah sebulan ini saya susah tidur dok. Gimana cara mengatasinya?
Dokter: Tak perlu diambil pusing. Kalau susah ya tak usah dikerjakan. Gitu aja kok repot...

Survey Kocak Barang Diskon

Ada asumsi yang beranggapan bahwa kaum ibu-ibu suka sekali belanja. Apalagi jika ada big sale atau diskon besar hingga 70a% di pusat perbelanjaan, pasti diserbu oleh wanita shopping mania.
Benarkah demikian? Ternyata asumsi itu salah.
Menurut hasil survey, hanya 10% wanita yang suka dengan barang diskonan. Sedang 90% lainnya lebih suka barang gratisan!!

Survey Kocak Humor Dewasa: Mikir..



Menurut Indonesian Kocak Survey bukan ala Cak Lontong, tema humor lucu kocak dan gokil yang banyak dicari orang adalah humor dewasa. Entah itu anekdot dewasa, foto plesetan / parodi (meme) dewasa, gambar kartun lucu dewasa atau video lucu berbau dewasa. Ironisnya, sebagian besar yang surfing cerita humor dewasa justru anak-anak di bawah usia 17 tahun. Masa dimana seharusnya menjauhi konten khusus dewasa.
gambar plesetan cerita lucu humor dewasa
Berdasar data dan fakta yang sudah pasti dipertanyakan kebenarannya tersebut, tim kami mencoba untuk membuktikannya. Kami melakukan survey terhadap 1 juta responden yang tersebar di berbagai negara. Tapi sayangnya dari 1 juta orang tersebut, 99% batal disurvey. Dan yang berhasil tidak disurvey 0,999%. Hanya 0,001% responden yang kami karang sendiri memberikan respon terhadap survey non-responsive ini.
Bingung kan? Mikir.....

Terhadap para responden, kami menanyakan hal sebagai berikut:
 
Apakah Anda Suka Humor Dewasa?

Thursday, January 15, 2015

Cerita Lucu Anekdot Anak Sekolah

Kumpulan cerita lucu terbaru, anekdot singkat kocak, kisah gokil paling seru tentang anak sekolah ini pasti membuat kita tersenyum geli. Banyak humor anak sekolah telah dibikin dan akan terus dibuat karena memang masa sekolah adalah masa paling indah. Masa no problem dimana kita lebih banyak bercanda, bergurau bersama teman sebaya. Ya, mumpng masih terbebas dari masalah ruwetnya kehidupan, kita nikmati aja kumpulan contoh anekdot singkat lawakan dan banyolan lucu  ala anak sekolahan berikut ini.

kumpulan contoh cerita anekdot singkat lucu, kocak, gokil anak sekolah

Cerita Gokil Pelajaran Paling Disukai

Pak Guru bertanya pada para murid tentang mata pelajaran apa yang paling disukai.
Guru: Anak-anak, coba jawab: Pelajaran apa yang paling kalian sukai?
Ari Ngaso: Matematika Pak
Mulan Jumilah: Bahasa Inggris Pak
Amad Medeni: Kesenian Pak
Guru: Bagus sekali. Coba Jon, pelajaran apa yang paling kamu sukai?
Jon Koclok: Pelajaran kosong Pak
Guru: ??!!

Soal Ujian Mudah
Guru : Gimana anak-anak... Apakah pertanyaan di soal ujiannya sulit?
Murid : Tidak Bu... Pertanyaannya sangat mudah. Hanya saja jawabannya yang sulit

Wednesday, January 14, 2015

Cerita Lucu Seram Hantu Koplak


Cerita seram bikin merinding. Cerita lucu koplak bikin ketawa geli. Kalau kisah lucu digabung ama kisah seram, apa jadinya? Yang pasti hantu dan setannya pada ikut ketawa ngakak. Jadi gak perlu takut baca humor horor komedi yang lucu koplak kocak gokil dan norak ini. Iyalah, masak setan takut ama setan? Hehehe

Cerita Koplak Semprul Pemberani

Semprul pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram.
Jalanan gelap ditambah dengan rintik hujan menambah seram suasana. Saat melewati kuburan yang terkenal angker, tiba-tiba muncul hantu sundel bolong tepat di depan Semprul. Tapi si Semprul sama sekali tak takut, malah ngeledek.
“Hadew... hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang tahu kalo gua habis kalah judi.”
Sundel Bolongpun tengsin dan ngeloyor pergi karena gagal nakut-nakutin.
Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ganti unjuk gigi melompat lompat di depan si Semprul. Tapi lagi-lagi lelaki itu bukannya takut malah ketawa ngakak.
“Ini lagi.... Hantu kok lucu banget. Udah tahu jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”
Hantu pocong tersipu malu lalu melompat pergi.
Melihat keberanian Semprul, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo sampai nenek gayung muncul semua ngerubutin si Semprul. Tapi mereka semua harus kecewa karena yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.
“Percuma aja kalian berpose aneka gaya juga gua gak bakalan takut karena gak ada yang gua takutin di dunia ini.” Kata Semprul sambil ketawa ngakak.
Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di dalam kuburan. Tiba-tiba dari jauh terdengar suara teriakan perempuan memanggil Semprul.
“Bang Semprul.....!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”
Mendengar suara itu wajah si Semprul mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan.
“Eh, bro... ati-ati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?” protes hantu Tuyul karena terinjak.
“Sst... jangan berisik. Kalo sampai ketahuan gua ngumpet di sini bisa berabe.”
“Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”
“Bini gua.”

Cerita Lucu Pocong Minta Kawin

Hantu pocong melihat poster film horor komedi Indonesia berjudul: Pocong Minta Kawin. Rupanya hal itu bikin pocong muda ini kebelet pingin kawin juga. Maka iapun mengutarakan niatnya tersebut pada ayahnya.
“Lo tuh ada-ada aja, Tong,” kata sang ayah. “Sunat aja belum kok minta kawin.”
Si anak pocong ngambek dan mengganti judul poster film tersebut menjadi: Pocong Minta Sunat 
       
(Sindiran buat produser film Indonesia yang kalo bikin film itu suka maksa, asal-asalan, konyol dan norak)

Perhatikan aja judul-judul film horor komedi Indonesia super konyol berikut ini. Apa pendapat Anda? Lucu, kocak, gokil, konyol, koplak atau norak?

Tuesday, January 13, 2015

Tips Gokil: Cara Unik Agar Disukai Cowok



Tips Gokil: Cara Unik Agar Disukai Cowok - Buat para cewek dan remaja putri, tips gokil lucu kocak koplak tentang cara unik agar supaya disukai cowok ini wajib dibaca. Biar tak sampai mati gaya di hadapan cowok - kaum nyebelin tapi ngangenin tersebut. So, tak perlu panjang lebar. Inilah tips terbaru di tahun 2015 tentang cara paling unik biar para cowok ganteng en keren pada tertarik sama kamu.
Jadilah cewek cantik secara fisik
Emang sih, kecantikan seorang wanita tidak dapat dinilai dari fisiknya aja. Yang terpenting adalah kecantikan dari dalam atau kata kerennya inner beauty. But.... Gimana cowok akan tahu kecantikan daleman kamu kalo kenalan aja ogah? Ingat, tak kenal maka tak sayang. Ibarat mobil, semewah apapun interiornya kalo bodynya penyok pasti tak ada yang ngelirik. Gimana caranya agar terlihat mulus? Bawa ke ketok magic atau salon mobil.
Sst... kemaren ada cewek gokil yang ngikutin tips di atas dan berhasil dapat cowok tukang ketok magic lho.

Tunjukkan Kecantikan Dalam Kamu
Jika langkah pertama tadi sudah sukses - artinya udah banyak cowok yang mau kenal, lanjut ke step berikutnya: menunjukkan kecantikan dari dalam. Arti tersiratnya kamu harus tampil sebagai pribadi yang ramah, sabar, baik hati tapi tetep gaul. Intinya antara kepribadian dan kepribodyan harus seimbang. Makna tersuratnya: Tunjukkan itu semua dari dalam jendela rumah mewah dan mobil mewah. Pasti banyak cowok terpesona dan berpikir: Nih cewek tipe gua banget. Udah cantik, baik, tajir lagi.
Masalahnya tak semua cewek dikaruniai kecantikan fisik secara alami dan punya fasilitas pendukung seperti disebutkan tadi. Jangan khawatir, ada solusi lainnya yaitu: kembali ke langkah pertama!!

Jaga Gengsi

Monday, January 12, 2015

Kumpulan Foto Lucu Bayi Balita Kocak



Kumpulan foto lucu bayi dan balita kocak terbaru ini pasti bikin senyum & ketawa ngakak. Gambar image keren anak-anak berusia di bawah 5 tahun yang lucu, unik, imut, ngegemesin dalam berbagai pose ini asli tanpa editan. Foto foto ini sengaja kami kumpulkan dan pilih dari berbagai negara di dunia untuk para penyayang anak kecil. Sangat cocok untuk display / screen saver layar laptop, smartphone atau tablet.

Oke, kita lihat aja photo balita mungil dengan berbagai tingkah serta gaya yang lucu menggemaskan ini. Disertai juga dengan komentar menggelitik yang akan membuat tersenyum geli.

Foto Lucu Bayi Asik Update Status

foto kocak tiga balita sedang bergaya di kamera seolah sedang update status. gokil abis
Siapa bilang yang suka update status hanya orang dewasa aja? Foto ini buktinya. Tampak 3 bayi imut lagi asik berfacebook ria. Kira-kira mereka nulis status apa ya? Atau jangan-jangan ngeshare postingan Republik Gondes. Wah, pasti banyak yang ngelike plus comment tuh hehe...

