Sunday, October 26, 2014

Plesetan Lucu Susunan Menteri Kabinet Kerja Jokowi JK


Ini hanya humor parodi tentang susunan daftar nama 34 menteri kabinetkerja Jokowi JK yang diumumkan pada hari minggu, 26 oktober 2014. Sebenarnya saya udah kehabisan ide untuk menulis banyolan dan lawakan tentang Jokowi. Soalnya humor – baik berupa foto editan, gambar kartun karikatur, anekdot lucu - tentang presiden kita ini udah buanyak banget. Tapi berhubung request dari khalayak sepi, akhirnya nekad nulis lagi lelucon menteri kabinet kerja Jokowi. Prinsipnya sih, hidupkan laptop dulu, mikir kemudian. Kalo idenya gak muncul, paling ditinggal tidur. Semoga Anda tidak bosan. Oya untuk fakta unik menteri paling gokil dari daftar berikut ini bisa anda klik : Fakta Unik Gokil Menteri Susi Pudjiastuti
Sebelum ngulik letak kelucuannya, ada baiknya kita gelitiki nama-nama menteri berikut ini. Siapa tahu salah satunya adalah pakde Anda. Selamat ya.... semoga jadi menteri yang sakinah, mawadah, warohmah.... Amin!!

Sunday, October 19, 2014

Humor Lucu Panah Asmara Arjuna dari India



 Berita lucu dari India! Arjuna bakal kecantol dewi gokil dari Indonesia! Itu sih cuma hoax sementara. Tapi ya sutralah. Mumpung Arjuna lagi tenar, Republik Gondes ikut-ikutan maksa bikin berita lucu, anekdot kocak danfakta unik bin gokil tentang Arjuna. Memang, kepopuleran serial Mahabharata membawa berkah tersendiri bagi Shaheer Sheikh, sang pemeran Arjuna. Aktor tampan India ini mendadak tenar dan jadi pujaan cewek Indonesia. Bahkan Antv membuat acara khusus bertajuk Panah Asmara Arjuna. Tayangan yang menurut pakar telemarketing maksa banget. Aji mumpung. Kapan lagi bisa ngerjain gadis, janda bahkan nenek-nenek untuk ikut piknik gratis ke India? Siapa tahu kecantol beneran sama Arjuna? Hmm.. mimpi kali ye..
Mau tahu cerita yang serba kocak bikin ngakak dari panah asmara Arjuna? Siapkan busur serta anak panahnya. Mari berburu janda!

Monday, October 6, 2014

Plesetan Gokil Kata Bijak Mario Teguh



 

http://republik-gondes.blogspot.com/2014/10/plesetan-gokil-kata-bijak-mario-teguh.html
Humor ini tentang plesetan-parodi kata-kata bijak MarioTeguh, sang motivator kondang yang terkenal dengan Golden Ways dan kata-kata supernya.  Tanpa mengurangi rasa hormat pada beliau, kali ini Republik Gondes akan memberi komentar sekenanya yang pasti gokil, lucu, seru dan ngawur! Meski kumpulan kata bijaknya dibuat bahan guyonan, saya yakin Oom Mario tak akan marah. Mario Teguh kan orang bijak. Orang  bijak selalu taat pajak. Yang taat pajak pasti rela hasil karyanya dibajak. Yang dibajak pasti sawah. Jadi kenapa mesti marah? Walah.......!!
Sumber kata bijak ini berasal dari blog Mario Teguh yang jelas saya kutip tanpa izin. Kenapa gak pake izin? Apa susahnya sih minta izin? Untuk ngetes seberapa supernya hati seorang Mario Teguh. Lagian belum tentu ketahuan juga. Beliau mana sudi baca banyolan ngawur kayak gini. Atau malah hobby ya? Hahaha...Sorry, becanda Oom Mario Teguh....

Thursday, October 2, 2014

Rayuan Gokil Terbaru Ratu Gombal


Kata-kata rayuan gombal lucu, gokil, kocak, mbanyol, narsis dan lebay ternyata bukan hanya keluar dari bibir monyong para cowok alias raja gombal aja. Kaum cewekpun bisa melontarkan rayuan maut yang gak kalah ngocol, unik dan ciamik bikik ketawa ngakak. Kita sebut aja namanya Mawar, si Ratu Gombal 2014. Bahkan bisa jadi rayuannya lebih mematikan, karena gombal yang dipake bekas ngelap keong racun ratu gembel. Kebayang kan baunya? Kalo habis ngelap ompolnya Nunung Srimulat sih masih mending. Kata orang gila, Wuenak tenan... Bau peceren rasa duren, hahaha....
Liat aja foto ratu gombal di samping ini. Belum digombalin aja udah panas dingin. Apalagi kalo gomgal pelnya di celupin ke air mendidih trus dilapin ke muka kamu. Panaaas....!! Minta yang dingin? Dengan senang hati si ratu bahenol akan mencelupkan pelnya ke air es, trus disumpalin ke mulut kamu. Brrrr...., dingin-dingin empuk!!
Udah ah ngelanturnya. Kita lepasin gombalnya yuk.....

Wednesday, October 1, 2014

Kumpulan Rayuan Lucu Raja Gombal Terbaru


Inilah kumpulan rayuan lucu si raja gombal versi terbaru 2015. Sengaja dikumpulkan dari loakan untuk ngepel. So, hati-hati. Jenis rayuan ini berbahaya karena gombal yang dipake jarang dicuci. Kok tahu? Karena gombalan kamu telah menggatal-gatalkan hatiku. Artis yang pertama kali memopulerkan candaan ala rayuan gombal adalah Andre Taulani di acara OVJ (Opera Van Jombal). Maksudnya sih buat lelucon aja agar penonton terhibur. Ternyata lawakan model raja gombal ini jadi ngetop. Kok tahu? Karena kamu nanya melulu! mending baca kumpulan rayuan gombal berikut ini. Dijamin gokil dan bikin kamu ngakak sampe puas. Kalo ternyata gak lucu? Ambil itu gombal dan lapkan di muka kamu!!