Desember Ceria, Keles....


Ini dia banyolan gokil terbaru bulan desember yang identik dengan hujan. Tak heran Guns N’ Sosis bikin lagu berjudul “Begadang”. Eit ...!! Jangan protes! Karena efek “desember rain” banyak yang begadang karena atap rumahnya bocor. So, mau gak mau gak bisa tidur alias begadang. Kalo ada yang nekad ngorok, berarti T-E-R-L-A-L-U!! Tapi kayaknya lagu GN’R bukan desember rain melainkan november rain deh. Udah, diam aja. Selisih sebulan aja kok rewel amat sih. Lagian situ punya utang telat bertahun-tahun juga diem aja. Mending nyanyi lagu desember ceria yang populer di taun 90an deh. Siapa penyanyinya ya? Ada yang tahu? Berpacu dalam... melody!! 
Ada 999 alasan kenapa di bulan desember kita harus ceria. Mau tahu apa itu? Gak usah banyak alasan! Langsung aja kita ke THT!!
 

Baca 111x
999 Alasan Kenapa Desember Orang Harus Ketawa Ceria

Banyak promo akhir tahun. Semua barang diobral en banting harga. Mulai TV, baju, kulkas sampai harga diri. Hanya harga BBM, sembako dan cabe-cabean yang ogah dibanting. Jadi keterlaluan kalo sampai gak ikut obral tawa. Terutama yang tinggal di rumah sakit jiwa, seperti kamu.... hahaha

Gaji ke 13 Cair. Ini yang paling ditunggu. Bonus tahunan plus rapelan. Tebel nih dompet. Buat yang pengangguran? Boro-boro gaji ke 13, gajian aja belon pernah, Bro.... Itulah yang disebut celaka 13!!

Banyak hari libur. Liat aja di kalender, ada berapa tanggal merah di bulan desember? Ada 31 tanggal merah! Kalendernya salah cetak, keles.....

Desi  merayakan hari ulang tahun. Gak percaya? Coba cek, yang bernama Desi pasti ultahnya di bulan desember. Gak semua yang bernama Desi lahirnya Desember, keles. Ada juga yang lahir Mei. Ya terserah Desi dong mau merayakan ultahnya. Kalo doi pingin ngerayainnya pas bulan ini meski lahirnya mei, cius miapa? capa yang ngelarang? Maksa deh....

Ada hari natal. Udah tahu ya? Pantesan dibela-belain beli baju en celana yang sakunya gede. Ngarep buat ngantongin angpao ya? Hayo ngaku.... Kalo gak ngaku ntar dilaporin ke polisi dengan tuduhan tukang tadah angpao!

Ada malam taun baru. Hmm.... enaknya ngapain pas taon baru ya? Nongkrong, bakar jagung sambil tiup terompet dan balon. Tapi hati-hati jangan salah tiup, bisa-bisa perut janda sebelah yang melembung. Xixixi....

Moment tepat menyatakan cinta. Selain hari valentine yang jatuh pada tanggal 1 Suro, desember adalah momen untuk menyatakan kata, “aku padamu...”. Buat jomblowan dan jomblowati se Indonesia, keluarkan jurus gombal pamungkasmu. Katakan padanya, “Desember adalah bulan terakhir di tahun ini. Seperti itu pula arti dirimu di hatiku. Kau adalah cinta terakhirku”
Kalau ditolak? Katakan itu ke orang lain. Kalo udah mengatakan itu ke 100 orang dan semuanya ditolak?  Berarti bukan salah bunda mengandung, melainkan salah bapak yang keliru update status, “dasar anak setan!!”

Musim banjir. Aneh, banjir kok jadi alasan untuk seneng. Banyak orang susah gara-gara banjir, air kotor tergenang dimana-mana. Itu kan pernyataan orang yang tak tahu bersyukur. Masih untung dikasih banjir air. Coba banjir duit. Pasti semuanya pada bingung, buat apa duit sebanyak itu ya? Karena semua udah banyak duit, gak ada yang mau kerja. Petani gak mau nanam padi. Nelayan gak mau cari ikan. Cabe-cabean gak mau nanam cabe. Cius, mau nakam apa? Makan itu duit!
Ap tu yu mau ngomong apa. Dasar sintal: Sinting total!!

Musim kawin. Waduh! Makin lama yang dibahas kok makin ngabiles (ngawur abis, keles) sih... Udah kehabisan ide ya mas? Hihihi...., tau aja. Tapi bener lho. Menurut penelitian pakar telematika, frekwensi perkawinan sapi potong di Australia 2x lebih banyak daripada bulan lain. Itulah sebabnya Presiden Jokowi membuka kran impor sapi dari Australia. Gak percaya? Pergilah ke Australia jika ingin kembali ke Indonesia sambil menggendong anak sapi!!

Oke, daripada makin ngabiles, kita sudahin aja 999 alasan kita harus ceria di bulan desember.
Hoax!! Katanya 999 alasan. Baru 9 alasan kok udah berhenti? Mana yang 990 lainnya?
Perhatikan keterangan diatas. Baca 111x9=999. Pas kan?

Selamat berkeki ria, keles............. Hahaha.....

Silahkan klik banyolan super maksa yang lain di bawah ini setelah membaca ulang 111x artikel di atas 

Tips Ngawur Mengatasi Kenaikan BBM
Kumpulan Gambar Foto Gokil Natal & Tahun Baru
Humor Malam Tahun Baru  
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!