" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Foto Komentar Lucu Terbaru Mei



Foto Komentar LucuTerbaru Bulan Mei – Sobat muda facebooker yang suka komen pakai foto gambar dengan kata kata singkat lucu gokil kocak... Republik Gondes kembali nambah kumpulan meme lucu terbaru di bulan mei 2015. Formatnya masih sama, foto ekspresi kocak hasil googling dikasih kata kata yang pas. Kamu juga harus ngepas-pasin sesuai dengan status teman yang mau dikomentarin biar nyambung.

Salah satu contoh foto komen lucu terbaru mei 2015 kayak yang dikatakan om Indro Warkop ini: “Komen gak jelas, gua pita mulut lo.” Atau kamu bisa bikin meme bibir monyong diikat ama gelang karet trus dikasih tulisan gini: “upload status gak jelas, gua kuncir bibir lo!” Pasti gokil tuh, bikin sobat di grup humor kamu ketawa ngakak... hahaha

Makin banyak kamu punya cadangan koleksi foto komen lucu, makin asik becandanya karena apapun status atau komen sebelumnya, kamu punya meme yang cocok. Jangan maksa komen pakai gambar yang sama itu itu melulu. Kalau dalam grup perang gambar di fb, bbm atau kaskus kamu pakai gambar jadul macam itu, bisa diledekin teman pake meme kocak gambar polisi nendang pengendara motor dengan kata kata: “Gambar lo jadul... minggir sono!!”

Kalo udah “disemprit” kayak gitu, baru deh kamu gelagapan kayak foto komen gokil gambar Azis Gagap dengan teks kalimat lucu gini: “Hah? Bi bi bikin ka ka kaget a’ ajah...”


Satu hal lagi. Jangan upload foto komentar pakai gambar yang terlalu vulgar dan parno seperti foto cewek telanjang bulat, foto editan alat vital (kelamin) cowok atau cewek dikasih mata, hidung, mulut dan kumis menyerupai wajah orang nyengir. Lucu sih lucu... Tapi kalau diliat anak kecil kayak foto balita yang lagi melototin sampul majalah dewasa penthouse ini gimana? Si kecil pasti langsung tercengang dan bilang: “Astaganaga samber geledek!”

Boleh aja upload meme jorok gitu, tapi sebaiknya dikirim secara pribadi melalui inbox, email, mms sehingga hanya teman yang kita kirimi yang bisa melihat foto koplak kamu. Kalau kamu floorkan sebagai gambar status atau komentar yang bisa diakses semua orang, tentu teman kamu bakal meninggalkan arena seperti gambar rombongan cewek gendut mandi lumpur ini sambil berkata: “Balik kandang dulu, bro...”

Kalau kamu masih nekad juga, resikonya bakal didelcon teman dan gambar parno kamu dilaporin ke facebook. Atau kalo kamu posting di komunitas, admin grup akan ngeluarin kamu. Kecuali kalo grupnya emang khusus berisi member berotak mesum yang menu kontennya berbau full jorok.

Okelah misalnya teman teman tak keberatan dengan foto ngeres kamu. Tapi ingat, setan itu suka yang jorok jorok. Jadi siap siap aja kamu didatengin teman pocong kecil kamu ini yang tiba nongol di depan pintu sambil mengucap kata kata koplak: “permisi... numpang pamer wajah imoet...”

Mungkin itu aja dulu Foto Komentar Lucu Kocak Terbaru Mei dari republik gondes yang narasinya dibikin nyambung biar ada benang merahnya hingga kamu enak bacanya. Kamu boleh copas dan upload meme komen kocak ini di fb, bbm, kaskus dll. Semoga bisa nambah keasyikan kamu becanda atau perang gambar konyol koplak. Kumpulan foto dan humor lucu gokil terbaru dibulan mei selengkapnya bisa kamu klik disini: Mei.      



