Cerita Obrolan Santai Lucu Jokowi Ahok


  
Cerita obrolan santai lucu Jokowi curhat sama Ahok - Jokowi, Prabowo serta Ahok jadi top keyword di google sepanjang 2014 sebagai tokoh politik paling dicari. Entah itu berita, gambar, foto atau cerita lucu serta parodi dan plesetan terbaru tentangnya. Maklum, sosok Jokowi sangat fantastis, bombastis dan luar biasa. Juga pribadi yang penyabar. Buktinya, berkali-kali Republik Gondes menjadikannya obyek banyolan ngawur. Tapi Jokowi tak pernah marah. Maklum, gak pernah baca sih... hihihi
Berita tentang Ahok juga termasuk tokoh yang menyita perhatian. Terutama karena sikap tegas serta  pernyataannya yang ceplas-ceplos dan berani. Mungkin itu sebabnya banyak pihak, terutama FPI menentang kalo Ahok diangkat jadi gubernur DKI Jakarta. Tapi tak sedikit pula yang mendukung. Mungkin Jakarta rindu tokoh tegas, disiplin dan... “gila” kali, Ndro....

Itu sebabnya saat lagi galau, Jokowi sering curhat ama Ahok. Seperti saat menjelang pergantian tahun 2015 ini. Jokowi jadi bulan-bulanan para Gokiller (blogger spesialis humor gokil seperti republik gondes). Banyak gambar, foto parodi / plesetan, anekdot, cerita serta kata-kata sindiran lucu namun pedas beredar luas di internet. Entah lewat blog, forum, status di facebook – twitter atau lewat sms gokil.

“Asyik..., aku dapat kado spesial akhir tahun dari Jokowi: BBM mahal, sembako mahal, transport mahal. Mudah-mudahan dapat kado lagi di awal tahun 2015: Listrik naik, PDAM naik, LPG naik. Terima kasih ya. Pak Jokowi benar-benar merakyat!!”

Tapi maaf jika mengecewakan Anda semua. Yang akan saya bahas di sini bukan obrolan ngawur antara Jokowi sang presiden Republik Indonesia dan Ahok sang gubernur DKI Jakarta. Ini adalah obrolan Jokowi, tetangga saya dan Ahok, tetangganya Jokowi.

Mungkin Anda akan protes. Kalo mau bikin postingan ngaco, kenapa bawa-bawa nama Jokowi dan Ahok? Cari nama lainnya kan bisa. Prabowo atau Bakrie atau siapa gitu. Jangan naruh jebakan betmen dong. Kalo mereka tahu dan menuntut di pengadilan gimana? Ini bisa dikategorikan pencemaran nama baik dan menyebar berita fitnah alias hoax! Jelas menyalahi UU KUHP pasal... pasal berapa ya? Ada yang tahu gak ya? Ya udah,pokoknya pasal deh.

Inilah jawaban saya. Nama tetangga saya itu emang Jokowi singkatan dari Joko Widagdo. Sedangkan Ahok singkatan dari Andika Hoki. Ya kalo saya cerita tentang mereka dianggap melanggar undang-undang, besok mereka tak suruh ganti nama deh. Tapi biaya untuk ngurus administrasi di dinas kependudukan serta biaya selametannya situ yang nanggung ya?

Gimana? Saya terusin gak cerita lucunya?

Baiklah, saya tunggu keputusan Anda. Silahkan dipikir-pikir dulu. Permisi, saya tinggal tidur. Entar kalo mikirnya udah kelar, bangunin saya ya.

Oke... Sekarang sudah bangun. Silahkan yang mau melanjutkan Klik: Stand Up Comedy Ala Bukan Jokowi

Hehehe... Selamat menikmati Jebakan Betmen!!

Kalo belum kapok, Silahkan baca ini juga:
Lelucon Jokowi vs Prabowo vs Piala Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!