Photo Kocak Aksi Rocker Cilik

foto gokil bocah lelaki umur 2 tahunan sedang bergaya layaknya gitais top dunia. Manis sekali..
Perhatikan foto kocak aksi rocker kecil ini. Gayanya bak Slash, gitaris top mantan anggota Guns N Rosses. Bedanya kalo Slash hobby pake topi tinggi ala pesulap, si bocah ajaib ini lebih nyaman pake topi popok. Mungkin mamanya gemes karena buah hatinya itu gak mau pake popok di area yang seharusnya sehingga dikenakan di kepala. It’s oke, no problem. Let Gets Rock.... yeaah....!! 

Foto Image Lucu Nona Imut Ngerumpi

contoh foto dan gambar anak perempuan balita cantik sedang bercanda layaknya ibu muda sedang ngerumpi. Ngobrol apa aja sih dek... Lucu sekali bikin tertawa siapa aja
“Eh Jeng, sekarang di Super Mall ada big sale all item aneka baju keren lho..” – “oya? Diskonnya berapa persen?” – “Pokoknya gede deh... Nih, baju ini harganya cuma 100 ribu,” – “Lho, bukannya diskonnya all item? Ini baju warnanya kan putih, nggak item... kok didiskon juga.” – “Ah... jeng ini becanda aja hihihi...”
Gitu kira-kira obrolan dua nyonya muda ngerumpi ini hihihi....
Dalam foto kocak ini tampak ekspresi wajah si balita lucu tertawa lepas mendengar joke dan humor segar yang dilontarkan saudari kembarnya. BTW, mamanya kemana sih kok si kecil dibiarin begitu? Lagi update status kali ya.... 

Gambar Lucu 3 Balita Main Kereta Api

foto lucu anak kecil sedang bermain kereta api naik guling sambil bernyanyi dengan riang gembira. Namanya juga masih kanak-kanan, aksinya paling asik.
Naik kereta api tut... tut... tut..... Siapa hendak turut. Ke Bandung... Surabaya.... Bolehkah ikut dengan percuma... Ayo kawanku cepat naik... Keretaku tak berhenti lama... Jes... jes... jess....!!
Pernah dengar lagu itu? Rupanya lagu anak-anak TK itu terkenal juga di negeri Timur jauh sana. Buktinya tiga balita berwajah oriental nan imut ini lagi seru main kereta api sambil nyanyi lagu tersebut. Tungguin.... kita boleh ikut dong... hehehe. 

Foto Bayi Imut Cilup Ba....!!

foto bayi lucu sehabis dimandikan ngajak main petak umpet. Imut banget..
Ciluuup.... Ba....!! aduh adek, habis mandi kok ngajakin cilup ba sih? Hayo... pake baju dulu. Entar masuk angin lho ya.... 

Foto Kocak Ustadz Cilik

Foto lucu dan kocak anak balita soleh pakai kopiah dan baju muslim seperti ustadz yang sedang mengaji. Namanya Ryan baru berumur 2 tahun tapi hoby shalawatan.
Kalo ini foto Ryan, anak saya. Umurnya dua tahun. Hobi makan dan nangis hehe. Foto ini saya ambil dengan kamera ponsel sehingga hasilnya kurang oke dibanding jepretan photografer profesional. Tapi tak apalah, sekedar pamer ganteng kan tak masalah hehehe....

Gimana? Kumpulan foto/gambar image lucu bayi-balita tadi keren bukan? Sebenarnya banyak foto-foto lucu, kocak, gokil lainnya. Tapi tak mungkin kami tampilkan semua. Anda juga bisa lihat gambar dan foto unik lainnya dengan mengklik link ini : Kumpulan foto lucu hewan-binatang atau klik ini juga: Kumpulan gambar kartun natal & tahun baru. Ini juga tak kalah gokil : Foto Unik & Lucu dari Belanda. Selamat tersenyum deh...

Sunday, January 11, 2015

Cerita Lucu Anekdot Humor Pesawat



Kumpulan cerita humor lucu tentang pesawat terbaru ini sebenarnya akan saya isi dengan anekdot gokil tentang kecelakaan pesawat terbang. Tapi lalu urung terkait insiden tragis jatuhnya pesawat terbang Air Asia yang menewaskan ratusan penumpang. Kayaknya kok kejam & tak punya perasaan banget mentertawakan luka kesedihan orang lain. Toh masih ada bahan guyonan dan candaan lucu lainnya tanpa harus menambah derita para korban serta keluarganya.
Makanya dalam postingan kali ini saya ganti dengan cerita singkat lucu atau anekdot humor tentang pesawat telepon. Beda dikit tapi tak ada hubungannya sebab di dalam pesawat dilarang mengaktifkan pesawat telepon. Lho, tambah gak nyambung hehe

Oke sob, ini dia 5 anekdot koplak terkait dengan pesawat.

