Kumpulan Foto Lucu Bayi Balita Kocak



Kumpulan foto lucu bayi dan balita kocak terbaru ini pasti bikin senyum & ketawa ngakak. Gambar image keren anak-anak berusia di bawah 5 tahun yang lucu, unik, imut, ngegemesin dalam berbagai pose ini asli tanpa editan. Foto foto ini sengaja kami kumpulkan dan pilih dari berbagai negara di dunia untuk para penyayang anak kecil. Sangat cocok untuk display / screen saver layar laptop, smartphone atau tablet.

Oke, kita lihat aja photo balita mungil dengan berbagai tingkah serta gaya yang lucu menggemaskan ini. Disertai juga dengan komentar menggelitik yang akan membuat tersenyum geli.

Foto Lucu Bayi Asik Update Status

foto kocak tiga balita sedang bergaya di kamera seolah sedang update status. gokil abis
Siapa bilang yang suka update status hanya orang dewasa aja? Foto ini buktinya. Tampak 3 bayi imut lagi asik berfacebook ria. Kira-kira mereka nulis status apa ya? Atau jangan-jangan ngeshare postingan Republik Gondes. Wah, pasti banyak yang ngelike plus comment tuh hehe...

Photo Kocak Aksi Rocker Cilik

foto gokil bocah lelaki umur 2 tahunan sedang bergaya layaknya gitais top dunia. Manis sekali..
Perhatikan foto kocak aksi rocker kecil ini. Gayanya bak Slash, gitaris top mantan anggota Guns N Rosses. Bedanya kalo Slash hobby pake topi tinggi ala pesulap, si bocah ajaib ini lebih nyaman pake topi popok. Mungkin mamanya gemes karena buah hatinya itu gak mau pake popok di area yang seharusnya sehingga dikenakan di kepala. It’s oke, no problem. Let Gets Rock.... yeaah....!! 

Foto Image Lucu Nona Imut Ngerumpi

contoh foto dan gambar anak perempuan balita cantik sedang bercanda layaknya ibu muda sedang ngerumpi. Ngobrol apa aja sih dek... Lucu sekali bikin tertawa siapa aja
“Eh Jeng, sekarang di Super Mall ada big sale all item aneka baju keren lho..” – “oya? Diskonnya berapa persen?” – “Pokoknya gede deh... Nih, baju ini harganya cuma 100 ribu,” – “Lho, bukannya diskonnya all item? Ini baju warnanya kan putih, nggak item... kok didiskon juga.” – “Ah... jeng ini becanda aja hihihi...”
Gitu kira-kira obrolan dua nyonya muda ngerumpi ini hihihi....
Dalam foto kocak ini tampak ekspresi wajah si balita lucu tertawa lepas mendengar joke dan humor segar yang dilontarkan saudari kembarnya. BTW, mamanya kemana sih kok si kecil dibiarin begitu? Lagi update status kali ya.... 

Gambar Lucu 3 Balita Main Kereta Api

foto lucu anak kecil sedang bermain kereta api naik guling sambil bernyanyi dengan riang gembira. Namanya juga masih kanak-kanan, aksinya paling asik.
Naik kereta api tut... tut... tut..... Siapa hendak turut. Ke Bandung... Surabaya.... Bolehkah ikut dengan percuma... Ayo kawanku cepat naik... Keretaku tak berhenti lama... Jes... jes... jess....!!
Pernah dengar lagu itu? Rupanya lagu anak-anak TK itu terkenal juga di negeri Timur jauh sana. Buktinya tiga balita berwajah oriental nan imut ini lagi seru main kereta api sambil nyanyi lagu tersebut. Tungguin.... kita boleh ikut dong... hehehe. 

Foto Bayi Imut Cilup Ba....!!

foto bayi lucu sehabis dimandikan ngajak main petak umpet. Imut banget..
Ciluuup.... Ba....!! aduh adek, habis mandi kok ngajakin cilup ba sih? Hayo... pake baju dulu. Entar masuk angin lho ya.... 

Foto Kocak Ustadz Cilik

Foto lucu dan kocak anak balita soleh pakai kopiah dan baju muslim seperti ustadz yang sedang mengaji. Namanya Ryan baru berumur 2 tahun tapi hoby shalawatan.
Kalo ini foto Ryan, anak saya. Umurnya dua tahun. Hobi makan dan nangis hehe. Foto ini saya ambil dengan kamera ponsel sehingga hasilnya kurang oke dibanding jepretan photografer profesional. Tapi tak apalah, sekedar pamer ganteng kan tak masalah hehehe....

Gimana? Kumpulan foto/gambar image lucu bayi-balita tadi keren bukan? Sebenarnya banyak foto-foto lucu, kocak, gokil lainnya. Tapi tak mungkin kami tampilkan semua. Anda juga bisa lihat gambar dan foto unik lainnya dengan mengklik link ini : Kumpulan foto lucu hewan-binatang atau klik ini juga: Kumpulan gambar kartun natal & tahun baru. Ini juga tak kalah gokil : Foto Unik & Lucu dari Belanda. Selamat tersenyum deh...
      

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!