Tuesday, March 31, 2015

Materi Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah



Materi Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah – Ini bukan contoh naskah teks kata-kata untuk materi stand up komedi paling lucu ala comic / komika tenar macam: Raditya Dika, Cak Lontong, Dodit Mulyanto, Kemal Pahlevi, Pandji, Fico, Arie Kriting. Bukan juga joke en banyolan cerdas khas stand up comedy yang tayang di metro tv atau suci session 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10nya kompas tv. Ini hanya curhatan ngawur tentang tema pendidikan anak sekolah di Indonesia.

So, yang cari bahan referensi dan naskah materi stand up comedy untuk open mic, siap-siap kecewa. Karena yang nulis sendiri belum pernah tampil melucu di atas panggung. Kalo di atas pohon sih sering, hahaha....

Monday, March 30, 2015

DP BBM Jawa Pitutur Unen2 Mbanyol



DP BBM Jawa Pitutur Unen2 MbanyolKoleksi gambar meme kata-kata plesetan lucu mbanyol dalam versi bahasa Jawa (boso Jowo) untuk dp bbm. Semua orang mahfum, sastra Jawa itu kaya akan kata-kata sastra indah. Contohnya adalah ukara pitutur, unen-unen, sanepa, paribasan dll. Fungsinya sebagai nasehat bijak, semboyan motivasi atau sekedar dolanan, banyolan dan guyonan semata. Daftar isi meme Jowo kocak iki ya kayak iki: ojo dumeh - rawe-rawe rantas malang suroboyo - witing tresno jalaran soko kulino - sabar dulur, urip pancen angel - becik ketitik olo raimu - molimo - iwak peyek
  
Seperti biasa, Republik Gondes akan memplesetkan kata-kata Jawa untuk menghibur pembaca semua. Selamat berMbanyol ria.

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Mbanyol 1

Gambar: Foto anak kecil lagiminum bir raksasa
Kata pitutur lucu: “ojo dumeh, urip ora mung mampir ngombe.” Arti terjemahan bahasa Indonesia: jangan sok, hidup bukan sekedar mampir minum.”

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Mbanyol 2

Gambar: Kartun kondektur bus patas lagi ngompreng dan teriak cari penumpang
Kata-kata: “Rawe-rawe rantas malang-malang-surabaya-pp”. Diplesetkan dari unen-unen Jawa asli: “rawe-rawe rantas, malang-malang putung”. Adalah semboyan pengobar semangat dalam perjuangan. Artinya: Siapapun yang menghalangi langkah untuk mencapai tujuan akan diterjang.   

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Kocak 3

Gambar 1: bebek kartun lagi mangap, ngiler liat bokong cewek seksi (kayak kamu hihihi...)
Gambar 2: buah pisang berparuh bebek
Teks: “tresno jalaran soko kulino nyosor” teks unen2 yang benar: “trisno jalaran saka kulina” artinya: benih cinta itu (tumbuh) dari kebiasaan (bersama). Sedang kata nyosor diambil dari kebiasaan hewan berparuh lebar seperti bebek, itik, angsa dll yang suka nyosor apa aja untuk dimakan. Masih bingung? Pokoknya mirip kamu kalo liat cewek cakep deh, bawaannya pingin nyosor melulu hahaha... 
Sengaja dikasih dua altenatif meme sekaligus, biar kamu puas nyosornya, aha...!!

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Lucu 4

Gambar: Binatang sejenis beruang dengan pose dan ekspresi seolah lagi kasih nasehat
Ukara: “Sabar dulur, urip pancen angel” artinya dalam bahasa Indonesia: “sabar saudaraku, hidup memang susah.”

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Koplak 5

Gambar: foto ET, tokoh serial film The A-Team yang populer di tahun 90an lagi nunjuk muka kamu.
Teks: “becik ketitik, olo raimu” unen-unen asli: “becik ketitik olo ketara”. Makna sebenarnya: Perbuatan baik dan baik itu pasti ketahuan. Kalau diplesetkan maknanya jadi berubah: Yang baik keliatan, yang jelek muke lo!

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Somplak 6

Gambar: Seekor anjing lagi tidur bermalas-malasan di sofa empuk nan nyaman
Kata-kata lucu: “urip pisan rasah neko-neko. Cukup MOLIMO: madep mantep mulyo melu morotuo”. Terjemahan: hidup nggak usah aneh-aneh. Cukup ngikut hidup enak numpang di rumah mertua. Molimo atau 5M versi asli bahasa Jawa itu singkatan dari: mabuk, madhat,main, medok, maling. Maknanya 5 hal yang seharusnya dihindari oleh pria baik-baik yaitu: mabuk, mengkonsumsi narkoba, judi, main perempuan (selingkuh) dan mencuri. Huenak tenan, You know?

DP BBM Jawa Pitutur & Unen- Unen Gokil 7

Gambar: foto meme nenek gaul pake kacamata item
Teks gokil: “iwak peyek sego thiwul, sampek tuwek najan elek tetep gaul”. Artinya? Tak ada. Cuma plesetan lirik lagu Jawa yang sempat ngetop “iwak peyek”

Gambar meme dan guyonan lain dalam boso Jowo dapat diklik di tag ini: dagelan Jowo atau dp bbm

Sunday, March 29, 2015

Top 10 Lagu Indonesia Populer TerLucu 2015


Top 10 Lagu Indonesia Populer TerLucu 2015Daftar tangga lagu Indonesia terpopuler minggu ini akan kita tampilnya plesetankan  top 10 lagu Indonesia paling terbaru, terlucu, terkocak, tergokil, terkoplak, terngaco dan terpaling ngetop di seluruh dunia. Kita coba tertawa sampai termehek mehek sambil dengerin alunan musik pop, rock, dangdut, campursari koplo dll yang pasti ampun DJ ngawurnya, hahaha

Tanpa menungu diusir oleh satpam karaoke, mari kita nyanyi sama-sama. Gimana, yang belakang siap? Yang depan juga siap? Wow... kalian luar biassa.... Oke, kalau semua sudah siap, kita berangkat. Tareek, pir.........

1.       Judul Lagu: Selimut Tetangga. Penyanyi: Repvblik
Letak kelucuan: Ini pasti lagunya orang miskin yang manja sekaligus kurang ajar. Saking miskinnya, sampai selimut aja minjam tetangga. Udah gitu minta diselimutin sekalian dikelonin. Yang paling bikin kesel tuh, selimutnya diompolin. Hadew, mana bau ompolnya naudzubillah pesing lagi. Parah banget, hihihi...

2.       Judul Lagu: Wedi Karo Bojomu. Penyanyi: Eny Sagita
Apa lucunya?: Yang nyanyi lagu ini telah menghina istri atau suami kamu secara halus. Iyalah, wedi karo bojomu kalau dalam bahasa Indonesia berarti takut dengan suami/istrimu. Emang pasangan kamu itu wajahnya serem kayak hantu apa? Sampai dia segitu takutnya? Makanya, jangan sekali-kali nyanyiin lagu ini didepan orang yang udah berkeluarga.

3.       Judul Lagu: Ada Gajah di Balik Batu. Penyanyi: Wali
Napa lucu?: Kebayang lucunya jika ada gajah main petak umpet sembunyi dibalik batu? Apalagi jika batunya batu bacan atau batu akik. Pasti gokil banget bikin ngakak siapa aja yang ngeliat. Bisa aja si Wali kalo bikin lagu banyolan, huahaha...

4.       Judul Lagu: Meja Ini. Penyanyi: Gigi
Letak kelucuannya di mana?: Ya di meja ini Gigi-lah. Kalo letak kegokilannya di lemari dan yang nyanyi KotaK, pasti judul lagunya “lemari iniKotaK. Atau letak kocaknya di kursi dan yang nyanyi Changcutters, pasti lagunya jadi “kursi inicancut.
Kalo letak koplaknya di WC dan yang nyanyi kamu? Udah pasti judulnya “tahi inikamu Wakaka....

