Humor Jokowi JK

Komentar Lucu Selebriti Tentang Jokowi JK

Udah baca Humor Jokowi 20014? Berita ngawur ini masih membahas tentang Jokowi. Fenomena wong ndeso yang nyalon jadi presiden RI ini seolah tak habis buat dikupas. Sesuai pakem, Republik Gondes Post mengangkat pasangan Jokowi JK jadi headline beritanya. Untuk Prabowo Hatta sabar ya.., habis ini pasti saya ulas Humor Prabowo. Bukannya apa, terus terang saya agak ngeri memarodikan Prabowo. Kalau beliau marah saya takut ditembak, soalnya mantan tentara. Kalau Jokowi yang marah paling-paling dipahat doang. Kan mantan tukang mebel hehehe...

Oke guys, kembali ke berita aktual, tajam dan tak bisa dipercaya ini. Reporter Republik Gondes Post mewawancarai para selebriti sebagai narasumber untuk mengomentari pencalonan Jokowi JK sebagai presiden. Cek it dot!!

Komentar Jessica Iskandar:
Apa? Jokowi nyalon jadi presiden? Kok baru tahu ya? Tapi menurut saya itu bagus, karena Indonesia butuh presiden selain butuh artis seksi nan smart seperti saya hihihi... By the way on the busway, Jokowi itu siapa sih?


Komentar Julia Perez:
Ehm... Gimana ya? Jokowi JK punya kapasitas untuk jadi pemimpin. Cuma saya kurang sreg sama beliau berdua. Soalnya... Mohon maaf ya, mereka kurang gede. Tahu sendiri kan, selera saya yang gede – gede kayak Gaston Katanyo gitu lho... ih, jadi pingin malu.... xixixi

Komentar Ayu Ting Ting:
Sik Asyik...!! Jokowi JK nyalon jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia itu sangat tepat, tidak salah alamat. Kalau nyalon jadi presiden Republik Gondes, itu baru kesasar ke alamat palsu.

Komentar Ki Joko Bodo:
Tidak setuju!! Jokowi tak cocok berpasangan ama JK. Cocoknya sama Joko Bodo. Jadi singkatannya keren: Jokowi-JB

Komentar Sule:
Siapapun yang jadi presiden, kalo saya mah yang penting “prikitiew...!!”

Komentar Aziz Gagap:
Jo.. jo..  jokowi pantas jadi pep.. presiden. O.. o.. orangnya bejo: ba.. baik, ju.. jujur, o.. ojo dumeh dan sus.. suka blusukan juga. Hobinya juga sa.. sama. Jo.. jokowi suka musik rock, sa... saya juga su.. suka musik dangdut. Nyam.. nyambung banget kan?

Komentar Rhoma Irama:
T-E-R-L-A-L-U !!

Komentar Syahrini:
Menurut akyu sih Jokowi cocok jadi presiden. Orangnya baik, ramah dan... apa ya? Pokoknya sesuatu gitchu loh. Dan yang paling keren itu jambul katulistiwa tipisnya itu loh yang bikin heboh... ( emang Jokowi punya jambul? Maksa deh...)

Komentar pembaca:
Silahkan berkomentar sendiri di kotak komentar di bawah ini. Komentar yang paling ngaco dapat hadiah: JITAK!!

sumber gambar ilustrasi: liputan6.com

2 komentar:

  1. gokil... mana komentar prabowo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. prabowo gak mau berkomentar, soalnya takut dapat hadiah JITAK!! hehe....

      Hapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!