Banyolan Koplak WTS vs Orang Buta

Posted By toni indriyatno on Saturday, August 15, 2015 | 9:33 PM




Banyolan Koplak WTS vs Orang ButaCerita lelucon konyol asal njeplak tenang WTS (pelacur) dan orang buta ini adalah anekdot lama. Diceritakan oleh teman satu kost waktu masih kuliah dulu. Biasa, banyolan agak saru semacam ini memang mudah mengundang gelak tawa seisi kos kosan. Apalagi kalo lagi pas ngumpul di malam minggu, kamar kost berubah jadi panggung dagelan amatir. Suara canda tawa ger-geran kadang bikin marah ibu kost. Soalnya beliau nggak diajak gabung hehehe...

Banyak sih banyolan khas teman-teman yang bikin ngakak. Namun karena saking lamanya, saya nggak ingat semua cerita anekdot gokil tersebut. Kebetulan ada kawan satu kost dulu yang mengingatkan salah satu kisah ngocol tentang orang buta hendak ke pasar ikan tapi dikerjain oleh WTS ini lewat facebook. Maka langsung saya tulis ulang. Bagi pencipta asli anekdot koplak ini mohon maaf ya, habis mau saya cantumkan pengarangnya, saya nggak tau siapa orangnya.

Oke deh, langsung ke TKP aja gimana kisah ngaconya. Tarik mang....

Cerita Kocak Orang Buta Dikerjain WTS

Pada suatu pagi, ada orang buta menunggu angkutan kota hendak pergi ke pasar ikan. Tak lama kemudian berhentilah sebuah angkot yang hanya ditumpangi oleh sopir dan seorang pelacur. Sebelum naik, pak buta itu berpesan pada si sopir: “Turunkan saya di pasar ikan ya?”

   “Baik, pak...” jawab si sopir

   “Jangan sampai kelewatan,” tegas si orang buta

   “Tenang aja, pak,” sahut si sopir seraya tancap gas

   “Eh, pelan-pelan dong... Ntar kalau kebablasan gimana?” protes si orang buta

   “Cerewet amat sih?” gerutu si sopir pelan. Rupanya dia mulai kesal dengan kebawelan si buta

   Karena tak percaya pada sopir, pak buta itupun berpesan pula pada WTS yang duduk di sebelahnya, “kalau sampai di pasar ikan, tolong kasih tahu saya ya?”

   “Beres, pak,” sahut si pelacur dengan senyum jahil. Agaknya diapun sebal dan berniat mengerjai si buta. Setelah beberapa menit perjalanan, diapun mengatakan kalau sudah sampai di pasar ikan. Padahal kenyataannya masih jauh.

   “Bapak mau turun di pasar ikan kan? Nih, udah nyampai.” katanya

   Beberapa saat hidung pak buta mengendus endus udara sekitar dan berseru gusar “Kamu jangan bohong ya? Saya tahu ini bukan pasar ikan.” 

   “Oh, maaf pak. Kirain ini pasar ikan. Ternyata pasar loak,” kata si WTS ngeles. Dalam hati dia takjub juga. Padahal buta, kok tahu kalo dibohongin ya? Tapi wanita itu tak kehabisan akal. Dia memasukkan jarinya dalam kemaluannya lalu didekatkan ke hidung si orang buta.

   “Pasar ikan! Stop! Kiri pir, kiri....!!” sontak si orang buta berteriak minta berhenti.

   “Masih jauh, pak...” sahut si sopir terus melajukan angkotnya.

   “Kamu jangan menipu saya, ya?” teriak si buta panik, “mata saya memang tak bisa melihat. Tapi hidung saya bisa mengenali bau anyir ikan busuk, tahu?!”

* * *

Gimana? Banyolan koplak pelacur vs orang buta tadi lucu kan? Lho, kok diam aja? Wah, pasti buta huruf nih... Atau jangan jangan perlu dipancing dengan bau anyir ikan nih biar bisa ketawa. Hahaha...
Baca juga guyonan dan cerita koplak lainnya berikut ini ya:
Dan masih banyak banyolan, lelucon, joke serta yang bikin ketawa ngakak lainnya hanya di republik gondes
 
Blog, Updated at: 9:33 PM

1 comments:

  1. hahahaha emang baunya milik pelacur seperti ikan busuk ya..kasihan amat setahu saya baunya enak kokk legit dan nyam-nyam deh

    ReplyDelete

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

My Blog List

  • Filosofi Mancing - Komik kartun ini untuk kamu yang punya hobi memancing. Dalam arti sebenarnya loh ya, bukan plesetan mancing perkara (mania) dari acara TV. Kali ini saya s...