Monday, March 16, 2015

Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak



Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak – Untuk kesekian kali Republik Gondes kasih gambar foto editan lucu gokil untuk komentar status di facebook. Sebelumnya kita udah kasih kumpulan komen fb bergambar lucu bahasa jawa. Sekarang, giliran versi bahasa Indonesia yang bakal kamu dapetin. Ini balasan atau tangkisan untuk menghadapi perang gambar koplak yang lagi marak di fb, bbm atau forum komunitas Kaskus.

Jika pada gambar meme sebelumnya banyak memakai foto ekspresi konyol hewan dan muka orang jelek, kali ini yang di pake adalah foto editan yang sopan. Maklumlah, meski hanya untuk becanda, tak semua orang suka gambar meme macam itu. Emang, kesannya melecehkan. Masa, kita disamain ama monyet dan orang item jelek? Padahal, kenyataannya emang jelek. Hihihi...

 Oke langsung aja ke TKP. Sedot abis, Gan...

Gambar Komen FB Lucu Minta diLike

Kata-kata: “Ayolah, Like gue... please. Gambar seksi aja lo like. Masak gue kagak?”. Kalau liat gaya muka melas si imut Rian itu, yang ngeliat bakalan tak tega kalau gak ngeLike. Ini hampir sama dengan status bergambar korban kecelakaan yang menggiring orang buat ngeLike dan kasih komen kata “Amin...”. Atau gambar ka’bah dengan kata iming-iming “semoga  yang kasih jempol bisa cepat ke sana.” Terlalu basi karena keseringan dipakai orang. Kalau yang model Rian, kayaknya belum banyak deh. Kamu boleh mencobanya buat panen like.

Gambar Komen FB Gokil Gak Boleh Nakal   

Teks :”Inget ya, gak boleh nakal.” Itu pesan moral Rian buat facebooker mulai nakal mengupload gambar-gambar vulgar yang “nyerempet”. Bisa juga buat ngingetin adik kita yang mulai kecanduan pesbuk.


Gambar Komen FB Kocak Malih Lo Jual Gue Ngutang

Kalimat : “Siapa takut? Lo Jual, Gua ngutang.” Fungsi meme ini sebagai komen sambutan bagi yang nantang perang gambar.

Gambar Komen FB Lucu Yang Komen di Atas

Kata-kata : “Yang komen diatas kayaknya belum mandi, hihihi...” Gambar lucu Rian dan Nova lagi mandi itu untuk nyindir teman yang masih terlalu pagi atau udah sore banget tapi masih komen aja. Fungsinya: ngingetin biar pada mandi dulu...

Gambar Komen FB Ngaco Haji Lulung Gosok Gigi

Tulisan : “Maaf ya, yang mau komen sikat gigi dulu... Biar masuk sorga.” Apa hubungannya gosok gigi ama masuk sorga ya? Fungsinya hampir sama kayak meme versi Rian dan Nova di atas.

Gambar Komen FB Lucu Ahok Jaka Sembung

Teks kata : “Haiyya... yang komen jaka sembung bawa golok semua. Gak nyambung dikaplok, hihihi.” Versi aslinya harusnya “jaka sembung bawa golok. Gak nyambung, goblok!!”. Tapi, karena lagi komit bikin meme sopan, terpaksa kata gobloknya dibuang. Fungsinya buat nyindir sobat yang komennya gak ada sangkut pautnya ama tema yang lagi diobrolin.

Gambar Komen FB Gokil Ahok Bagusnya Gak Komen

Teks tittle: “Komentarmu bagus. Tapi lebih bagus kalau gak komen.” Itu kata kiasan kalau sebenarnya kita suka ama komen teman kita.

Gambar Komen FB Kocak Nova Suruh Makan Batu Bata

Teks : Nih... makan dulu. Lo rese kalo lagi laper.” Kalimatnya diambil dari Parodi iklan snackers. Gunanya untuk ngingetin kalau udah saatnya makan. Jangan sampai karena keasyikan perang gambar jadi lupa perut masih kosong. Maaf, fotonya agak blur. Maklum, lagi laper..

Artikel Terkait lainnya:

Gambar Komen FB Lucu Gokil Koplak di atas just for fun. Republik Gondes hanya kasih contoh komentar masa kini yang lagi trend di facebook. Biar sobat tak ketinggalan jaman. Tapi kalau lebih suka update status secara konvensional ya no problem. Emang, update status pakai gambar tak sebebas kalau kita ngetik untuk menyampaikan pesan. Oke, buruan... perang gambar udah dimulai, tuh...

4 comments:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!