5.       Judul Lagu: Tak Pernah Pergi. Penyanyi: Andien
Kok bisa lucu?: Bukan lucu, tapi kuper. Bayangin, kerjaannya tiap hari hanya nongkrong di rumah melulu sambil nyanyi lagu, “tak pernah pergi”. Udah pasti gak gaul bingits gitcu loh... Kayak kamu... wkwkwk....

Saturday, March 28, 2015

DP Ngakak Anti Pusing Pala Barbie



DP Ngakak Anti Pusing Pala Barbie – Lengkapi koleksi gambar dp bbm lucu kocak kamu dengan meme-meme plesetan gokil ngakak obat anti pusing pala barbie ini. Tak perlu beli puyer sakit kepala, apalagi tablet merk China jika lagi pening or puyeng 7 keliling. Cukup pasang dp dp unik ini di bbm kamu pasti senyum kembali mengembang. Siapa tau disamperin Putri Bahar buat nyanyi bareng lagu pusing pala barbie wo...o...o...o... Jika sakit berlanjut, hubungi dokter wkwkwk...

Contoh dp bbm dengan gambar dan kata-kata lucu bikin ngakak dapat di lihat di bawah ini. Sikat aja buat ngobati pusing pala barbie yang bikin cenat cenut en stress. Koleksi juga dp meme gokil lainnya di tag: dp bbm

DP Ngakak Pusing Pala Barbie

Gambar: foto lucu bayi imut lagi pegang kepala, layaknya lagi pening. Tahu deh, mikirin apa.
Teks: “Pusing pala barbie wo.. o... o... o...” Cocok untuk ngasih tahu kalo kamu lagi sumpek lewat dp bbm.

DP BBM Lucu Ngakak Khusus Cowok Koplak

Gambar: foto editan tampang cowok culun jelek namun ekspresi wajahnya lulu lucu nyebelin lagi nyengir kuda.

Cara Gokil Membedakan Batu Akik Asli&Palsu

Cara Gokil Menguji Batu Akik Asli & PalsuTips lucu kocak ini menyoroti soal plesetan batu akik, bacan, giok, safir dll. Dimana banyak orang ketipu beli batu yang katanya berkhasiat, bertuah, punya kesaktian dan semacamnya justru dapat batu bata palsu. Makanya, sebelum ngeluarin banyak duit, harus tahu cara menguji, membedakan dan membuktikan mana batu akik asli dengan yang imitasi. Karena batu mulia itu banyak jenis dan macam namanya, maka kita harus jeli memilih.

Inilah cara paling gokil untuk menguji keaslian batu akik dan batu biasa. Siapa tahu bisa bikin ketawa ngakak abis.

Cara Gokil menguji batu akik sulaiman junjung drajat

Konon cincin akik jenis ini bisa membuat pemakainya jadi tambah wibawa: Wi... bawa mobil keren. Wi... bawa jam tangan keren. Wi... bawa cewek cakep. Wi... bawa HP canggih. Wi... bawa akik mahal dll. Itu sebabnya Haji Lulung selalu memakai cincin jenis ini.

Untuk membedakan batu akik sulaiman junjung drajat yang asli dengan yang palsu cukup mudah.Caranya, saat melewati polisi tidur, berhentilah sejenak untuk melihat reaksinya. Jika polisinya terbangun dan memberi hormat, berarti cincin batu yang anda kenakan emang asli akik Sulaiman junjung drajat. Tapi jika polisinya bangun dan langsung kasih surat tilang, berarti itu palsu alias tiruan.

Friday, March 27, 2015

Humor Lucu Malming Jomblo-LDR-Pacaran



Humor Lucu Malming Jomblo-LDR-Pacaran  – Becandaan soal jomblo (jones), pacaran dan LDR (long distance relationship) alias hubungan pacaran jarak jauh di malam minggu (malming) emang tak ada habisnya. Aneka humor lucu tentang seputar kehidupan cinta anak muda macam itu menjamur di media sosial dan blog remaja. Lelucon alay khas ABG masa kini yang gaul, dinamis, lebay sangatlah unik menggelitik bingit. Bikin kita pingin ketawa ngakak.

humor lucu malam minggu jomblo vs ldr vs pacaran
Kali ini Republik Gondes akan mengangkat humor remaja lucu kocak tentang beda nasib antara cowok - cewek jomblo, ldr serta pacaran di malam minggu. So, silahkan duduk manis dan nikmati hidangan gokil berikut ini. Yang ingin liat candaan sejenis bisa klik: humor remaja

Humor Lucu malam minggu Pacaran vs LDR vs Jomblo session 1

  Pacaran: Ketemuan ama pacar di taman
  LDR: Ketemuan ama pacar via BBM
  Jomblo: Ketemuan ama pocong di kuburan

  Pacaran: Kesel nungguin kekasih tak datang ngapel
  LDR: Kesel nelpon kekasih tak diangkat-angkat
  Jomblo: Kesel nongkrong diatas becak, nungguin tarikan

Thursday, March 26, 2015

Cerpen Sarkasme Satir Kecelakaan Beruntun



Cerpen Humor Sarkasme Satir Kecelakaan Beruntun – Ini kisah humor satir sarkasme tentang pahit getirnya kehidupan. Menceritakan tentang tindakan tolol yang harus dibayar mahal dengan kehancuran. Dimana realita tak pernah jadi pembelajaran agar jadi lebih baik, malah melakukan tindakan konyol. Sengaja melanggar hukum sebab akibat. Ibarat sudah tahu bahwa bermain api itu bisa terbakar, tapi tetap dilakukan juga. Gambarannya seperti cerita lucu konyol namun menyedihkan seseorang yang mengalami kecelakaan tragis beruntun di suatu hari yang naas berikut ini.

   Adalah Mat Somplak, seorang lelaki miskin yang sok gaya. Dandanannya selalu perlente ala eksekutif muda meskipun pengangguran. Hasil kerja istrinya dipakai buat foya-foya. Dengan dalih ingin menjajaki bisnis ini itu, Mat Somplak berhasil memoroti sang istri. Uang tersebut sama sekali tidak dipakai untuk modal usaha. Melainkan buat “biaya kenakalan” di diskotik, karaoke, panti pijat plus dan tempat maksiat lainnya.
   Mat Somplak itu tipe pria pecundang yang tak tahu diuntung. Meski sudah punya istri cantik dan mapan, tetap saja tebar pesona di mana-mana. Dengan trik modus (modal dusta) ala Don Juan, dia memperdayai banyak wanita. Bukan hanya cewek lajang, wanita bersuamipun diembat juga.
   Salah satun korban rayuan gombalnya adalah seorang gadis ingusan, sebut saja namanya Mawar. Ganis alay nan centil dengan akun fb cewekimoetingindicinta itu rela menyerahkan jiwa raga pada Mat Somplak hanya karena menghindari status jomblo. Hasilnya? Kecelakaan hingga positif hamil tiga bulan!

   Kecelakaan pertama bagi Mat Somplak terjadi pada pukul 19.30 WIB

   Saat itu Mawar meminta pertanggungjawaban atas janin dalam kandungannya pada Mat Somplak. Tapi seperti kebanyakan penjahat kelamin, boro boro mau menikahi, Mat Somplak justru tak mengakui bahwa itu adalah sahamnya. “Bisa aja itu hasil kerja bakti orang lain,” begitu alasan Mat Somplak.
   Mawar marah. Hati nuraninya menjerit. Kehormatannya sebagai wanita bagai terbenam lumpur paling nista. Dalam rasa kalut, geram dan putus asa, dia mendorong tubuh Mat Somplak hingga tersungkur di jalan. Pada saat bersamaan, sebuah becak melindas tangannya. Untung hanya becak, sehingga tangan Mat Somplak tak sampai patah, hanya keseleo. Tapi itu cukup membuatnya meringis kesakitan.
   “Itu balasan atas tangan yang suka gerayangan tapi tak mau bertanggung jawab!” teriak Mawar diantara uraian air mata. Mengurungkan niat orang di sekitar yang semula berniat menolong Mat Solar, berganti dengan pandangan mencemooh. Celutukan pedas dan ejekan dari kerumunan orangpun harus diterima Mat Solar dengan muka merah padam.

