Humor Jokowi 2014

Anekdot lucu Jokowi saat ini lagi ngetrend dibikin orang. Klik aja mati ketawa ala Jokowi, plesetan jokowi, parodi joko widodo, dagelan jokowi-jk, joke jokowi atau kata kunci sejenis di google. Pasti banyak tuh nongol website / blog yang ngebahas. Ya, 2013 dan 2014 memang jadi tahunnya Jokowi. Masih ingat trend fashion kotak-kotak dan katok-katoknya yang fenomenal? Saking ngetrendnya, teman saya rela pesan celana dalam motif kotak-kotak ke tukang kayu. Lho kok? Temanku pikir Jokowi kan juragan mebel, pasti yang desain bajunya itu tukang kayu. Apa hubungannya ya? Hi hi hi....

Gaya blusukannyapun banyak ditiru orang. Lihat aja, banyak om-om yang suka blusukan ke hotel melati sama cewek ABG. Atau onlineshop yang giat banget blusukan di facebook. Bahkan Gondes punya anekdot lama yang dipas-pasin ama blusukannya Jokowi. Maaf, ini lelucon kategori dewasa. Anak-anak bayar separo -maksudnya gak boleh ngintip. Coba simak deh:


Tangan Nakal Jokowi

     Alkisah ada sepasang sejoli sedang mojok di di pojokan yang sepi. Karena suasananya mendukung, tangan si cowok mulai nakal menggerayangi (maaf) “itunya” si cewek. Kontan si cewek marah dan memukul tangan pacarnya itu.
     “Tenang sayang,” kata si cowok berusaha menenangkan. “Ini tangan Jokowi.”
     “Apa hubungannya tangan Jokowimu itu sama “punyaku?”
     “Karena tangan Jokowi pasti gatal pingin blusukan jika lihat pasar kumuh.”
     “Jangan menghina ya? Ini bukan pasar kumuh. Ini swalayan, tahu?!” teriak si cewek sewot. Dan... plak..!! bogem mentah mendarat mulus di muka si cowok!!

Buat Pak Jokowi: Maaf sudah menjadikan Bapak bahan guyonan. Semoga Bapak tidak marah. Atau bapak punya banyolan yang lebih hot? Coba kirim ke sini deh, sama kirim duit juga boleh hehehe..

sumber gambar ilustrasi: nasional.kompas.com
Related Post: Humor Jokowi JK   

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!