Anekdot Singkat Kocak Orang Gila di RSJ

Posted By Agus Toni Indriyatno on Tuesday, January 6, 2015 | 10:30 PM



Kumpulan anekdot kocak terbaru 2015 seputar rumah sakit jiwa. Cerita lucu tentang orang gila yang akan mengocok perut Anda. Kisah banyolan gokil para dokter jiwa dalam upaya menyembuhkan pasiennya ini sebagai pelipur lara, pengusir galau dan obat anti stress agar pembaca tidak jadi salah satu penghuni tempat rehabilitasi kaum cacat mental tersebut. Selamat ngakak ria. Tapi jangan kebablasan ya, ntar dikirain wong edan!!
Inilah Anekdot Singkat Lucu Orang Gila di RSJ paling koplak nomor 1 sedunia ( kecap kali) hihi. Selamat tertawa sebelum tertawa itu dilarang.

Survey Gila Ala Cak Lontong

Menurut survey ngawur Cak Lontong, dari seratus penghuni rumah sakit jiwa, 75% tidak gila. Hanya 25% saja yang benar-benar tidak waras. 25% tersebut terdiri dari dokter, perawat dan staff RSJ.
Gak kebalik tuh? Kenapa bisa begitu?
Usut punya usut, ternyata sumber surveynya adalah pasien rumah sakit jiwa tersebut. Dan pada waktu survey, Cak Lontong adalah salah satu di antaranya.
Bingung ya? Mikir....

Anekdot Singkat Cewek Matre dan Dokter Jiwa

Dalam sebuah pesta resepsi pernikahan, Siska si cewek matre melihat seorang cowok tampan diantara para tamu undangan. Merasa tertarik, iapun bertanya pada temannya:
Siska : Kamu kenal lelaki tampan itu?
Teman : Ya, aku mengenalnya. Namanya Sudomo, seorang dokter.
Siska : Wow... keren! Dokter ya? Hm... pasti secara ekonomi udah mapan.
Teman : Cie... naksir ya?
Siska : Ya iyalah. Siapa yang gak ingin punya suami keren en tajir seperti itu?
Teman : Gimana caramu mendekatinya?
Siska : Aku akan pura-pura sakit biar diperiksa olehnya. Kalau perlu minta diopname selama sebulan biar bisa menaklukkan hatinya.
Teman : Kau yakin?
Siska : Tentu saja (dengan senyum genit). By the way, dia praktek di mana?
Teman : Rumah Sakit Jiwa!

Cara Koplak Pasien RSJ Naik ke Langit

Di halaman belakang rumah sakit jiwa, Wiro Sableng tampak berdiri sambil menatap langit cukup lama. Rinto Gendeng mendekatinya dan bertanya.
“Apa yang sedang kamu lakukan?”
“Aku sedang berpikir bagaimana caranya bisa naik ke langit.”
“Jangan khawatir, kawan. Aku akan membantumu,” kata Rinto Gendeng seraya berlalu. Tak lama kemudian dia kembali lagi dengan membawa sebuah tangga.
“Bagaimana tangga ini bisa membantuku menaiki langit?” tanya Wiro Sableng sambil tertawa.
“Bisa, teman,” jawab Rinto Gendeng sambil menunjuk ke atas gedung RSJ yang bertingkat lima. “Naiklah ke atas sana dan terjunlah dengan kepala di bawah. Aku jamin kau akan sampai ke langit ketujuh!!”

Cerita Lucu Test Kejiwaan Dokter Jiwa

Dokter jiwa menunjukkan seekor monyet pada 3 pasiennya untuk mengetest, apakah mereka sudah sembuh atau masih edan.
Dokter : Kamu tahu ini apa?
Orgil 1 : Kambing, dokter...
Dokter memanggil suster untuk membawanya kembali ke ruang perawatan.
Dokter : Kamu (menunjuk pasien kedua). Menurutmu ini siapa?
Orgil 2 : (Sambil tertawa) Itu kan bapak saya
Dokter geleng-geleng kepala. Orang gila kedua inipun dibawa perawat kembali menjalani terapi.
Dokter : Sekarang giliranmu. Kau tahu ini apa?
Orgil 3 : Dokter ini meremehkan saya. Tentu saja itu monyet
Dokter : Bagus sekali (tersenyum puas. Dalam hati berkata, tak sia-sia jerih payahku selama ini. Ternyata ada juga pasienku yang sembuh). Baiklah, besok kamu boleh pulang.
Dokter hendak memasukkan kembali monyetnya ke dalam kandang. Tapi niatnya terhenti karena orang gila tersebut menghadang.
Orgil 3 : Tunggu dulu dokter! Jangan lakukan itu!
Dokter : Kenapa?
Orgil 3 : Dokter ini benar-benar kejam tak punya perasaan!
Dokter : (Tampak bingung) Kamu ini ngomong apa sih?
Orgil 3 : Kenapa dokter tega hendak menjebloskan anak sendiri ke dalam penjara?
Dokter : Gubrak!! (pingsan)

Joke Singkat Tentara Amerika Gila

Perang di Irak ternyata memberi dampak buruk secara psikologis bagi sebagian besar tentara Amerika Serikat yang bertempur di negeri 1001 malam tersebut. Banyak diantaranya mengalami depresi dan stress berat sepulang dari sana. Bahkan tak sedikit yang terpaksa harus masuk pusat rehabilitasi khusus.
Kisah konyol ini terjadi di sebuah rumah sakit jiwa di California. Pada saat semua pasien berkumpul makan siang, tiba-tiba ada yang berteriak teriak histeris.
“Awas...!! Ada bom....!! Cepat segera cari tempat perlindungan....!!”
Semua pasien lari berhamburan mencari tempat aman kecuali Jahn Rambois yang tampak tenang-tenang saja. Hal ini membuat penasaran dokter.
“Kenapa kamu tidak ikut lari?” tanya dokter.
“Santai aja, dok.” Jawab Jahn Rambois kalem. “Bomnya tak akan meledak.”
“Bagaimana kamu bisa tahu?”
“Karena detonatornya ada di sini,” jawab Jahn Rambois sambil menunjuk (maaf) kemaluannya.


Gimana sob... Anekdot Singkat Orang Gila di RSJ tadi lucu nggak? Kasih komentar, kritik atau saran di kotak komentar dong biar Republik Gondes bisa menyajikan cerita paling kocak en gokil buat sobat Gondes+ semua.

Jangan lupa baca humor segar lainnya berikut ini ya..

     
Blog, Updated at: 10:30 PM

4 comments:

  1. haha ni cerita kocak abis! gokil bikin ketawa ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih pujiannya. Tapi, sst... kalo ketawa jgn keras2. Ntar ketahuan ama dokter... hihihi

      Delete

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Keren