Kumpulan Dialog Lucu Singkat Terbaru



Kumpulan Dialog Lucu Singkat TerbaruKompilasi percakapan lucu singkat terkini periode bulan Maret 2015. Memuat cerita pendek kocak campuran berbagai tema humor jadi satu. Ada dialog norak dokter kelamin dan pasien, percakapan koplak anak kecil dengan penjual batu akik, dialog gokil cowok jones, dialog mimpi siskamling, dialog cewek minta dilamar, manajer HRD vs staff dan lainnya. Insya Allah lucu. Kurang kocak, jaminan uang kembali. 

Dialog Ngakak Anak Kecil dan Penjual Batu Akik

Anak kecil: batu ini harganya berapa?
Penjual akik: Itu batu akik kecubung biru, harganya 1 juta
Anak kecil: Wah... mahal sekali. Kalau yang ini?
Penjual akik: Itu akik panca warna. Harganya 2 juta
Anak kecil: Waduh, kok mahal semua? Yang paling murah yang mana?
Penjual akik: Ini yang paling murah harganya 100 ribu.
Anak kecil: Masih terlalu mahal
Penjual akik: Iyalah. Mana ada batu akik yang murah? Emang kamu mau beli batu akik buat apaan sih?
Anak kecil: Main kelereng

Dialog Koplak Paimin dan Paijo

Paimin : Kenapa mata elo merah gitu?
Paijo : Semalam gua mimpi siskamling, bro...
Paimin : Trus, kenapa jidat elo benjol gitu?
Paijo : Dipukul pake kentongan oleh Pak RT...
Paimin : Lho, katanya siskamling hanya dalam mimpi doang? Kok dipukulin Pak RT?
Paijo : Habis, gua mimpinya di dalam kamar bini mudanya Pak RT

Dialog lucu dokter spesialis kelamin dan pasien

Dokter : Anda tertular penyakit sipilis. Apakah selama ini suka jajan diluar?
Pasien : Benar, dokter
Dokter : Kenapa suka jajan diluar rumah?
Pasien : Ah, dokter ini gimana sih? Kalau di dalam rumah, gimana bisa jajan?

Dialog Kocak Staff dan Manager HRD

Manager : Perusahaan kita butuh satpam yang kredibel. Syaratnya: Harus punya wajah galak, tegas, tak kenal kompromi dan ditakuti orang. Apakah diantara pelamar kerja, ada kandidat yang memenuhi kriteria tersebut?
Staff HRD : Kalau diantara pelamar, tidak ada pak. Tapi saya punya calon yang sangat cocok dengan kriteria Bapak tersebut.
Manager : Bagus. Siapa dia?
Staff HRD : Istri saya, Pak...

Dialog Lucu Singkat Cowok Jones (Jomblo Ngenes)

Jones : Semalam aku mimpi seram sekali
Teman : Mimpi apaan?
Jones : Aku mimpi ada diantara personil JKT 48 yang cantik-cantik
Teman : Lho, bukankah itu mimpi indah?
Jones : Masalahnya, aku jadi salah satu anggota JKT 48 tersebut

Dialog Gokil Budi dan Gunawan

Gunawan : Cie... katanya elo jadian ama si Mega ya?
Budi : Yoi
Gunawan : Enak dong?
Budi : Enak apaan? Sejak jadian, tiap hari gua harus nganterin dia kemana-mana. Bukain pintu, bawain tasnya, nyiapin segala keperluannya. Pokoknya nyebelin deh...
Gunawan : Keterlaluan!! Masa jadi pacarnya diperlakukan kayak gitu sih?
Budi : Yang bilang jadi pacarnya siapa?
Gunawan : Lho? Trus, kamu jadi apanya?
Budi : Jadi jongosnya coy....  

Dialog Singkat Lucu Cuma Becanda

Jin : Papa bilang kamu harus segera datang ngelamar atau aku akan dijodohin ama orang lain
Jun : Kalo gitu besok aku akan melamarmu
Jin : Hihihi... serius amat sih? Becanda lage....
Jun : Idih..., Ge eR! Aku juga becanda lage..., wek...!!

Dialog Kocak Si Siti

Paimin: Kamu tahu nggak, hatiku resah karena Siti
Paini: Lho, katanya cinta mati ama aku... Kok mikirin Siti? Siti itu siapa sih?
Paimin : Sitiap hari kumikirin kamu
Paini: oh, so cuit..... (Pret....!!) 

Dialog Lucu Gokil di Telepon

Line 1: Halo yang.... kamu dimana?
Line 2: Di kamar kamu
Line 1: Di kamarku? Jangan becanda ah... Aku sekarang lagi di kamar
Line 2: Lho... ini siapa?
Line 1: Ini Rina
Line 2: Berarti aku salah kamar dong... Kirain ini kamarnya si Rini. Pantesan bau kentutnya beda...
Line 1: Glodak!! Tut... tut... tut....

Itu aja dulu kumpulan dialog lucu singkat terbaru 2015 tentang orang-orang soak. Capek nulisnya. Lagian, itu kan candaan gak penting banget buat ngusir kantuk. Daripada bengong mikir yang neko-neko, mending ngakak sendirian. Bodo amat dikirain urang somplak. Yang penting hepi forever.

26 komentar:

  1. Keeren dan tidak bisa tahan tawa. Lucu kyk nglawak haaahahaa

    BalasHapus
  2. kurang banyak ceritanya.....

    BalasHapus
  3. hahahaha,,, sampai mau nangis krn ketawa,, mantap

    BalasHapus
  4. Lucu dan kreatif lah haha...

    BalasHapus
  5. bagus gan, artikelnya lucu banget dah.
    visit blog saya juga ya gan.
    http://www.forumteknologiterbaik.blogspot.com
    jangan lupa like, share dan tinggalkan komentar juga.
    semangat buat bikin artikel selanjutnya gan

    BalasHapus
  6. Wauu istimewa bngt

    BalasHapus
  7. Lucu banget semoga yang buat cerita kayak gitu jadi pelawak.

    BalasHapus
  8. Kak kalau saya angkat ke vidio lucu instagram boleh gak

    BalasHapus
  9. Bang izin mau di angkat jadi vidgram ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, tidak masalah. Dengan senang hati dipersilahkan :D

      Hapus
  10. ane juga ijin mau angkat ke video

    BalasHapus
  11. Bang izin mau saya buat vidgram

    BalasHapus
  12. Hahaha kamvret , jagan lupa mmpir yah
    https://youtu.be/Aa3oMrD4q9s

    BalasHapus
  13. Bang ijin mau buat vidio di you tube bang

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!