Anekdot Lucu Singkat Teknisi Pesawat

Seorang cewek mengajak cowoknya ke rumahuntuk diperkenalkan dengan calon mertua alias camer.
Cewek : Pa, perkenalkan ini calon menantu Papa.
Papa : Oh ya, senang sekali ketemu. Ngomong-ngomong kamu udah kerja? (pertanyaan klasik camer yang takut anaknya kelak hidup sengsara hehe..)
Cewek : (menyela) Udah dong Pa. Dia ini teknisi pesawat profesional lho Pa.
Papa : Bagus sekali (dengan wajah sumringah). Ngomong-ngomong, selain Boeing... pesawat apa saja yang bisa kamu perbaiki?
Cowok : Macam-macam Oom. Ada pesawat Nokia, pesawat Samsung, pesawat Blackberry, pesawat Tv, pesawat radio dan masih banyak lagi.
Papa : Parjooo...!! (memanggil nama pembantunya). Bawa pemuda ini dan kirim dia dengan pesawat luar angkasa!!
--------------------------------------------------------

Obrolan Konyol Dalam Pesawat Telepon

Line 1 : Halo
Line 2 : Ya, hallo
Line 1 : Bisa bicara dengan salah sambung?
Line 2 : Ya, saya sendiri salah angkat
Line 1 : Oh maaf, rupanya saya salah bicara
Line 2 : Tak apa, saya juga salah dengar kok
Line 1 : Mungkin tadi salah pencet
Line 2 : Atau situ mungkin salah minum obat?
Line 1 : Tidak salah lagi! Ini pasti rumah sakit jiwa ya?
Line 2 : Salah besar! Di sini pusat rehabilitasi khusus otak konslet!
Line 1 : Ngung..... (salah naruh gagang telepon di sarang tawon hahaha)
----------------------------------------------------

Kisah Koplak Sekretaris Pesan Tiket Pesawat

Seorang direktur berusahaan multinasional menyuruh sekretarisnya menghubungi maskapai penerbangan untuk booking tiket jurusan Jakarta London. Sang sekretaris yang kurang cerdas namun sok tahu segera menelepon maskapai AA’ Airways. Tapi tampaknya telepon di seberang sana sedang digunakan sehingga dijawab oleh mesin otomatis: “Maaf, jurusan yang anda tuju sedang sibuk.”
“Maaf pak, jurusan Jakarta – London sedang sibuk,” kata sekretaris pada bossnya.
“Oke, kalau gitu coba hubungi maskapai BB’ Air,” kata direktur.
Sekretaris memenuhi permintaan si atasan dan menelepon BB’ Air. Karena tak ada yang mengangkat, kembali ada suara mesin penjawab otomatis: “Maaf, panggilan ini sementara dialihkan. Mohon tunggu beberapa saat...”
Sekretaris itupun melapor, “Maaf pak, jurusan Jakarta – London untuk sementara di alihkan.”
“Baiklah, coba kamu hubungi agen yang ini saja,” kata Pak Direktur seraya menyerahkan secarik kertas bertuliskan nomor telepon.
Sang sekretaris menerima kertas tersebut dan memencet tombol telepon sesuai nomor yang tertera. Karena kurang teliti, ada satu nomor terlewat sehingga untuk ketiga kalinya yang menjawab panggilan adalah operator otomatis: “Maaf, nomor yang Anda tuju tidak ada dalam layanan kami.”
Sang sekretaris mendekati bossnya dan dengan suara pelan bertanya, “Apa Bapak kemarin lupa kasih tips ke dia kok dia bilang tidak mau melayani Bapak lagi?”

Friday, January 9, 2015

Seni Bermain Kata Lucu Berjegal

Seni bermain kata-kata berkait untuk membuat efek lucu tidaklah mudah. Perlu keahlian dan ketelitian untuk merangkai padanan kata yang pas agar tidak menyimpang terlalu jauh dari pesan yang ingin disampaikan. Ini hampir sama dengan seni berbalas pantun. Bedanya, dalam pantun jenaka yang ditekankan adalah persamaan bunyi. Sedangkan ini penekanannya adalah persamaan obyek dan subyek cerita. Saya menyebutnya dengan istilah seni kata lucu berjegal. Karena isinya saling menjegal antara subyek dan obyek cerita, dimana obyek yang disebut oleh subyek di kalimat / bait pertama akan jadi subyek di kalimat / bait kedua. Begitu seterusnya.
Bingung ya? Kalo gitu sama. Hahaha...

Coba deh baca contoh kata lucu berjegal dibawah ini. Perhatikan secara seksama kata-kata yang berwarna merah dan biru. Mungkin itu bisa membantu untuk memahami penjelasan saya yang mbulet di atas. Maklum, saya bukan tutorial yang baik dan biasanya hanya menulis cerita koplak (komedi konyol asal njeplak) yang ringan dan tak terlalu banyak mikir.

Thursday, January 8, 2015

Naskah Stand Up Comedy Koplak Terbaru 2015

Stand up comedy, humor monolog yang dibawakan secara tunggal beberapa tahun terakhir ini lagi ngetrend dan banyak digemari. Bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Contoh naskah materi stand up comedy dan video celotehan kocak para comic banyak beredar secara online di internet lewat youtube dan bisa di download secara gratis.

Kali ini saya akan mencoba tulis contoh naskah stand up comedy koplak versi ngawur . Terus terang ini kali pertama saya bikin artikel tentang stand up comedy. Jadi mohon dipersorry kalo hasilnya gak lucu, kurang kocak, agak garing, kurang greget, sedikit sinting, kurang memancing tawa dll (kalo norak udah pasti haha). Maklum... biasanya nulis naskah komedi putar. Hiks....

Inilah contoh naskah stand up comedy tema “Ringan” super koplak terbaru karya Republik Gondes.
(Keluar panggung. Langkah diagah-gagahin, tebar senyum kanan kiri, pegang microfon / mig, ambil napas dalam-dalam buat ngilangin nervous. Lalu... lets gets down....!! Hihi...)

Tuesday, January 6, 2015

Anekdot Singkat Kocak Orang Gila di RSJ



Kumpulan anekdot kocak terbaru 2015 seputar rumah sakit jiwa. Cerita lucu tentang orang gila yang akan mengocok perut Anda. Kisah banyolan gokil para dokter jiwa dalam upaya menyembuhkan pasiennya ini sebagai pelipur lara, pengusir galau dan obat anti stress agar pembaca tidak jadi salah satu penghuni tempat rehabilitasi kaum cacat mental tersebut. Selamat ngakak ria. Tapi jangan kebablasan ya, ntar dikirain wong edan!!
Inilah Anekdot Singkat Lucu Orang Gila di RSJ paling koplak nomor 1 sedunia ( kecap kali) hihi. Selamat tertawa sebelum tertawa itu dilarang.

Survey Gila Ala Cak Lontong

Menurut survey ngawur Cak Lontong, dari seratus penghuni rumah sakit jiwa, 75% tidak gila. Hanya 25% saja yang benar-benar tidak waras. 25% tersebut terdiri dari dokter, perawat dan staff RSJ.
Gak kebalik tuh? Kenapa bisa begitu?
Usut punya usut, ternyata sumber surveynya adalah pasien rumah sakit jiwa tersebut. Dan pada waktu survey, Cak Lontong adalah salah satu di antaranya.
Bingung ya? Mikir....

Anekdot Singkat Cewek Matre dan Dokter Jiwa

Dalam sebuah pesta resepsi pernikahan, Siska si cewek matre melihat seorang cowok tampan diantara para tamu undangan. Merasa tertarik, iapun bertanya pada temannya:
Siska : Kamu kenal lelaki tampan itu?
Teman : Ya, aku mengenalnya. Namanya Sudomo, seorang dokter.
Siska : Wow... keren! Dokter ya? Hm... pasti secara ekonomi udah mapan.
Teman : Cie... naksir ya?
Siska : Ya iyalah. Siapa yang gak ingin punya suami keren en tajir seperti itu?
Teman : Gimana caramu mendekatinya?
Siska : Aku akan pura-pura sakit biar diperiksa olehnya. Kalau perlu minta diopname selama sebulan biar bisa menaklukkan hatinya.
Teman : Kau yakin?
Siska : Tentu saja (dengan senyum genit). By the way, dia praktek di mana?
Teman : Rumah Sakit Jiwa!

Cara Koplak Pasien RSJ Naik ke Langit

Di halaman belakang rumah sakit jiwa, Wiro Sableng tampak berdiri sambil menatap langit cukup lama. Rinto Gendeng mendekatinya dan bertanya.
“Apa yang sedang kamu lakukan?”
“Aku sedang berpikir bagaimana caranya bisa naik ke langit.”
“Jangan khawatir, kawan. Aku akan membantumu,” kata Rinto Gendeng seraya berlalu. Tak lama kemudian dia kembali lagi dengan membawa sebuah tangga.
“Bagaimana tangga ini bisa membantuku menaiki langit?” tanya Wiro Sableng sambil tertawa.
“Bisa, teman,” jawab Rinto Gendeng sambil menunjuk ke atas gedung RSJ yang bertingkat lima. “Naiklah ke atas sana dan terjunlah dengan kepala di bawah. Aku jamin kau akan sampai ke langit ketujuh!!”