Wednesday, March 25, 2015

Berita Lucu Paling Ngawur Terkini Info Kriminal



Berita Kriminal Lucu NgawurTerkini – Pemirsa... Info koplak terupdate hari ini masih tentang plesetan parodi berita lucu gokil ngawur bin ngaco dari dunia kriminal yang tak terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Berita tentang begal, perkosaan, pembunuhan, kerusuhan sampai batu akik akan kami sajikan secara lugas, cepat, akurat dan super ngawur. Langsung dari TKP (Tempat Kebohongan Perkara)

Inilah lintas berita sekilas info terkini paling ngawur sedunia yang kami rangkum dalam acara Patroliar. Anda juga bisa mengakses berita politik dalam segmen: Plesetan Berita Politik serta kabar dunia selebritis lewat kanal: Gosip Lucu Artis Indonesia  

Berita Ngawur 1

Bang Napi (40 tahun) diajukan ke pengadilan karena kasus pemerkosaan. Di depan hakim, Bang Napi menolak keras semua tuduhan tersebut. Lelaki paruh baya itu bersikeras melakukan hubungan intim dengan Mawar (25 tahun) atas dasar suka sama suka. Bang Napi suka maksa, sedangkan Mawar suka melapor pada polisi.

Tuesday, March 24, 2015

DP BBM Gambar Ekspresi Hewan Keren



DP BBM Gambar Ekspresi Hewan Keren – Edisi kali ini Republik Gondes akan kasih kumpulan gambar kata-kata keren (meme) dengan background foto editan ekspresi wajah / mimik muka lucu bikin gemes dari hewan kucing dan anjing imut. Kamu bisa ekspresikan suasana hati atau perasaan kamu dengan pasang dp bbm yang sesuai ama gambar-gambar meme lucu namun sopan ini. Baik itu perasaan senang, sedih, capek, kangen dll.

Tidakseperti dp bbm sebelumnya yang lebih banyak menampilkan gambar meme konyol dengan kata-kata aneh, dp bbm yang ini pakai foto yang keren dan kalimat yang singkat, wajar dan sopan namun tetap lucu. So, bisa dipakai untuk segala usia. Pokoknya easy cathing deh. Bikin yang ngeliat tersenyum geli.

Seperti apa dp bbm untuk mengekspresikan suasana hati yang keren tanpa khawatir nyinggung perasaan orang lain? Comot aja meme – meme bergambar mimik wajah hewan kucing dan anjing gaul ini. Buat foto profile or update en komen status di fb, G+, twitter dll juga oke.

DP BBM Gambar Ekspresi Lagi Gembira

Foto kucing kocak lagi ketawa lebar. Teks kata-kata: “Lucu sekali hahaha...” Untuk menggambarkan hati kamu yang lagi senang karena sesuatu yang lucu. Bisa juga untuk komen status teman yang kamu anggap lucu.

Monday, March 23, 2015

Lelucon Politik April Mop Jokowi 2015



Lelucon Politik AprilMop Jokowi 2015 – Ngerti istilah april mop kan? Itu, perayaan paling gokil yang diperingati tiap tanggal 1 april. Hari dimana menyebar berita hoax bohong, ngerjain orang (baca: rakyat) dianggap legal meski tanpa stempel dan materai resmi. Maklum, jaman sudah edan. Para elit politik jadi sok latah ikutan keblinger. Alhasil, rakyat sendiripun jadi korban lelucon en guyonan politik tak lucu april mop 2015.

Inilah contoh daftar janji lelucon april mop ala Jokowi JK yang dilontarkan saat kampanye pilpres lalu. Semoga rakyat Indonesia maklum. Presiden juga manusia. Kadang suka becanda. Kalo guyonannya sedikit keterlaluan, mohon dimaafkan. Maksud beliau tuh baik. Ingin menghibur rakyat Indonesia biar selalu ketawa. Gaya banyolan Jokowi lainnya bisa Anda lihat di tautan ini: Stand up comedy ala bukan Jokowi

So, jangan ngerasa diPHPin kayak gambar meme jokowi kocak diatas. Harusnya kita lebih cerdas menyikapi berita politik serta belajar main sirkus. Dimanapun, statement politikus itu harus dibaca secara terbalik.

Lelucon April Mop Jokowi

1. Membuktikan dan merealisasikan janji-janji dalam visi-misi
2. Tidak berada di bawah bayang-bayang Megawati
3. Menyusun kabinet yang ramping dan diisi oleh profesional
4. Penerapan e-Government
5. Pertumbuhan ekonomi nasional mencapai 7 persen (mengembalikan pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen)
6. Tanggal 1 Muharram sebagai Hari Santri Nasional
7. Mendukung kemerdekaan dan mendirikan KBRI di Palestina
8. Membeli kembali Indosat

Guyonan april mop Jokowi JK di bidang pertanian:


9.  Program kepemilikan tanah pertanian untuk 4,5 juta kepala keluarga
10. Pembangunan/perbaikan irigasi di 3 juta hektare (ha) sawah
11. Pembangunan 25 bendungan
12. Menyediakan 1 juta ha lahan pertanian baru di luar Jawa
13. Pendirian bank petani
14. Penguatan Bulog
15. Menyejahterakan kehidupan petani
16. Mengelola persediaan pupuk dan menjaga harga tetap murah

Gombalan april mop Jokowi JK di bidang kelautan:


17. Membangun pusat pelelangan, penyimpanan dan pengolahan ikan
18. Membangun industri maritim
19. Menyederhanakan regulasi perikanan
20. Mempermudah nelayan mendapatkan Solar sebagai bahan bakar kapal dengan mendirikan SPBU khusus

Sunday, March 22, 2015

Cerita Koplak Cewek Cabe Cabean Alay



Cerita Koplak Cewek Cabe Cabean AlayArti kata cewek cabe-cabean itu apa sih? Apakah sama dengan cewek bispak? Dari mana asal usul istilah cabe cabean? Apa singkatannya? Ciri-cirinya gimana? Apa kecil lonjong merah imut lucu ngegemesin tapi pedas? Apa rasanya lebih hot dari cabe keriting? Benarkah tempat nongkrongnya di arena balap motor liar? Berapa tarifnya? Kenapa begitu heboh sampai Imey Mey nyanyi lagu berjudul cabe cabean? Apa hubungannya dengan terong-terongan hingga ada acara tv d’terong serta Siti Badriah ikut latah nyanyi lagu cabe diterongin? Kenapa pula saya ajukan pertanyaan konyol tentang cewek cabe cabean?

Beberapa tahun ini saya mencari jawaban tentang fenomena cewek cabe-cabean. Tapi tak pernah ketemu. Ternyata saya yang salah. Maklum, selama ini saya nyarinya di toko loak sih... Jadi, sampai peyot juga tak bakal nemu. Dasar katrok! Hehehe...

Saya baru ngeh jawabannya saat ngubek-ubek pasar sayur. Semua orang yang saya curigai ada hubungannya dengan cabe saya interogasi. Mulai dari petani, pengepul, tengkulak, makelar, pedagang grosir, penjual eceran, pembeli... Sampai tukang becak yang nganterin ibu-ibu yang beli cabepun saya interogasi. Pokoknya mirip penyidik KPK ngungkap kasus perselingkuhan deh, wkwkwk....

Dan inilah beberapa fakta unik dan cerita lucu kocak soal cewek cabe cabean yang berhasil saya kumpulin dari penyelidikan tersebut. Tapi jangan ngomong siapa-siapa ya? Soalnya informasi ini sifatnya top secret banget. Bisa berabe kalo sampai bocor. Softex mahal coy...!!

