Wednesday, August 26, 2015

Meme Jowo Koplak Pokoke Ngakak

gambar lucu tidak punya uang bahasa jawa

UPDATE ; Berhubung banyak pembaca yang tidak paham bahasa Jawa, maka admin akan menambahkan terjemahan teks dari gambar meme ini dalam bahasa Indonesia hits jaman now. Tujuannya biar semuanya bisa tersenyum bersama. Indonesia kan negara majemuk yang terdiri dari banyak suku dan bahasa.

Meme Jowo Koplak Pokoke Ngakak – Iki ngono kumpulan gambar meme banyolan Jowo asal iso digawe guyonan. Pokoke marai ngguyu ngakak. Mung gambar karo ukoro Jowo gendeng + koplak, sak karepe dewe, sing penting lucu. Dadi ra usah mikir sing aneh aneh mundak dadi edan tenan. Najan tembung lan ukarane kasar ala Jawa Timuran, ning gambare tetep sopan. Ora ono foto sing saru, opo maneh foto meme mateni huruf “K” nok mburine. Paham? Yo jelas paham rek... iku jenenge memek! Wis, ben jelas pisan hahaha...  

Waduh! Mumpung durung kebacut mbahas sing ora genah, mending tontoken gambar meme boso Jowo koplak iki. Contone kaya meme nek nduwur kae. Gambare Ryan, anakku dewe sing sek polos ketok santai karo ngomong. “Tetep keep smile najan duite kari sak upil.” Artinya: tetap tersenyum biarpun uang tinggal sedikit. Walah! Arek iku ngerti ae nasibe bapakne nek pas tanggal tuwek.

Meme Jowo Koplak 1: Tanggal Tua

belum gajian kepala pusing
Gambar: Kang Mus nyengkerem ndase sing cenut cenut
Ukoro koplak: “Tanggal tuwek... Sirah rasane mlethek!”
Tegese: Tanggal tua, durung gajian, bojo lambene mecucu wae njaluk duit belanja, wayahe ngangsur bank thithil... gendakan meteng njaluk dirabi pisan. Modar ora ndasmu!

Artinya dalam bahasa Indonesia: "Tanggal tua... kepala serasa mau pecah!" (tapi saya yakin khusus pembaca setia blog humor ini, tak ada yang mengalami sakit kepala biarpun lagi tanggal tua. Cuma cenat cenut sedikit!!) 

Thursday, August 20, 2015

Meme Konyol Janda & Suami Istri



Meme Konyol Janda & Suami Istri – Setelah posting obrolan kocak suami istri, giliran meme gokil tentang rumah tangga yang hadir buat mengocok perut anda. Terdiri dari beberapa gambar kata lucu khusus untuk pasangan suami istri plus bonus meme soal janda. Bahasanya mungkin agak sedikit kasar menjurus vulgar. Maka meme konyol seputar lembaga perkawinan ini masuk kategori meme dewasa, tak dianjurkan bagi yang masih jomblo.

Contoh meme konyol tentang janda seperti gambar koplak di atas. Dua janda cantik dan bahenol itu bukan janda sebenarnya. Hanya diperankan oleh model yang saya sendiri tak tahu siapa. Maklum, hasil copas dari google. Hanya sebagai foto ilustrasi aja biar menarik.
Kata-kata kocak meme: “janda juga manusia, punya rasa puya hati... so, jangan jadikan bahan guyonan. Apalagi sebagai bahan pengganti sabun”

Maksudnya apa gan? Yang punya akun facebook pasti serig liat postingan meme dan humor soal janda. Kan kasihan... wanita manapun pasti tak ingin jadi janda. Makanya jangan jadikan bahan becandaan.

Udah tahu gitu, kenapa kok republik gondes nekad bikin meme soal janda? Ehm... Iya ya... kenapa ya? Hahaha...

Trus... apa hubungannya janda ama sabun? Begini... soal itu tanyakan aja ama para cowok jones deh. Mereka lebih tahu. Atau jangan-jangan kamu suka main sabun juga?

Daripada nanya melulu, lebih baik tengok aja deh gambar meme konyol suami istri berikut ini:

Gambar meme lucu suami istri 1

Teks lucu: “Tuntutan istri itu sebenarnya sederhana aja. Dia hanya ingin dicintai dan dimengerti (oleh suaminya). Hanya saja syarat dan ketentuan berlakunya yang ribet.”

Saturday, August 15, 2015

Banyolan Koplak WTS vs Orang Buta




Banyolan Koplak WTS vs Orang ButaCerita lelucon konyol asal njeplak tenang WTS (pelacur) dan orang buta ini adalah anekdot lama. Diceritakan oleh teman satu kost waktu masih kuliah dulu. Biasa, banyolan agak saru semacam ini memang mudah mengundang gelak tawa seisi kos kosan. Apalagi kalo lagi pas ngumpul di malam minggu, kamar kost berubah jadi panggung dagelan amatir. Suara canda tawa ger-geran kadang bikin marah ibu kost. Soalnya beliau nggak diajak gabung hehehe...

Banyak sih banyolan khas teman-teman yang bikin ngakak. Namun karena saking lamanya, saya nggak ingat semua cerita anekdot gokil tersebut. Kebetulan ada kawan satu kost dulu yang mengingatkan salah satu kisah ngocol tentang orang buta hendak ke pasar ikan tapi dikerjain oleh WTS ini lewat facebook. Maka langsung saya tulis ulang. Bagi pencipta asli anekdot koplak ini mohon maaf ya, habis mau saya cantumkan pengarangnya, saya nggak tau siapa orangnya.

Oke deh, langsung ke TKP aja gimana kisah ngaconya. Tarik mang....

Cerita Kocak Orang Buta Dikerjain WTS

Pada suatu pagi, ada orang buta menunggu angkutan kota hendak pergi ke pasar ikan. Tak lama kemudian berhentilah sebuah angkot yang hanya ditumpangi oleh sopir dan seorang pelacur. Sebelum naik, pak buta itu berpesan pada si sopir: “Turunkan saya di pasar ikan ya?”

Wednesday, August 12, 2015

Gambar Kata Lucu-Meme Uang/Duit



Gambar Kata Lucu-Meme Uang/DuitMeme meme lucu tentang uang ini berisi gambar kata-kata kocak terkait soal duit. Meski gambar / foto editan seputar masalah uang udah banyak jadi bahan guyonan konyol di internet melalui sosmed, tak ada salahnya kita tengok meme koplak tentang uang rupiah versi Republik Gondes. Biar kamu tambah semangat kerja nyari duit, buat bekal masa depan.

   “Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan.Tapi uang bisa buat beli rumah dan mobil yang bikin pacar (suami, istri atau pasangan) rela ngapain aja demi membahagiakanmu.” Begitu petuah simbah Gondes seperti dalam meme / gambar kata-kata kocak di atas.

   Maksud dari meme kata-kata “rela ngapain aja demi membahagiakanmu” itu apa? Terserah mau mengartikannya gimana. Ada hubungannya dengan urusan ranjang ya? Bisa jadi! Ranjang kan belinya pakai duit juga, kecuali ranjang hasil nyolong! Hahaha...

   Selain meme tadi, berikut ini tiga gambar kata-kata lucu kocak yang bikin ketawa ngakak lainnya ala republik gondes.

Meme Lucu Tentang Uang I

   Gambar foto meme : Dompet yang masih tertutup itu terlihat lusuh bin kumuh seperti barang tak berharga. Setelah dibuka ternyata berisi berlembar-lembar duit seratus ribuan rupiah.

Saturday, August 8, 2015

Kisah Lucu Cinta Ditolak Dukun Bertindak



Kisah Kocak CintaDitolak Dukun Bertindak - Cerita lucu nan kocak ini tentang kisah seorang cowok bernama Slamet Mangkubata Ningratan yang maunya dipanggil Slam biar keliatan gaul, tapi apa daya orang lebih suka memanggilnya Amet, kependekan dari amet-amet jabang bayi. Wajar, dilihat secara kasat mata maupun penerawangan mbah dukun, wajahnya emang baby face banget. Imut imut dong? Nggak juga, sebab mirip facenya baby demit! Amet-amet deh... hihihi

   Tapi yang akan kita bahas dalam kisah cerita lucu ini bukan wajah si Amet. Karena mentertawakan kejelekan fisik seseorang itu tak baik. Siapa juga yang mau terlahir jadi orang buruk rupa? Masalahnya si Amet ini type cowok yang kepedean banget. Selalu ngerasa ganteng dunia akherat. Nggak pernah nyadar kalau dirinya itu jelek. Mungkin cermin di rumahnya selalu dibungkus poster Shaheer Sheikh sehingga kalau pas ngaca yang tampak selalu sosok Arjuna menek aren.

Friday, August 7, 2015

Cerita Lucu Masa Kecil



Cerita Lucu Masa Kecil – Pernah jadi anak kecil? Ouw! Atau sampai sekarangpun masih kayak bocah cilik meski udah bangkotan? Lucu ya? Udah tua kok tingkahnya ngalah ngalahin anak balita... Itu namanya masa kecil kurang bahagia hingga pingin mengulang kembali masa kanak-kanak. Dan itu kadang tidak kita sadari. Contohnya sikap nakal, pingin menang sendiri, suka ngambek, dikit dikit nangis, caper, maunya dimanja melulu. Itulah contoh sifat balita yang sering kebawa sampai dewasa.

   Ngambeknya anak kecil sih lucu aja. Manjanya bocah balita sih ngegemesin. Nangisnya anak anak sih bikin ketawa. Kalo ngambeknya anak tua? Bikin geregetan! Manjanya orang dewasa? Nyebelin! Nangisnya kakek-kakek? Bikin ngakak kalo nangisnya sambil nelen gigi palsu!

   Flash back ke masa kecil... Aku termasuk generasi yang lahir pada masa bahulea. Orang Jawa bilang jaman asu ora enak. Nggak tahu, kayaknya sekarang asu enak tuh.  Buktinya jadi kata makian favorit: Asu!!