Cerita Lucu Test Kejiwaan Dokter Jiwa

Dokter jiwa menunjukkan seekor monyet pada 3 pasiennya untuk mengetest, apakah mereka sudah sembuh atau masih edan.
Dokter : Kamu tahu ini apa?
Orgil 1 : Kambing, dokter...
Dokter memanggil suster untuk membawanya kembali ke ruang perawatan.
Dokter : Kamu (menunjuk pasien kedua). Menurutmu ini siapa?
Orgil 2 : (Sambil tertawa) Itu kan bapak saya
Dokter geleng-geleng kepala. Orang gila kedua inipun dibawa perawat kembali menjalani terapi.
Dokter : Sekarang giliranmu. Kau tahu ini apa?
Orgil 3 : Dokter ini meremehkan saya. Tentu saja itu monyet
Dokter : Bagus sekali (tersenyum puas. Dalam hati berkata, tak sia-sia jerih payahku selama ini. Ternyata ada juga pasienku yang sembuh). Baiklah, besok kamu boleh pulang.
Dokter hendak memasukkan kembali monyetnya ke dalam kandang. Tapi niatnya terhenti karena orang gila tersebut menghadang.
Orgil 3 : Tunggu dulu dokter! Jangan lakukan itu!
Dokter : Kenapa?
Orgil 3 : Dokter ini benar-benar kejam tak punya perasaan!
Dokter : (Tampak bingung) Kamu ini ngomong apa sih?
Orgil 3 : Kenapa dokter tega hendak menjebloskan anak sendiri ke dalam penjara?
Dokter : Gubrak!! (pingsan)

Joke Singkat Tentara Amerika Gila

Perang di Irak ternyata memberi dampak buruk secara psikologis bagi sebagian besar tentara Amerika Serikat yang bertempur di negeri 1001 malam tersebut. Banyak diantaranya mengalami depresi dan stress berat sepulang dari sana. Bahkan tak sedikit yang terpaksa harus masuk pusat rehabilitasi khusus.
Kisah konyol ini terjadi di sebuah rumah sakit jiwa di California. Pada saat semua pasien berkumpul makan siang, tiba-tiba ada yang berteriak teriak histeris.
“Awas...!! Ada bom....!! Cepat segera cari tempat perlindungan....!!”
Semua pasien lari berhamburan mencari tempat aman kecuali Jahn Rambois yang tampak tenang-tenang saja. Hal ini membuat penasaran dokter.
“Kenapa kamu tidak ikut lari?” tanya dokter.
“Santai aja, dok.” Jawab Jahn Rambois kalem. “Bomnya tak akan meledak.”
“Bagaimana kamu bisa tahu?”
“Karena detonatornya ada di sini,” jawab Jahn Rambois sambil menunjuk (maaf) kemaluannya.

Plesetan Nama Asli Pelawak Indonesia



Plesetan nama artis komedi Indonesia - Siapa tak kenal nama nama pelawak dan komedian terkenal Indonesia ini? Lawakan kocak mereka sering kita tonton di layar TV. Aksi lucu mereka dalam menyajikan banyolan segar telah mengocok perut jutaan pemirsa di tanah air lewat acara komedi. Contohnya Pesbukers, Lenong Rempong, Stand Up Comedy, Indonesia Lawak Klub dan sejenisnya.
Tapi tahukah sobat nama asli yang tertera di KTP / KK pelawak-pelawak kondang tersebut? Ternyata nama bubur merah mereka jauh lebih lucu dari nama panggungnya. Tak percaya? 
Simak parodi asal-usul perubahan serta daftar nama asli pelawak paling populer 2015 berikut ini:

Nama gokil Budi Anduk ialah Budi Prihatin
Ini kisah lucu mengharukan dari seorang Budi Anduk. Keadaan si pengocok perut ini waktu kecil sangat memprihatinkan. Mirip banget dengan syair lagu Om Iwan Fals: Si Budi kecil kuyup menggigil... Menahan dingin tanpa jas hujan... Menjelang magrib hujan tak reda... Tunggu pembeli jajakan koran... Karena kedinginan Si Budi pingsan. Untung ada Pak Prihatun yang prihatin ngeliat keadaannya. Pak Prihatunpun mengambil handuk dan menyelimuti koran si Budi biar gak basah. Hihi.. kesian banget...
Sejak itulah Budi Prihatin berganti nama jadi Budi Anduk.

Nama asli Opie Kumis adalah Muchtar Luthfi
Cerita lucu jorok ini tak patut ditiru. Bermula dari kebiasaan buruk Muchtar Luthfi yang suka ngupil. Dulunya sih beliau ini gak pake kumis. Namun gara-gara upilnya sering masuk ke mulut, Om Muchtar manjangin kumisnya. Alasannya: buat nahan upil biar gak masuk ke mulut. Xixixi... jorok banget!!
Karena itu orang-orang memanggilnya Opiel Kumis. Maaf, maksudnya Opie Kumis

Nama asli Cak Lontong : Lis Hartono
Ceritanya pas lebaran adeknya minta lontong sayur. Cak Lis Hartono bilang kalo lontongnya udah abis. Eh, si adek gak percaya: “Jangan bohong Cak. Itu lontongnya Cacak sembunyikan.” Kata adeknya sambil menunjuk celana Cak Lis. Sejak itu orang memanggilnya dengan sebutan Cak Lontong. Huakaka..... 

