Sunday, May 15, 2016

Perang Gambar 2016



Perang Gambar Terbaru2016 – Suka perang gambar dengan mengupload meme lucu en gokil buat komentar? Cocok banget. Beberapa meme ini memang disediakan buat dicopas untuk acara perang gambar di sosmed. Gak usah malu... meskipun ada yang usil nyindir foto kamu hasil colongan, toh yang dicolong juga ikhlas kok, sungguh!

Iyalah, kalo mesti bikin meme sendiri, lama banget kan. Lagi pula gak semua orang punya waktu untuk ngutak-atik photoshop atau aplikasi pembuat meme bukan? Toh, tujuan dari perang gambar itu hanya buat happy fun alias lucu-lucuan aja kok. So cuek aja dibilang gambar basilah... gambar colonganlah... yang penting seneng bro haahaahaa....

Contoh gambar meme gokil buat perang gambar di tahun 2016 seperti meme di atas tadi. Tampak dua bocah telanjang lagi main kartu remi lagi becanda. Kata si bocah, “Perang gambar di sana banyak foto bugil bro... gak baik buat anak anak...” Lalu temannya menjawab: “Bener bro! Lebih baik perang gambar di sini aja!”

Meme itu bisa buat nantang perang gambar atau komen. Biarpun tanpa busana, kayaknya gak dianggap parno deh. Kan mereka masih anak anak. Iya kalo foto nudis kamu yang diupload pasti banyak yang meghujat en membully deh hahaha