Asal Usul Istilah Cabe-Cabean

Kata cabe-cabean pertama kali dipopulerkan oleh Kang Somplak pada tahun 1918. Saat itu dia digugat cerai oleh Mbak Imey, sang istri karena kepergok sedang membonceng gadis muda nan cantik jelita bernama Siti Alaimah dengan motor Harley Genjotson. Di sidang pengadilan agama, Kang Somplak bersikeras tidak bersalah. Dia berkilah, yang salah dalam kasus ini adalah penjual cabe.

“Dia itu penipu! Saya beli cabe beneran tapi dikasih cabe-cabean.” Begitu pembelaan Kang Somplak.
“Tak masuk akal!” sanggah hakim. “Anggap saja penjual cabe bermaksud menipu. Tapi bagaimana bisa kamu tertipu? Bukankah antara cabe beneran dengan cah ayu yang kau sebut cabe-cabean itu mencolok sekali perbedaannya?”

“Begini, pak hakim... Sebagai lelaki normal, apa Bapak bisa nolak jika ada yang bilang gini: Ini cabe singkatan dari cah ayu buat enjot-enjotan. Silahkan dicoba. Rasanya lebih hot dari cabe beneran. Gimana menurut Bapak?”Tentu saja, alasan ngawur macam itu jadi bahan lelucon tak lucu pada masa itu.

Kasus ini kemudian dipeti-es-telerkan karena alasan menodai adat budaya Indonesia. Kisahnya juga sengaja dihapus dari buku sejarah nasional terkait soal etika kesopanan.

Seiring kemajuan teknologi, cerita koplak yang tersimpan rapi di arsip nasional hampir satu abad lamanya itu akhirnya berhasil dibobol oleh hacker dan disebar luaskan lewat republik gondes. Blog paling ngaco sepanjang hayat dikandung ibunya. Itu pula yang mendasari istilah alay. Diambil dari nama gadis cabe-cabean versi tahun 1918 yaitu Alaimah. Sedang singkatan cabe berubah dari “cah ayu buat enjot-enjotan” jadi “cewek alay buat ent*t”. Maksudnya sih, biar lebih menasional.

Plesetan Arti Bahasa Korea Lucu Kocak



Plesetan Arti Bahasa Korea Lucu Kocak – Main plesetan kamus bahasa Korea yuk. Biar tambah mahir ber-cas cis cus ngobras istilah Korea. Nggak lucu kan, tiap hari dengerin lagu or nonton drama seri Korsel tapi nggak ngerti apa artinya. Siapa tahu bisa ngegaet cowok atau cewek dari negeri gingseng yang lagi khilaf dan mau diajak LDRan. Kan asyik tuh kalo bisa ngegombal pake kosa kata Korea? Ya, meskipun terjemahannya ngawur amburadul tak karuan. Yang penting bisa dipakai main tebak-tebakan lucu gokil kocak alias koplak bareng teman.


Seperti apa sih kocaknya arti kata bahasa Korea jika terjemahannya diplesetin ke dalam bahasa Indonesia? Simak aja contoh parodi unik berikut ini.

Saturday, March 21, 2015

Gambar DP Kata Mutiara Cinta Kocak



Gambar DP Kata Mutiara Cinta Kocak – Gambar DP fb kocak gokil berikut adalah plesetan untaian kata-kata mutiara tentang cinta, asmara, kasih dan sayang. Hanya permainan memutar balik kata sehingga menimbulkan persepsi ganda antara makna yang tersurat maupun tersirat. Tapi kalau dicermati, parodi kata mutiara itu selain sekedar lelucon sarkastik, juga mengandung filosofi yang dalem banget. Kayak sumur, coy! Contohnya seperti bisa disimak dalam kumpulan gambar dp bbm kata mutiara cinta kocak berikut ini.

Inilah kumpulan gambar meme gokil or gambar dp kata mutiara tentang cinta asmara kocak. Terbaru edisi bulan maret - april 2015. Bisa dipakai buat dp bbm dan update status di fb. Gambar meme dan foto editan ngakak lainnya disa diklik di tautan ini: foto gokil

Gambar dp kata mutiara cinta kocak arti sayang

Teks plesetan kata mutiara dihubungkan dengan olahraga sepak bola: “Sayang adalah Cinta? Sayang sekali tidak masuk, sodara sodara....”. Ini untuk mengolok-olok persepsi orang yang bilang cinta itu identik dengan sayang. Tapi, anggapan itu kadang meleset. Kenapa? Karena kipernya jago. So, gak masuk deh... hehehe

Gambar dp kata mutiara cinta gokil mencintai

Teks kata mutiara lucu: “Mencintai itu bagai naik angkot. Naiknya gratis turunnya bayar.” Makna sesungguhnya ingin mengatakan bahwa mencintai itu butuh pengorbanan. Bahkan ketika sudah ada komitmen dari orang yang kita cintai bahwa dia tidak akan menuntut macam-macam, kenyataannya tak seperti itu kan? Apa yang saya katakan salah?
Artikel ngawur terkait: Kata Bijak Lucu Terbaru 2015

Gambar dp kata mutiara tentang rahasia cinta

Teks kata petuah asal bunyi: “Cinta adalah misteri yang tidak bisa dinalar oleh akal sehat. Jika ingin mengungkap rahasia dibalik cinta, kau harus jadi gila.” Hal yang ingin disampaikan adalah nikmati aja perasaan cinta itu apa adanya. Tak usah terlalu dipikirkan, bisa gila kamu!!

Gambar dp kata bijak cinta kocak menatap masa depan

Teks kata bijak ala republik gondes: “Masa depan itu bagai wanita cantik. Indah saat ditatap tapi susah untuk meraihnya. Butuh pengorbanan agar ditakdirkan berjodoh.” Artinya, kita tidak bisa menunggu jodoh dari Tuhan begitu saja tanpa usaha sama sekali. Karena jodohmu adalah masa depanmu. Berjuanglah untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.
Kata bijak versi parodi terkait: plesetan kata bijak mario teguh

Gambar dp kata mutiara koplak indahnya cinta

Teks kata kata koplak: “Cinta itu terasa indah saat ujung pangkalnya menyatu.” Anda boleh berpikir ngeres lihat gambar ekstrim “love”nya. Tapi makna tersiratnya ialah: Cinta itu menyatukan ujung pangkal perbedaan sehingga terkait pada satu titik temu. Pada saat kedua ego bisa berkompromi itulah yang disebut keindahan cinta.

Thursday, March 19, 2015

Cara Menilai Karakter Orang dari Kata Makian



Cara Menilai SifatOrang dari Kata Makiantips koplak cara melihat / membaca sifat, karakter, tabiat dan kepribadian orang dari cara memakinya ini hanyalah plesetan tips gokil semata. Sekedar guyonan satir tak lucu tentang kebiasaan buruk seseorang. Dimana kita tahu, perkataan kasar berupa makian, umpatan, pisuhan adalah reaksi spontan mengungkapkan perasaan marah, kesal, kecewa dan tidak puas terhadap orang lain atau kondisi tertentu. Tapi, sebagian orang memakainya sebagai sapaan akrab atau lelucon. Tak heran jika ada yang sedikit-sedikit misuh tanpa sebab jelas.

Berikut ini adalah contoh kata makian yang umum diucapkan orang. Lengkap dengan cara melihat karakter, sifat, tabiat dan kepribadian  orang yang senang melontarkan kalimat umpatan tersebut.  

Sialan!

Menunjukkan pribadi melankolis yang sangat peka terhadap sesama. Selalu takut yang dikatakannya akan membawa kesialan bagi orang lain. Untuk membuangnya, dia akan membaca mantra “sialan”. Nah, jika ada teman yang memaki kamu dengan kata, “sialan, lo!”, jangan marah dulu. Maksud teman kamu itu baik. Dia lagi baca mantra agar kamu tak terkena sial.