Tessy (Srimulat) BerKTP Kabul Basuki
Ganti nama Tessy biar dikirain sodara kembarnya Tessy Ratnasari

Tarzan (Srimulat) : Toto Muryadi 
Gara gara sering piknik ke kebun binatang jadi namanya ganti Tarsan biar lebih akrab sama temen-temennya. Hahaha

Sule (OVJ) : Entis Sutisna – Dulunya jualan susu kedele.

Parto Patrio (OVJ) : Eddy Soepono

Raditya Dika (Stand Up Comedy) : Dika Angkasaputra Moerwani – Dulunya sih mau ganti nama Raditya Luar Angkasa, tapi doi takut ketinggian. Khawatir ntar jatuh, gitcu alesannya. Wakaka... 

Aziz Gagap (OVJ) : Mohammad Aziz  
Bu.. bu.. bukan Momo..Mohammad Nazis lho ya?

Andre Taulany : H Andre Taulany
Dari sekian banyak komedian Indonesia, Andre Taulany si Raja Gombal ini memilih nama aslinya sebagai nama panggung. Soalnya waktu itu dia lagi bokek sehingga tak punya uang buat selametan ganti nama. Alasan lainnya adalah seperti yang dia katakan ini: “Yang asli lebih indah, seperti itulah perasaanku padamu..”
Cieee... Gombal!!

Nama asli dan nama panggung pelawak komedian Indonesia lainnya:

Sunday, January 4, 2015

Status Paling TerLucu-Gokil SeDunia Facebook



Humor Lucu. Berikut ini kumpulan status unik, kocak en koplak anti basi terbaru di tahun 2015. Sobat Facebooker Indonesia bisa mengcopas / contek buat update status di facebook, FB, pesbuk atau BBM. Dijamin teman or follower sobat bakal ketawa ketiwi ngakak abis ngebacanya. Iyalah, dari pada curhat masalah pribadi atau malah jadi ajang berantem, sekali-kali bikin status lucu sedkit norak deh. Siapa tahu kebanjiran komentar atau like. Tapi hati-hati ya, jangan terima jempol yang habis cebok! Jorok tau?! Wkwkwk...
Facebook emang sosmed berjuta umat. Banyak orang, mulai dari bocah ingusan, anak ABG remaja ampe kakek nenek ketagihan nongkrongin FB. Entah itu sekedar buat happy fun atau untuk jualan layaknya PKL. Pernah kan kesel gara-gara wall kita dipenuhi iklan? Atau keki karena direject teman tanpa alasan? Tenang sob, jangan bawa esmosi kalo mau update status. Ntar malah kesandung masalah hukum. Contohnya status ngawur Florence Sihombing  di Path beberapa waktu lalu. Doi bikin masyarakat Jogja kebakaran blangkon karena menghina orang Jogja itu mbanyol dan mboys.
   
Ini dia contoh kumpulan status lucu facebook super ngocol bikin senyum

Cerita Humor Lucu Pengantin Baru



gambar banyolan kocak dewasa pengantin baru malam pertama gokil
Cerita humor lucu pengantin baru. Kisah paling kocak, gokil bikin ngakak terbaru 2015 khusus untuk dewasa. Tips koplak cara mencari tahu apakah pasangan pria wanita masih pacaran, udah menikah: pengantin baru atau pengantin lama? Hiburan segar berisi kata-kata konyol lembaga perkawinan yang konon sangat sakral. Namun kenyataannya banyak pasangan suami istri bercerai gara-gara masalah sepele. Cerita humor lucu ini hanya ingin mengingatkan bahwa seharusnya masa pacaran, pengantin baru atau pengantin uzur itu sama harus saling mencinta. Bukannya pas pacaran disayang-sayang, begitu udah menikah puluhan tahun ditendang begitu aja. Sadis banget ya hehe

So, untuk yang hunting cerita kisah humor lucu yang berbau jorok, parno dan ngeres bukan di artikel ini. Bagi yang suka dengan cerita anekdot atau joke gokil, kocak dengan kata-kata dan bahasa  vulgar tentang kisah malam pertama dll, silahkan baca di posting terdahulu Cerita Lucu Humor Dewasa 2015 
 
Saat melihat pasangan pria atau wanita, kadang ada pikiran usil dalam benak kita: Mereka itu masih menikah atau udah married? Cara paling valid untuk mencari tahu adalah tanya langsung ke yang bersangkutan. Tapi kayaknya kok gak etis ya? Kepo banget gitu loh. Tak perlu khawatir, ada cara gokil untuk mengetahuinya.

Saturday, January 3, 2015

Cara Unik Gokil Agar Blog Ramai Pengunjung



tips cara mudah meningkatkan traffic kunjungan agar blog cepat terkenal dan masuk halaman pertama google
Cara unik gokil:  Tips cara mudah membuat blog agar ramai dikunjungi, terkenal, populer, seo friendly dan cepat terindex google / yahoo udah banyak banget dikupas. Bagi blogger, punya blog atau website dengan traffic tinggi adalam impian. Siapa sih gak pingin punya blog kebanjiran kunjungan? Tak heran artikel tutorial tentang cara menyulap blog agar ramai pengunjung jadi bacaan wajib para blogger, terutama yang masih newbie alias pemula.
Artikel ini bukan tutorial cara mendatangkan ribuan traffic pengunjung. Tidak juga untuk mengolok-oloknya. Saya juga masih pemula soal dunia blogging. Saya hanya ingin mengupas tema ini dari sudut pandang lain. Karena ini blog humor, tentu bahasannya sengaja dilucu-lucuin biarpun mungkin gak lucu.
Berikut ini adalah beberapa cara agar blog ramai dikunjungi yang umum didapatkan saat sobat mencarinya di google. Perhatikan, huruf yang dicetak tebal adalah tips beneran. Sedang lainnya hanyalah plesetan. Jadi jangan kebalik ya? Takut ntar disemprot oleh blogger senior karena memutar balik fakta hehehe...

1.       Tulis konten atau artikel yang original. Jangan asal copy paste apalagi copy dangdut. Kalo nulis sambil ngopi manis sih tak apa. Asalkan gak pake pemanis buatan dan bahan kimia lainnya.

2.       Gabung dan aktif di forum. Sebaiknya aktiflah di forum yang bermanfaat seperti forum pengajian atau forum majelis ta’lim.

3.       Optimasikan SEO blog sobat. Caranya, sering baca ramalan gokil SEO kambing, SEO monyet, SEO ayam dan makan SEOmai.

4.       Share Blog sobat di social bookmark dan social media. Contohnya pesbukers, Cwitters dan Gondes+

5.       Submit blog / web sobat secara berkala ke Google. Jangan sampai telat karena denda keterlambatan 10%. Dan jika 3 bulan nunggak, blog sobat akan ditarik oleh dealer.

6.       Rajin blogwalking. Lebih bagus jika setiap pagi ketika udara masih bersih. Selain sehat, blog sobat juga bisa cuci mata ngintip ibu-ibu PKK lagi senam aerobik!

7.       Ping blog sobat tiap kali posting. Banyak situs ping yang bisa sobat manfaatkan. Salah satunya di lapangan ping pong.

8.       Hubungkan blog dengan RSS Feed. Boleh juga dihubungkan di RSJ

Itu tadi tips agar blog terkenal dan ramai dikunjungi versi beneran. Mau tahu tips versi unik, gokil, ngawur dan gak masuk akal untuk meningkatkan traffic? Simak yang berikut ini. Dijamin belum pernah diajarkan oleh SEO kaliber dunia sekalipun!!

1.       Buat Undang-Undang yang isinya mewajibkan seluruh rakyat Indonesia mengunjungi blog sobat. Tak perlu banyak, cukup sehari sekali aja. Jika penduduk Indonesia berjumlah 250 juta jiwa, dalam satu hari blog sobat akan dikunjungi 250 juta orang. Oke, anggap aja orang Indonesia suka melanggar peraturan, setidaknya masih ada satu orang yang taat aturan, sobat sendiri!! Hihihi....

2.       Buatlah perjalanan keliling dunia untuk mempromosikan blog sobat. Sobat juga bisa memposting pengalaman selama perjalanan. Sudah pasti seluruh media di dunia akan memberitakan perjuangan sobat. Judul beritanya kira-kira begini: “Blogger Konyol Indonesia Keliling Dunia Agar Blognya Ramai Pengunjung”. Otomatis portal berita online raksasa sekelas CNN akan meletakkan link URL sobat dalam artikelnya dan sobat gak perlu menghabiskan waktu semalam suntuk untuk mencari backlink PR 9 yang berkualitas. Percayalah, saat kembali dari tour keliling dunia tersebut, blog sobat minimal dapat PR 5!! Itu dengan catatan: jika sobat gak dicaplok hiu duluan di samudera Hindia. Wakaka......

3.       Kasih hadiah bagi siapa aja yang mau mengunjungi blog sobat. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan situs PPC seperti google adsense, ngeklik.com, mahaprofit.com dan lainnya. Sistem kerjanya kita akan dibayar tiap kali link URL yang kita promosikan dikunjungi unik user. Tapi nilai perkliknya sangat kecil dan harus daftar dulu. Coba sobat bikin yang lebih mudah dan nilainya besar (minimal 1 juta / kunjungan), pasti orang rame-rame menyerbu blog sobat.

4.       Beli aja Google atau Facebook. Udah pasti akan dikunjungi milyaran orang perhari. Gitu aja kok repot!!