Cerita Lucu Anjing!

- Januari 03, 2018
Cerita lucu: Anjing yang dalam bahasa Inggris berarti dog; asu / segawon dalam bahasa Jawa dikenal sebagai binatang peliharaan dengan tingkat kesetiaan tinggi pada manusia (tuannya). Mereka akan jinak dan mematuhi perintah jika dirawat dan dilatih dengan benar. Hewan ini juga sangat low profile dan pemaaf. Meskipun namanya sering “di-mention” sebagai salah satu kosakata makian terfavorite (bersama monyet, babi, kampret dll), tapi dia tidak pernah menuntut ke pengadilan.

Kisah kocak ini terjadi di kota Calipornia – Inggeris. Seperti diceritakan oleh kantor berita BiBiCi Italia, beberapa ilmuwan melakukan percobaan terhadap seekor anjing untuk mengetes, apakah benar bahwa anjing adalah hewan yang patuh terhadap manusia

Pada percobaan pertama, mereka memotong salah satu kaki anjing tersebut kemudian memerintahkan untuk berjalan. Si anjing segera melolong bangkit dan berjalan dengan langkah terpincang-pincang. Berdasarkan percobaan tersebut, para peneliti menyimpulkan bahwa  anjing tetap patuh pada tuannya meskipun hanya dengan tiga kaki

Para ilmuwan masih belum puas dan ingin melakukan pengujian lanjutan. Untuk percobaan selanjutnya, mereka memotong kaki kedua dari anjing tersebut, kemudian memerintahkannya untuk berjalan. Si anjing yang kakimya tinggal 2 tersebut melolong kesakitan lalu menggigit tangan salah satu peneliti hingga berdarah.

Berdasar hasil dari dua kali eksperimen ini, para ilmuwan menulis dalam laporan akhir mereka bahwa: “Anjing berkaki 2 tidak akan pernah setia dan justru akan menggigit tuannya suatu saat”. Merekapun merekomendasikan pada semua orang agar:
"jangan memelihara anjing berkaki 2!!"
Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat pada para anjing – maksudnya aktifis penyayang binatang, cerita lucu tentang anjing ini 100% murni hanya untuk guyonan ngakak semata (humor fabel). Tak ada niat menyindir anjing manapun. Jadi jangan ada yang merasa tersinggung ya njing? Guk – guk!!
Cerita humor fabel lainnya: cerita anekdot binatang

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!
EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search