Wednesday, March 18, 2015

Permainan Tebak Gambar Lucu di FB



Permainan TebakGambar Lucu di FB – Sering lihat status tebak-tebakan bergambar meme / dp lucu unik dan kocak di facebook kan? Teka-teki bergambar gokil atau funny image manipulation guess bisa jadi alternatif guyonan di fb, bbm, twitter, instagram, path dan sosial media lain. Pertanyaan dan jawaban yang diajukanpun mudah, tak perlu memeras otak. Kadang malah ngawur. So, tak perlu cari contekan kunci jawaban segala. Namanya juga Quis koplak buat becanda doang. Makin ngaco tambah lucu dan makin memancing orang untuk the comment dan ngeLike.

Dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Republik Gondes akan memuat beberapa contoh permainan tebak gambar lucu. Kamu boleh mengcopy paste meme ngakak teka-teki bergambar ngawur ini.

Tebak gambar lucu pilih menyelamatkan siapa?

Gambar: Lelaki yang sedang terjebak di sungai deras. Dia dalam kondisi kritis serta dihadapkan pada buah simalakama. Teks pertanyaan teka-teki: Dalam kondisi seperti ini, mana yang akan Anda selamatkan lebih dulu? Pilih jawabannya: A. Istri, B. Anak, C. Rupiah uang) atau D. Celana? Pilihan Anda menentukan masa depan bangsa.
Saya dapat ide ini dari kondisi presiden Jokowi yang serba salah. Apapun kebijakan yang dibuat, tak pernah memuaskan semua pihak. Nah, saya ingin mengetes, terutama bagi yang pintar mengkritik. Jika keadaan serupa menimpa Anda, kira-kira apa yang akan Anda lakukan?

Permainan tebak gambar fb koplak agak miring

Gambar : Gadis cantik sedang pamer dada pada sekawanan sapi Australia. Teks pertanyaan : Coba tebak, apa yang dipelototin sapi-sapi ini?

Tuesday, March 17, 2015

7 Tips Cara Gokil Mengatasi Begal Motor



7 Tips Cara GokilMengatasi Begal Motor – Ini lelucon bukan sembarang cerita lucu. Ini tips paling ngaco dalam dunia kejahatan jalanan. 7 Cara terkocak mengatasi begal bengal yang suka menodong en merampas sepeda motor. Banyak sudah jatuh korban kebengisan begal edan yang konon kebal peluru ini. Polisi sudah menangkap beberapa pelaku. Namun, aksi sikat embat kendaraan roda dua ini tak pernah surut. Bikin masyarakat, terutama kaum wanita was-was tiap mau mengendarai motornya.

Begal itu mirip jelangkung. Datang tak diundang, pulang tak diantar. Jenis street crime paling nekad bin ngawur saat ini. Bayangin, kadang aksi perampasan sepeda motor dilakukan di tengah hari bolong. Di tempat keramaian pula! Bener-bener gila! Edan! Sarap!

Tenang, jangan panik. Semua masalah pasti ada solusinya. Asal menyimak secara seksama 7 Tips Cara Gokil Mengatasi Begal Motor ini, semua akan baik-baik saja. Oke, ladies and gentleman... Anak gadis makan permen. Ini dia ulasannya:

Monday, March 16, 2015

Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak



Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak – Untuk kesekian kali Republik Gondes kasih gambar foto editan lucu gokil untuk komentar status di facebook. Sebelumnya kita udah kasih kumpulan komen fb bergambar lucu bahasa jawa. Sekarang, giliran versi bahasa Indonesia yang bakal kamu dapetin. Ini balasan atau tangkisan untuk menghadapi perang gambar koplak yang lagi marak di fb, bbm atau forum komunitas Kaskus.

Jika pada gambar meme sebelumnya banyak memakai foto ekspresi konyol hewan dan muka orang jelek, kali ini yang di pake adalah foto editan yang sopan. Maklumlah, meski hanya untuk becanda, tak semua orang suka gambar meme macam itu. Emang, kesannya melecehkan. Masa, kita disamain ama monyet dan orang item jelek? Padahal, kenyataannya emang jelek. Hihihi...

 Oke langsung aja ke TKP. Sedot abis, Gan...

Gambar Komen FB Lucu Minta diLike

Kata-kata: “Ayolah, Like gue... please. Gambar seksi aja lo like. Masak gue kagak?”. Kalau liat gaya muka melas si imut Rian itu, yang ngeliat bakalan tak tega kalau gak ngeLike. Ini hampir sama dengan status bergambar korban kecelakaan yang menggiring orang buat ngeLike dan kasih komen kata “Amin...”. Atau gambar ka’bah dengan kata iming-iming “semoga  yang kasih jempol bisa cepat ke sana.” Terlalu basi karena keseringan dipakai orang. Kalau yang model Rian, kayaknya belum banyak deh. Kamu boleh mencobanya buat panen like.

Gambar Komen FB Gokil Gak Boleh Nakal   

Teks :”Inget ya, gak boleh nakal.” Itu pesan moral Rian buat facebooker mulai nakal mengupload gambar-gambar vulgar yang “nyerempet”. Bisa juga buat ngingetin adik kita yang mulai kecanduan pesbuk.

Kumpulan Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak



Kumpulan Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak – Ada berbagai macam jenis cerita humor lucu singkat atau anekdot kocak untuk mengocok perut. Dilihat dari sudut pandang penyajian, salah satu model joke yang paling sering dipakai oleh penulis humor adalah tanya jawab lucu. Biasanya diperankan oleh 2, 3, 4 orang atau lebih. Banyolan tanya jawab atawa dialog disukai karena penyampaiannya lebih simpel hingga mudah untuk dicerna. Materi yang diangkat juga tema yang ringan aja. Biar pembaca tak perlu mikir buat tertawa.

contoh gambar kata tanya jawab lucu syahrini
Contoh lawakan banyolan jenis ini bisa dilihat dalam kumpulan cerita tanya jawab singkat lucu asal njeplak berikut ini. Atau kunjungi lelucon ngaco sebelumnya berjudul: Kumpulan Dialog Lucu Terbaru

Sunday, March 15, 2015

Stand Up Comedy Paling Absurd 2015



Judul : Stand Up Comedy Paling Absurd 2015. Kategori : Humor monolog satir, contoh naskah stand up comedy. Tema : Sosial, Jakarta, Taksi. Penulis : Presiden Republik Gondes. Deskripsi singkat: Cerita jok belakang taksi tua di Jakarta yang sudah puluhan tahun menyusuri seluruh pelosok rimba Jakarta. Kenyang akan asam busuk bau kentut dari ribuan pantat yang duduk di pangkuannya. Kisah lucu, konyol, galau atau perih yang didengarnya dari mulut para  pemilik pantat itulah yang akan diangkat dalam stand up comedy paling absurd, aneh, tak masuk akal dan super ngaco ini.


Selamat malam, penumpang...
Perkenalkan, nama gue Jokoback. Singkatan dari jok on back. Tolong, jangan tanyakan: kenapa nama gue maksa banget? Itu nama yang diberikan Pak Asep, tukang bursak yang mengisi busa dan membalut gue dengan kulit sintetis bertuliskan Toyota.

Nama Jokoback itu diambil dari Backstreet Boys, boyband yang tenar banget pada tahun 90an. Maklum, waktu itu pak Asep sangat demen ama lagu Backstreet Boys yang berjudul... stasiun balapan. Hihihi, apa hubungannya ya?

Gue gak nyangka, nama gue yang udah 20 tahun melekat itu diplesetin sebagai panggilan akrab presiden. Iya kan? Jokoback dan Jokowi itu kan dekat banget... kalau dia pas duduk di pangkuan gue. Sayang, Jokowi tak pernah ndudukin gue. Jadi gue gak tahu gimana bau kentutnya.