Foto Komentar LucuTerbaru Bulan Mei – Sobat muda facebooker yang suka komen pakai foto gambar dengan kata kata singkat lucu gokil kocak... Republik Gondes kembali nambah kumpulan meme lucu terbaru di bulan mei 2015. Formatnya masih sama, foto ekspresi kocak hasil googling dikasih kata kata yang pas. Kamu juga harus ngepas-pasin sesuai dengan status teman yang mau dikomentarin biar nyambung.

Salah satu contoh foto komen lucu terbaru mei 2015 kayak yang dikatakan om Indro Warkop ini: “Komen gak jelas, gua pita mulut lo.” Atau kamu bisa bikin meme bibir monyong diikat ama gelang karet trus dikasih tulisan gini: “upload status gak jelas, gua kuncir bibir lo!” Pasti gokil tuh, bikin sobat di grup humor kamu ketawa ngakak... hahaha

Makin banyak kamu punya cadangan koleksi foto komen lucu, makin asik becandanya karena apapun status atau komen sebelumnya, kamu punya meme yang cocok. Jangan maksa komen pakai gambar yang sama itu itu melulu. Kalau dalam grup perang gambar di fb, bbm atau kaskus kamu pakai gambar jadul macam itu, bisa diledekin teman pake meme kocak gambar polisi nendang pengendara motor dengan kata kata: “Gambar lo jadul... minggir sono!!”

Kalo udah “disemprit” kayak gitu, baru deh kamu gelagapan kayak foto komen gokil gambar Azis Gagap dengan teks kalimat lucu gini: “Hah? Bi bi bikin ka ka kaget a’ ajah...”


Satu hal lagi. Jangan upload foto komentar pakai gambar yang terlalu vulgar dan parno seperti foto cewek telanjang bulat, foto editan alat vital (kelamin) cowok atau cewek dikasih mata, hidung, mulut dan kumis menyerupai wajah orang nyengir. Lucu sih lucu... Tapi kalau diliat anak kecil kayak foto balita yang lagi melototin sampul majalah dewasa penthouse ini gimana? Si kecil pasti langsung tercengang dan bilang: “Astaganaga samber geledek!”

Boleh aja upload meme jorok gitu, tapi sebaiknya dikirim secara pribadi melalui inbox, email, mms sehingga hanya teman yang kita kirimi yang bisa melihat foto koplak kamu. Kalau kamu floorkan sebagai gambar status atau komentar yang bisa diakses semua orang, tentu teman kamu bakal meninggalkan arena seperti gambar rombongan cewek gendut mandi lumpur ini sambil berkata: “Balik kandang dulu, bro...”

Kalau kamu masih nekad juga, resikonya bakal didelcon teman dan gambar parno kamu dilaporin ke facebook. Atau kalo kamu posting di komunitas, admin grup akan ngeluarin kamu. Kecuali kalo grupnya emang khusus berisi member berotak mesum yang menu kontennya berbau full jorok.

Okelah misalnya teman teman tak keberatan dengan foto ngeres kamu. Tapi ingat, setan itu suka yang jorok jorok. Jadi siap siap aja kamu didatengin teman pocong kecil kamu ini yang tiba nongol di depan pintu sambil mengucap kata kata koplak: “permisi... numpang pamer wajah imoet...”

Mungkin itu aja dulu Foto Komentar Lucu Kocak Terbaru Mei dari republik gondes yang narasinya dibikin nyambung biar ada benang merahnya hingga kamu enak bacanya. Kamu boleh copas dan upload meme komen kocak ini di fb, bbm, kaskus dll. Semoga bisa nambah keasyikan kamu becanda atau perang gambar konyol koplak. Kumpulan foto dan humor lucu gokil terbaru dibulan mei selengkapnya bisa kamu klik disini: Mei.      

4 komentar

avatar

invite pin bbm 56DOD21C (Cowok)

avatar

set dah,,, kaget liat yang terakhir,, haha

avatar

ARDHANI SHOP :
Berbagi Jelang Ramadan dan Lebaran.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,,LAPTOP, Camera Dll,Dengan Harga Terjankau,Super Promo.Semua Produk Kami Baru[New In Box].Berminat, HUB-SMS : 085-756-676-237
website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com
Produk Asli Original ;
Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp..800.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser