" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Gambar Kata Lucu-Meme Uang/Duit



Gambar Kata Lucu-Meme Uang/DuitMeme meme lucu tentang uang ini berisi gambar kata-kata kocak terkait soal duit. Meski gambar / foto editan seputar masalah uang udah banyak jadi bahan guyonan konyol di internet melalui sosmed, tak ada salahnya kita tengok meme koplak tentang uang rupiah versi Republik Gondes. Biar kamu tambah semangat kerja nyari duit, buat bekal masa depan.

   “Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan.Tapi uang bisa buat beli rumah dan mobil yang bikin pacar (suami, istri atau pasangan) rela ngapain aja demi membahagiakanmu.” Begitu petuah simbah Gondes seperti dalam meme / gambar kata-kata kocak di atas.

   Maksud dari meme kata-kata “rela ngapain aja demi membahagiakanmu” itu apa? Terserah mau mengartikannya gimana. Ada hubungannya dengan urusan ranjang ya? Bisa jadi! Ranjang kan belinya pakai duit juga, kecuali ranjang hasil nyolong! Hahaha...

   Selain meme tadi, berikut ini tiga gambar kata-kata lucu kocak yang bikin ketawa ngakak lainnya ala republik gondes.

Meme Lucu Tentang Uang I

   Gambar foto meme : Dompet yang masih tertutup itu terlihat lusuh bin kumuh seperti barang tak berharga. Setelah dibuka ternyata berisi berlembar-lembar duit seratus ribuan rupiah.
 
   Teks: “Jangan menilai sesuatu hanya dari luarnya. Yang terlihat jelek bisa jadi dalemannya mempesona”

   Artinya, kita tidak bisa menilai orang lain hanya dari penampilan luarnya aja. Kadang, orang yang pakaiannya necis justru penipu ulung. Sedang yang pakai baju rombeng ternyata... pemulung!

Gambar Kata-Kata Kocak Soal Duit II

   Gambar foto: Ya gambar duitlah... Nggak lucu kan kalau dikasih gambar monyet?
   Kata-kata kocak: “Aku rindu setengah mati kepadamu...”

   Coba tebak: syair lagu siapakah penggalan kalimat di atas? Ya, D’Nasiv! Maaf, maksudnya grup band D’Masiv yang berjudul begadang. Iya dong, saking rindunya sama duit sampai nggak bisa tidur!

Meme Gokil Gambar Duit Uang III

  
   Gambar Foto: Dompet lusuh berisi uang lecek seribu rupiah
   Kalimat meme: “Aku masih di sini untuk setia...”

   Kalau ini cuplikan syair lagu milik Jikustik. Bercerita tentang kesetiaan seorang pahlawan. Sementara Soekarno-Hatta (seratus ribuan) dan yang lainnya pergi, Kapten Pattimura tetap setia menjaga dompet dengan wajah garang dan golok di tangan siap menebas. Mungkin pahlawan nasional lainnya enggan masuk ke dompet gara-gara takut dibacok.

   Kasihan ya... Maksudnya Pattimura yang kasihan. Kalau yang punya dompet sih udah biasa kalo lagi tanggal tua... Wkwkwk...

   Oke mblo... Itu aja dulu beberapa meme &gambar kata lucu tentang duit/uang ala repGon. Semoga bisa bikin kamu sedikit tersenyum kecut. Mudah-mudahan kamu bukan type orang yang hoby bokek. Biarpun tampang jelek kalau duitnya banyak pasti banyak yang naksir. Paling tidak, para copet, maling, garong, tukang tipu dan rampok pada naksir berat ama kamu... Baca juga gambar meme lainnya yang pasti lebih ngawur ini: Gambar Kata Kata Kocak Positif Thinking Aja - - Foto Komentar Lucu Terbaru - - Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM atau untuk lebih lengkapnya klik di tag ini: kumpulan meme 



Gambar Kata Lucu-Meme Uang/DuitMeme meme lucu tentang uang ini berisi gambar kata-kata kocak terkait soal duit. Meski gambar / foto editan seputar masalah uang udah banyak jadi bahan guyonan konyol di internet melalui sosmed, tak ada salahnya kita tengok meme koplak tentang uang rupiah versi Republik Gondes. Biar kamu tambah semangat kerja nyari duit, buat bekal masa depan.

   “Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan.Tapi uang bisa buat beli rumah dan mobil yang bikin pacar (suami, istri atau pasangan) rela ngapain aja demi membahagiakanmu.” Begitu petuah simbah Gondes seperti dalam meme / gambar kata-kata kocak di atas.

   Maksud dari meme kata-kata “rela ngapain aja demi membahagiakanmu” itu apa? Terserah mau mengartikannya gimana. Ada hubungannya dengan urusan ranjang ya? Bisa jadi! Ranjang kan belinya pakai duit juga, kecuali ranjang hasil nyolong! Hahaha...

   Selain meme tadi, berikut ini tiga gambar kata-kata lucu kocak yang bikin ketawa ngakak lainnya ala republik gondes.

Meme Lucu Tentang Uang I

   Gambar foto meme : Dompet yang masih tertutup itu terlihat lusuh bin kumuh seperti barang tak berharga. Setelah dibuka ternyata berisi berlembar-lembar duit seratus ribuan rupiah.
 
   Teks: “Jangan menilai sesuatu hanya dari luarnya. Yang terlihat jelek bisa jadi dalemannya mempesona”

   Artinya, kita tidak bisa menilai orang lain hanya dari penampilan luarnya aja. Kadang, orang yang pakaiannya necis justru penipu ulung. Sedang yang pakai baju rombeng ternyata... pemulung!

Gambar Kata-Kata Kocak Soal Duit II

   Gambar foto: Ya gambar duitlah... Nggak lucu kan kalau dikasih gambar monyet?
   Kata-kata kocak: “Aku rindu setengah mati kepadamu...”

   Coba tebak: syair lagu siapakah penggalan kalimat di atas? Ya, D’Nasiv! Maaf, maksudnya grup band D’Masiv yang berjudul begadang. Iya dong, saking rindunya sama duit sampai nggak bisa tidur!

Meme Gokil Gambar Duit Uang III

  
   Gambar Foto: Dompet lusuh berisi uang lecek seribu rupiah
   Kalimat meme: “Aku masih di sini untuk setia...”

   Kalau ini cuplikan syair lagu milik Jikustik. Bercerita tentang kesetiaan seorang pahlawan. Sementara Soekarno-Hatta (seratus ribuan) dan yang lainnya pergi, Kapten Pattimura tetap setia menjaga dompet dengan wajah garang dan golok di tangan siap menebas. Mungkin pahlawan nasional lainnya enggan masuk ke dompet gara-gara takut dibacok.

   Kasihan ya... Maksudnya Pattimura yang kasihan. Kalau yang punya dompet sih udah biasa kalo lagi tanggal tua... Wkwkwk...

   Oke mblo... Itu aja dulu beberapa meme &gambar kata lucu tentang duit/uang ala repGon. Semoga bisa bikin kamu sedikit tersenyum kecut. Mudah-mudahan kamu bukan type orang yang hoby bokek. Biarpun tampang jelek kalau duitnya banyak pasti banyak yang naksir. Paling tidak, para copet, maling, garong, tukang tipu dan rampok pada naksir berat ama kamu... Baca juga gambar meme lainnya yang pasti lebih ngawur ini: Gambar Kata Kata Kocak Positif Thinking Aja - - Foto Komentar Lucu Terbaru - - Meme Jomblo Kocak Buat DP BBM atau untuk lebih lengkapnya klik di tag ini: kumpulan meme 

1 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser