Cara Unik Gokil Menyatakan Kata Cinta



Cara mengatakan kata cinta dan sayang pada cewek atau cowok idaman bisa jadi hal gampang-gampang susah. Banyak tips dan trik cara mengungkapkan perasaan sayang dikupas lewat artikel di internet dan majalah. Tapi lucunya, kenapa masih ada aja yang jomblo? Padahal jaman modern ini banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk mengatakan “i love you” atau “aku cinta padamu”. Media online lewat email, sms, BBM, chat di facebook dan YM bisa dipakai untuk menyatakan cinta. Mungkin cara yang dikupas kelewat serius kali ya. Coba deh cara lain yang unik, kocak dan tak terduga seperti yang akan kita bahas ini.
Cara mengutarakan cinta dibawah ini emang sedikit norak en bikin ngakak. Tapi cara yang luar biasa kadang membuat kita terlihat spesial di mata wanita atau pria yang kita taksir. Siapa tahu setelah anda praktekkan tips kocak berikut ini si dia mau menerima Anda jadi pacar atau kekasihnya. Kalopun ditolak, Anda tak terlalu merasa malu karena formatnya yang gokil memudahkan anda untuk ngeles. “Sorry, jangan terlalu serius nanggapinya. Tadi saya cuma becanda kok.”
 
Nyatakan Cinta dengan bunga

Ah, itu mah cara kuno. Sejak dulu kala lelaki selalu ngasih bunga pada perempuan biar keliatan romantis. Kalo cewek jaman sekarang mah cuma nyengir doang kalo dikasih begituan!  
Eit, tunggu dulu. Sekarang banyak cewek yang back to nature lho. Lebih suka yang alami daripada yang mengandung bahan kimia. Bunga tetaplah lambang cinta sampai kapanpun. Kita hanya perlu sedikit memodifikasi menyesuaikan perkembangan jaman. Kalo dulu sang pangeran akan memberi sekuntum mawar pada tuan puteri, sekarang berikan bunga pada si dia dalam bentuk instant. Contohnya bunga deposito.
Makin tinggi jumlah digitnya, makin besar kemungkinan cinta Anda akan diterima. Asal jangan bunga cicilan motor plus dendanya aja yang diberikan. Cobain deh kalo gak percaya.

Nyatakan dengan rayuan

Diakui atau tidak, semua orang – terutama cewek paling suka dirayu. Bahkan untuk jenis rayuan gombal sekalipun. Buktinya, banyak yang browsing untuk hunting koleksi kata rayuan gombal terbaru di internet. Bahkan, pernah ada stasiun TV yang nayangin acara khusus Raja Gombal. Penasaran ama contoh kata rayuan gombal? Klik aja link ini: Kumpulan Rayuan Lucu Raja GombalTerbaru

 Nyatakan Cinta Pada Saat Yang Tepat

Menurut penelitian para ahli, penyebab terbesar cinta ditolak adalah karena saatnya kurang tepat. Lihat daftar saat tak tepat berikut ini.
-          Saat si dia udah punya suami atau istri. Tunggu sampai bercerai dulu
-          Saat si dia lagi tidur. Tunggu sampai bangun
-          Saat si dia lagi sekolah TK. Tunggu sampai lulus
-          Saat si dia lagi marah. Tunggu sampai muka Anda digampar
-          Saat si dia lagi sakit gigi. Tunggu sampai giginya ompong
-          Saat si dia lagi sakit keras. Tunggu sampai mati
Prinsipnya Anda harus sabar menunggu sampai saatnya tepat. Percayalah, saat itu akan segera tiba. Walaupun bukan sekarang, mungkin di kehidupan yang akan datang. Di alam lain.........

Katakan Cinta di Tempat Romantis

Ajaklah dia ke tempat yang romantis. Misalnya di acara kendurian atau resepsi pernikahan teman. Inilah tempat paling romantis. Di sini Anda bisa rokokan dan makan gratis!

Beri Hadiah Spesial Buatan Tangan Anda Sendiri

Ini akan membuktikan betapa perhatian Anda untuknya. Kalo jaman dulu Raja Jalaludin rela membuat istana Taj Mahal untuk Ratu Jodha sebagai bukti cintanya. Anda bisa praktekkan sendiri. Buatlah rumah megah di Pondok Indah untuknya dengan tangan anda sendiri. Percayalah, saat rumah itu selesai, Anda sudah jadi kakek-kakek!

Katakan Cinta dengan kata-kata spesial

“Aku cinta padamu. Maukah kau jadi pacarku?” Kata-kata seperti itu udah terlalu lazim. Rangkailah kalimat dengan kata spesial. Contohnya: Klik aja link berikut ini: Kumpulan Kata Lucu Untuk Menyatakan Cinta.

Minta Bantuan Mbah Dukun

Ini adalah alternatif terakhir. Jika cara inipun masih ditolak, ya sudahlah... Berarti spesifikasi Anda memang tidak support di aplikasi manapun!!

Cara Unik dan gokil mengatakan cinta di atas semoga bisa jadi solusi bagi Anda yang kesulitan mendapatkan pasangan. Bisa juga buat ngetes, apakah Anda tipe cowok yang disukai atau dibenci cewek? Bisa Anda praktekkan jika pingin dapat malu. Hehehe

Semoga bisa sedikit menghibur kegalauan hati Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!