Tips Gokil: Cara Unik Agar Disukai Cowok



Tips Gokil: Cara Unik Agar Disukai Cowok - Buat para cewek dan remaja putri, tips gokil lucu kocak koplak tentang cara unik agar supaya disukai cowok ini wajib dibaca. Biar tak sampai mati gaya di hadapan cowok - kaum nyebelin tapi ngangenin tersebut. So, tak perlu panjang lebar. Inilah tips terbaru di tahun 2015 tentang cara paling unik biar para cowok ganteng en keren pada tertarik sama kamu.
Jadilah cewek cantik secara fisik
Emang sih, kecantikan seorang wanita tidak dapat dinilai dari fisiknya aja. Yang terpenting adalah kecantikan dari dalam atau kata kerennya inner beauty. But.... Gimana cowok akan tahu kecantikan daleman kamu kalo kenalan aja ogah? Ingat, tak kenal maka tak sayang. Ibarat mobil, semewah apapun interiornya kalo bodynya penyok pasti tak ada yang ngelirik. Gimana caranya agar terlihat mulus? Bawa ke ketok magic atau salon mobil.
Sst... kemaren ada cewek gokil yang ngikutin tips di atas dan berhasil dapat cowok tukang ketok magic lho.

Tunjukkan Kecantikan Dalam Kamu
Jika langkah pertama tadi sudah sukses - artinya udah banyak cowok yang mau kenal, lanjut ke step berikutnya: menunjukkan kecantikan dari dalam. Arti tersiratnya kamu harus tampil sebagai pribadi yang ramah, sabar, baik hati tapi tetep gaul. Intinya antara kepribadian dan kepribodyan harus seimbang. Makna tersuratnya: Tunjukkan itu semua dari dalam jendela rumah mewah dan mobil mewah. Pasti banyak cowok terpesona dan berpikir: Nih cewek tipe gua banget. Udah cantik, baik, tajir lagi.
Masalahnya tak semua cewek dikaruniai kecantikan fisik secara alami dan punya fasilitas pendukung seperti disebutkan tadi. Jangan khawatir, ada solusi lainnya yaitu: kembali ke langkah pertama!!

Jaga Gengsi

Meskipun sebenarnya kamu ingin disukai dan diperhatikan cowok, jangan terlalu kentara untuk menunjukkannya. Jaga gengsi dikit lah. Jangan salah tafsir, jaga gengsi di sini bukannya lantas bersikap sombong atau angkuh yang justru bikin para cowok ogah deket ama kamu. Kamu boleh bergaul dengan semua cowok tapi harus tahu batas. Ibarat nyetir mobil, jaga jarak aman biar tak terjadi kecelakaan. Kalo mobil kecelakaan sih gampang tinggal di bawa ke ketok magic. Kalo cewek yang kecelakaan, belum tentu tukang ketok magicnya mau bertanggung jawab di KUA.

PeDe Aja Keles
Rasa percaya diri akan membuat kamu terlihat menarik. Sebuah studi ilmiah menyebutkan rasa pede bisa meningkatkan level kecantikan seorang wanita hingga 20%. Contohnya adalah para artis. Siapa bilang semua artis itu terlahir cantik? Tapi karena tampil percaya diri, akhirnya terlihat cantik. Kalaupun ada yang jelek, yang salah pasti managernya. Kenapa tidak dibawa ke ketoc magic?

Jadilah cewek humoris
Para cowok suka dengan cewek humoris, nyambung kalo diajak becanda. Kebalikannya, cowok sangat tidak suka pada cewek yang terlalu serius. Saat ngobrol bareng, cowok lebih suka membicarakan hal yang ringan daripada yang bikin pusing. Buktikan sendiri deh. Saat kencan, coba bacakan cerita lucu atau anekdot kocak (boleh nyontek dari Republik Gondes). Doi pasti ketawa ngakak. Bandingkan jika kamu ngomongin rumus matematika. Pasti si dia bete banget dan berpikir, “ini kencan atau kursus jarimatika?”
Sorry, untuk item ini saya kesulitan menghubungkannya dengan ketok magic hehehe

Yang Terakhir : Jadilah Diri Sendiri
Jangan memaksakan diri untuk berubah secara drastis menjadi orang lain. Tetaplah jadi diri sendiri dalam artian fleksibel. Tapi jangan pula terlalu kaku untuk menyesuaikan dengan lingkungan pergaulan kita.
Cowok biasanya suka dengan cewek yang apa adanya. Dan meskipun terlihat tak peduli, makluk ini sebenarnya tahu mana sikap yang asli dan yang dibuat-buat. Sama seperti tukang ketok magic yang tahu benar mana body mobil yang orisinil dan bekas kecelakaan.

Itu tadi tips gokil dan kiat kocak 5 cara mudah agar disukai banyak cowok. Semoga ada manfaatnya bisa bikin senyum. Maaf jika ada yang menyinggung perasaan. Saya tahu, perasaan cewek sangat sensitif sehingga kadar kekonyolannya sengaja diturunin biar tak terlalu nyindir banget. Untuk para cowok bisa baca tips yang lebih koplak pada postingan terdahulu: Ciri Cowok Paling Disukai dan Dibenci Cewek.

Mungkin kamu bertanya: Kenapa tips agar disukai cowok ganteng ini selalu dihubungkan dengan ketok magic? Jawabannya sederhana. Agar kamu ingat dengan keajaiban. Sekuat apapun kamu berusaha, hanya keajaiban dari yang maha kuasalah yang bisa membuatmu disukai banyak cowok ganteng!!

1 komentar:

  1. killing punch!! Kalimat terakhir: "keajaiban" benar2 telak deh hihi... gokil abis

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!