Gue tuh paling hafal bau pantat semua orang. Maklum, gue udah ngerasain ribuan bokong . Mulai yang modelnya kayak buah apel sampai durian udah pernah gue pangku. Begitu juga dengan bau kentutnya. Ada yang baunya seperti permen mint, semriwing. Tapi kebanyakan sih baunya macam tembakau kecelup kencing kuda. Jangan bayangin deh gimana baunya. Mending, dicium aja...

Sebagai followers Taksi JKT48, gue selalu setia nganter penumpang setiap hari, sejak tahun 48. So, mau tak mau gue nguping pembicaraan orang. Entah itu obrolan antar penumpang atau penumpang dengan sopir taksi. Dan elo tahu, banyak hal tabu justru diomongin di dalam taksi. Bahkan tindakan tak sopanpun kerap dilakukan, tepat di depan hidung gue! Untung gue cuma kursi jok. Kalau gue manusia, udah pasti pingin ikut berbuat... Ah, sudahlah....

Friday, March 13, 2015

Komen FB Lucu Bergambar Bahasa Jawa



Komen FB Lucu Bergambar Bahasa Jawa – Butuh gambar DP meme lucu kocak dengan teks koplak lawak berbahasa Jawa terbaru? Beberapa contoh komentar bergambar nyentrik boso Jowo berikut bisa kamu pakai sebagai stok. Buat persiapan kalau ada yang nantangin perang gambar komen. Baik itu untuk grup or komunitas humor Facebook, BBM, G+ dll. Tengsin kan kalau ada yang ngeledekin gini: “Hari gene komen masih pake ngetik? Udah lewat tuh...” Yap! Perang gambar sudah dimulai! Keluarin semua komen bergambar lo yang paling gokil! Jangan sampai kudet, sikat abis itu yang sok ngajakin perang gambar!!

Untuk yang belum paham aturan main dari perang gambar, bisa lihat posting sebelumnya: Perang Gambar DP Status FB BBM. Di situ kamu juga bisa copas contoh meme ngocol buat nantang perang gambar serta alternatif komennya.

Tanpa buang waktu, sedot abis aja contoh kumpulan komen FB bergambar lucu bahasa Jawa campuran berikut:

Gambar komentar sindiran buat ibu-ibu yang sering lupa waktu saat udah asyik ikut perang gambar. Kebetulan yang jadi foto modelnya adalah anak saya, Rian (2 tahun). Teks: “Mak..., ojo pesbukan BBMan ae. Masako disik... wetengku luwe!” Terjemahan: “Ibu..., jangan pesbukan BBManaja. Masaklah dulu... perutku lapar!!” Nah, lho... kamu salah satu ibu tersebut?

Komen bergambar lucu bahasa Jawa perang gambar kartu remi. Teks kata-kata boso Jowo: “Oalah... ngene to arane perang gambar.” Pernyataan berlagak bego ini bisa dipakai untuk mengomentari gambar status teman yang ngajak perang komen bergambar. Jangan salah kaprah diartikan ngajak main judi lho ya...

Thursday, March 12, 2015

Kata Kata Kocak Tentang Mantan Pacar



Kata Kata Kocak Tentang Mantan Pacar – 100% orang dewasa yang menikah, pasti punya mantan pacar. Ini bukan sekedar info koplak semata. Ini fakta nyata. Bukankah suami atau istri kita sekarang itu termasuk kategori mantan terindah? Selain itu, masih ada mantan kekasih lainnya yang tiap orang tentu beda jumlah koleksinya. Dan masing-masing punya kenangan bersama sang mantan gebetan. Entah itu memori indah, romantis, lucu, konyol yang bikin kita senyum jika mengingatnya. Atau pengalaman pedih yang bikin sakit hati serta sesak di dada saat mengenangnya.

Nah. kali ini kita akan menyajikan kata-kata kocak tentang mantan pacar. Mau tahu seperti apa kata-kata lucu yang mewakili perasaan kamu terhadap mantan pacar? Ini dia kumpulan kata-kata bijak motivasi, jargon, slogan serta teks kalimat gokil lain tentang mantan kekasih.

Tuesday, March 10, 2015

Gambar Kata Kocak DP Bebas Ngakak



Gambar Kata Kocak DP Bebas NgakakFenomena gambar kata (image caption) lucu plesetan saat ini lagi ngetrend. Terutama di kalangan anak muda & remaja 4l4y yang bebas ekspresi dan doyan ngocol. Foto editan ditambah tulisan dengan kata-kata atau kalimat unik menggelitik disebut meme (tanpa K). Contohnya seperti gambar meme gokil tips kocak ngelupain mantan di bawah. Biasanya dipake buat update status, comment, display picture (DP) BBM. Isinya bisa berupa kata bijak layaknya Mario Teguh, sindiran, kata gombalan koplak dll. Tujuannya, selain sekedar lucu-lucuan, kadang untuk mengungkapkan perasaan yang lagi senang, galau dan lainnya.
meme lucu kocak tips ngelupain mantan pacar ala republik gondes
Gambar meme di Indonesia adalah ranah bebas tanpa aturan jelas. Pokoknya, asal ada gambarnya trus dikasih kata-kata kocak, itu namanya meme. Padahal kalo di luar sono, suatu gambar disebut meme itu harus diverifikasi dulu oleh knowyourmeme.com. Tapi menurut Republik Gondes, istilah yang pas adalah gambar bebas ngakak, sesuai tujuannya: bikin semua pembaca ketawa sampai perut jadi mules.
Kita tak akan ngomongin pengetahuan tentang meme. Soalnya saya sadar, kebanyakan penggila gambar kata kocak itu males banget kalau disuguhi panjabaran panjang lebar. Bikin pusing aja. (Sst..., jangan bilang-bilang ya..., sebenarnya saya males banget njelasinnya. Soalnya saya sendiri juga masih awam soal permemean. Kalau meme yang pakai “K” sih, udah pengalaman banget hahaha...)
Daripada ngelantur, yuk kita ngakak bareng ngelitikin gambar kata-kata kocak bebas ngakak ini tanpa harus mikir. Kan, tujuan Republik Gondes itu untuk menghibur. Tak peduli artikel maupun gambar yang disajikan semuanya ngawur, bebas tanpa aturan, asal-asalan, seenak perut sendiri. Bodo amat yang melihat muntah atau memaki, asalkan sambil nyengir!

Monday, March 9, 2015

Kumpulan Doa Gokil Kocak Artis Selebritis



Kumpulan Doa Gokil Kocak Artis SelebritisPlesetan kata-kata ucapan doa lucu para artis Indonesia. Cuma buat lelucon aja. Bukan doa sesungguhnya dari selebritis bersangkutan. So, tak perlu diambil hati, apalagi dicontoh sehabis shalat. Jangan ya, ntar Tuhan marah. Yang penting bisa ketawa.

Ini dia, doa permohonan gokil para artis top Indonesia: Plesetan konyol lain bisa dinikmati di parodi ngakak sebelumnya: Gosip lucu plesetan infotainment dan Plesetan gokil nama artis pelawak

Doa kocak Sony Wakwaw: Ya Tuhan yang maha tahu, tunjukkan padaku bapak mana, bapak mana... dimana... dimana....

Doa lucu Parto OVJ : Tuhanku... tuntunlah hamba-Mu ini. Jangan sampai dalangnya bingung wayangnya bingung, lhadalah penontonnya tambah bingung... yang penting bisa ketawa.

Doa gokil Ayu Ting Ting : Ya Allah, jika dia jodohku... dekatkanlah. Kalau bukan jodoh, tolong kasihkan alamat saya lengkap beserta kode posnya, biar dia tak salah alamat lagi.

Doa koplak Pak Tarno : Tuhan..., tolong dibantu yak..., sim salabim jadi apa! Prok... prok... prok...!

Doa konyol Master Limbad : Hmm...! hmm...! hmm...!

Doa narsis Syahrini : Ya Tuhan... tunjukkan padaku sesuatu yang cetar membahana di sekitar jambul katulistiwa,biar aku tetap maju... maju... cantik... cantik...

Doa alay Cinta Laura : Yes Tciuhan... katcih dong to me beibeh yang mantchep bingits...

Doa katrok Tukul Arwana : Tuhanku...!! Tu tu tu... han han han... ku ku ku... Tuhanku!! Biarin aja wajah saya ndeso tapi rejeki kota. Amien...

Doa khusuk Rhoma Irama : Ya Allah, kabulkanlah doa hambaMu... Jika tidak, sungguh TER...LALU!!

Doa kocak Zaskia Gotik : Tuhan... Limpahkanlah rahmadMu pada itik saya. Biar tetap bisa goyang, Amien...

Doa koplak Gogon : Duh Gusti..., paringono mboys....

Doa gombal Andre Taulani : Ya Tuhan..., jawab pertanyaanku. Benarkah bapaknya polisi? Tuhan..., tolong dong nanya: kok tahu? Karena dia telah memenjarakan hatiku...

Doa kopros Nunung Srimulat : Ya Tuhan!! Aku ngompol....

Sunday, March 8, 2015

Cerita Humor Lucu Ala Madura & Betawi



Cerita anekdot lucu singkat tentang orang Madura dan Betawi (Jakarta) terbaru ini hanya lelucon kocak saja. Gambaran kocak konyol soal perbedaan bahasa Madura vs Betawi. Seperti kita tahu, orang suku Madura dan Betawi punya logat atau dialek khas yang berbeda. Kadang, ada beberapa suku kata yang terdengar hampir sama dalam pengucapan, namun memiliki arti berbeda. Contohnya idiom kata Madura: bo’ abok (waduh), dek rema (gimana sih?), cong (nak) dan lainnya. Dalam telinga orang Betawi, kata-kata Madura itu bisa punya arti yang berbeda.
  
Nah,apa jadinya jika dua orang dengan kultur berbeda tersebut terlibat percakapan di telepon? Ceritanya pasti seru, lucu dan kocak bikin ketawa ngakak.

Inilah contoh dialog percakapan lucu di telepon antara orang Madura dan Betawi. Oya, biar lebih seru, baca ucapan masing-masing tokoh dalam dalog gokil di bawah ini dengan logat Madura dan Betawi. Bayangin aja Kadir ama Mpok Nori lagi telpon-telponan.

Percakapan Telepon Lucu Orang Madura dan Betawi

   Orang Madura : Hallo... Mbang Bambangnya ada?
   Orang Betawi : Di sini kagak ade nyang namanye Mbang Bambang. Ini rumehnye Pak Bambang
   Orang Madura : Dek rema...., ya itu maksud saya. Itu anak saya
   Orang Betawi : Di sini juga kagak ade nyang namanye Dek Rema. Adanye dek Putri. Tuh anaknye lagi tidur
   Orang Madura : Siapa yang nyari dek Putri? Saya mau ngomong sama anak saya, Mbang Bambang, Cong!
   Orang Betawi : Udah dibilangin kagak ade nyang namanye Mbang Bambang... Kok malah ngatain aye bencong sih?
   Orang Madura : Bo’ abok... susah ngomong sama kamu
   Orang Betawi : Apa? Elo ngatain aye mabok?!
   Orang Madura : Wah! Kamu ini nar benar bugeng! (bodoh)
   Orang Betawi : Bilang dari tadi kek, kalo nyari aye.
   Orang Madura : Hah?! Kamu nar benar orang bugeng (bodoh)?
   Orang Betawi : Ye.. dibilangin kagak percaye. Pan, suami aye namanye Pak Geng....
   Orang Madura : Glodak! (banting telpon) Tut... tut... tut...

Saturday, March 7, 2015

Plesetan Lucu Lirik Syair Lagu Noah



Plesetan Lucu Lirik-Syair Lagu Noah – Ini dia, parodi gokil lirik lagu hits grup band Noah atau dulu dikenal Peterpan. Judulnya Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Versi plesetannya diganti judul: Ngutang Untukmu Bayar Tanpamu. Ceritanya tentang cowok bego yang baru sadar telah diporotin ceweknya setelah duitnya ludes alias kantong kering. Plesetan syair lagu ngakak ini dilengkapi dengan chord atawa kunci gitar plus kunci Inggris. Jadi kamu bisa nyanyi lagu koplak ini dengan iringan gitar. Sedang kunci inggrisnya, buat jaga-jaga. Kali aja ada yang protes dengar suara fals kamu. Tinggal lemparin aja itu kunci ke muka orang tersebut. Hahaha

Tanpa mengurangi rasa hormat pada Ariel dan Rian D’Masiv, sang pencipta lagu ini, maaf telah memarodikan liriknya tanpa ampun. Kan hanya buat lucu lucuan doang. Jangan khawatir, teks syair orisinilnya tetap dicantumkan kok. Semoga sahabat Noah yang juga temannya ponakan kawan Republik Gondes bisa ketawa ngakak.
Okelah kalo begitu, segera ambil gitar dan kita nyanyi sama-sama yuk...

Humor Anti Kata Bijak Mario Teguh



Alasan gokil kenapa benci Mario Teguh – Buat fans berat kata-kata motivasi super bijak Mario Teguh, coba baca alasan ngaco kenapa orang anti Mario Teguh super kocak dan konyol ini. Jangan marah dulu. Suka dan benci itu biasa. Jika kamu suka dengan kata mutiara, nasehat, petuah, filosofi dari sang maestro sedang lainnya benci, harusnya kamu senang. Setidaknya, mengurangi saingan jadi manusia paling super. Sosok optimis dengan pola pikir positif. Pribadi yang punya prinsip namun bersahaja.

Tapi, coba tanya diri sendiri fakta konyol ini: Diantara ribuan kata bijaknya yang beredar di facebook atau tayangan GoldenWays di  MetroTV, berapa kata bijak sang motivator nomor satu Indonesia itu yang mampu kamu praktekin? Jika kamu senyum, berarti udah berupaya. Jika kamu ketawa, artinya ngaku bahwa kamu emang koplak!
  
Lucu sekali. Jika 10% aja rakyat Indonesia menjalankan kata bijak Mario Teguh, saya yakin, Indonesia akan jadi negara paling super di dunia. Tapi kenyataannya, banyak yang sekedar dibaca, comment lalu ngeLike dan ngeShare aja. Jika cuma segitu doang, kamu wajib mengamini “kata bejat” yang beredar di internet ini: Hidup itu tak semudah cocote Mario Teguh!

Tanpa banyak cocot, ini dia alasan super kocak gokil dan norak: Kenapa orang benci dengan Mario Teguh?

Friday, March 6, 2015

DP BBM Suroboyoan Paling Sempel 2015



DP BBM Suroboyoan Paling Sempel – Gambar kata-kata lucu ala arek Suroboyo. Satu lagi dari republik gondes! Dengan ciri khas gaya bahasa jawa kasar, meme keren bernuansa Jawa Timur (Surabaya) ini hanya cocok untuk dp bbm dan upload foto status fb bagi yang udah dewasa. Sekedar untuk bercanda aja. Tak layak untuk jadi semboyan hidup. Kecuali yang benar-benar sempel alias gendeng bin edan tenan.
Selain dp bbm suroboyoan sableng ini, sobat Gondes+ bisa dapatkan koleksi gambar lucu koplak untuk dp bbm serta update / komentar status facebook. Caranya? Tutulen ae tautan iki, sob... Meme Lucu DP Jowo Jaman Edan atau Foto meme ngakak obat anti galau etc...

Oke rek... Ini dia gambar-gambar dp bbm paling ngawur ala arek Surabaya dan sekitarnya.

Teks kata-kata dp bbm Suroboyoan 1: Bebas misuh cuk! Asal sopan.

Teks kata-kata dp bbm boso jatiman 2: ojo ganggu... lagi (artikan sendiri gambar jempol kejepit itu apa?) canthengen!

Thursday, March 5, 2015

Kumpulan Dialog Lucu Singkat Terbaru



Kumpulan Dialog Lucu Singkat TerbaruKompilasi percakapan lucu singkat terkini periode bulan Maret 2015. Memuat cerita pendek kocak campuran berbagai tema humor jadi satu. Ada dialog norak dokter kelamin dan pasien, percakapan koplak anak kecil dengan penjual batu akik, dialog gokil cowok jones, dialog mimpi siskamling, dialog cewek minta dilamar, manajer HRD vs staff dan lainnya. Insya Allah lucu. Kurang kocak, jaminan uang kembali. 

Dialog Ngakak Anak Kecil dan Penjual Batu Akik

Anak kecil: batu ini harganya berapa?
Penjual akik: Itu batu akik kecubung biru, harganya 1 juta
Anak kecil: Wah... mahal sekali. Kalau yang ini?
Penjual akik: Itu akik panca warna. Harganya 2 juta
Anak kecil: Waduh, kok mahal semua? Yang paling murah yang mana?
Penjual akik: Ini yang paling murah harganya 100 ribu.
Anak kecil: Masih terlalu mahal
Penjual akik: Iyalah. Mana ada batu akik yang murah? Emang kamu mau beli batu akik buat apaan sih?
Anak kecil: Main kelereng

Dialog Koplak Paimin dan Paijo

Paimin : Kenapa mata elo merah gitu?
Paijo : Semalam gua mimpi siskamling, bro...
Paimin : Trus, kenapa jidat elo benjol gitu?
Paijo : Dipukul pake kentongan oleh Pak RT...
Paimin : Lho, katanya siskamling hanya dalam mimpi doang? Kok dipukulin Pak RT?
Paijo : Habis, gua mimpinya di dalam kamar bini mudanya Pak RT

Dialog lucu dokter spesialis kelamin dan pasien

Dokter : Anda tertular penyakit sipilis. Apakah selama ini suka jajan diluar?
Pasien : Benar, dokter
Dokter : Kenapa suka jajan diluar rumah?
Pasien : Ah, dokter ini gimana sih? Kalau di dalam rumah, gimana bisa jajan?

Wednesday, March 4, 2015

Cerita Pengalaman Terlucu Bikin Malu



Cerita Pengalaman Terlucu Bikin Malu - Apa kisah pribadi terlucu, terkocak dan kejadian nyata paling konyol yang tak terlupakan dalam hidup kamu? Tiap individu pasti punya pengalaman pribadi paling lucu, konyol, norak dan bikin tengsin. Entah itu disengaja atau karena “kecelakaan”. Jika ingat hal konyol itu, pasti bikin kita tersenyum geli. Apalagi jika ada teman yang tahu dan mengungkit hal tersebut dengan menceritakannya di depan banyak orang. Semua orang yang dengar tertawa ngakak, sedang kita hanya bisa nyengir-nyengir malu.
Berikut ini adalah contoh plesetan cerita dan kejadian paling lucu dalam hidup seseorang. Tentu saja pengakuan gokil ini bukan kisah nyata sebenarnya. Namanya juga humor parodi kocak. Tapi, siapa tahu pengalaman konyol dari berbagai profesi ini pernah kamu alami?

Tuesday, March 3, 2015

7 Keajaiban Dunia Sebab Perceraian



7 Keajaiban Dunia Sebab Perceraian - Apa yang terlintas di benak Anda saat baca judul super bombastis di atas? Ajaib sekali jika Anda baca fakta paling lucu, kocak, gokil, koplak dan ngawur tentang penyebab perceraian asbun ini sampai habis. Awas, ini bacaan untuk dewasa. Hanya orang berusia 21 tahun keatas yang boleh baca materi tergila di abad 21 ini. Siapkan ember besar sebelumnya. Kemungkinan besar Anda akan muntah sebelum mencapai finish.


Siap lanjut? Oke... inilah fakta konyol 7 keajaiban dunia sebab perceraian: 

1.       Orang ketiga

Menurut penelitian para ahli, penyebab pertama dari perceraian adalah karena faktor orang ketiga. Tapi setelah diteliti lebih lanjut, penyebabnya ternyata karena setan. Ini diperkuat oleh dalil ayat-ayat cinta yang berbunyi: Jika ada pasangan lain jenis berduaan, orang ketiganya adalah setan.

2.       Faktor Ekonomi

Penyebab kedua adalah karena faktor ekonomi, dimana penghasilan istri lebih besar daripada suami. Atau suami tidak bisa mencukupi kebutuhan istri. Tapi kenyataannya, penyebab perceraian itu disebabkan karena punya suami kurang besar di mata istri. Makanya, sekarang sedang dirancang kaca pembesar khusus untuk para istri. Biar punya suami kelihatan lebih besar.

3.       Beda Keyakinan

Yang ketiga dikarenakan beda keyakinan. Kalau ini saya setuju. Kebanyakan istri punya keyakinan bahwa perselingkuhan adalah dosa. Sedang para suami berkeyakinan bahwa perselingkuhan itu adalah vitamin.

Monday, March 2, 2015

Gosip Lucu Artis Indonesia: Parodi Infotaintment



Gosip Lucu Artis Indonesia - Pemirsa, jumpa kembali dengan Veny Gun N’Roses dalam Gillete. Acara infotaintment paling sadis. Menguak abis sisi lain mengenai info gosip kehidupan para artis selebritis papan atas Indonesia secara lucu gokil kocak koplak dan kejam... Sekejam Gillete!!

Pemirsa!! pe-pe-pe... mir-mir-mir... sa-sa-sa... Pemirsa!! Inilah berita gosip palcu (paling lucu) di jagad hiburan tanah air beta terkini edisi Maret 2015. Jangan kemana-mana, tetap stay tune up di Bukan Tempat Mata!!
  
Produser sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) mengatakan, jika artis muda Aliando Syarief hengkang dari sinetron tersebut, perannya akan digantikan oleh Alijones Syaraf dan judulnya diganti jadi: Jelek-Jelek Serigala (JJS). (KISS – Kisah Seputar Serigala Narsis)

Ingin menyaingi kesuksesan Mak Ijah Pengen ke Mekkah, sebuah PH berencana memproduksi sinetron berjudul: Mak Erot Juga Pengen ke Mekkah. Belum jelas, alur ceritanya nanti apakah Mak Erot mau naik haji atau buka praktek di Mekkah? (Selebrita Kesiangan)

Perang Gambar DP Lucu Status FB-BBM



Apa itu perang gambar? Perang gambar meme lucu buat update status dan comment di sosial media macam FB, BBM, Twiter, instagram dll sebenarnya udah beberapa tahun lalu ngetrend di Amerika. Di Indonesia baru mulai populer dikalangan komunitas anak muda. Biasanya sih untuk lucu-lucuan en adu kreatifitas bikin meme-meme kocak, sesuai tema yang ngajakin perang gambar editan. Hingga sekarang, ada jargon gokil gini: Update dan komentar status pakai tulisan? Udah gak jaman. Sekarang jamannya perang gambar. Lebih mainstream!!
Pengertian atau maksud dari perang gambar itu kira-kira begini: Update status di sosmed dengan cara mengunggah foto gambar kata-kata lucu editan, bukan dengan mengetik kalimat. Begitu juga yang komen, akan mengupload gambar kata yang sesuai tema. Contoh status ajakan perang gambar tampak seperti meme kocak bergambar Duryudana (serial Mahabarata) di atas. Teks “Siapa yang berani perang gambar? Ayo sini maju!” adalah statusnya. So, kita tak perlu ngetik kata-kata lagi. Cukup mengupload meme tersebut.

Sedang contoh komen balasan untuk tantangan diatas adalah dengan mengupload gambar-gambar kocak di bawah ini.
Teks foto editan lucu plesetan gambar Sangkuni: Jangan takut keponakanku. Layani aja yang nantang perang gambar.