Kebiasaan Buruk Cowok yg Bikin Cewek ilfeel

Cerita lucu cowok jelek vs cewek cantik bisa terjadi pada kamu. So, jika ngaku cowok hits yang gaul dan kekinian, baca humor serius tapi santai ini. Sumpah! Di zaman now, jangan sekali-kali anggap enteng hal sepele yang bikin cewek ogah dekat sama kamu. Sebab, daya tarik seorang pria di mata gadis itu bukan cuma dilihat dari tampang keren doang. Percuma ganteng tapi tabiatnya norak. Apalagi sudah tampang jelek, kelakuan bikin muntah!

gambar ilustrasi lucu hal buruk dari cowok yang bikin cewek ilfillKebiasaan Buruk Cowokyg Bikin Cewek ilfeel - Buat para cowok, apa aja sih hal-hal yang dianggap sepele tapi bikin para gadis ilfil? Kamu wajib baca tabiat paling norak, jorok, konyol dan memuakkan penyebab kaum hawa ilang feeling ini. Siapa tahu, secara gak sadar, kamu peliara hal yang paling dibenci cewek cantik. Ingat, kepribadian cowok dinilai dari sikap sehari-harinya. Selain dompetnya, tentu saja. Percuma aja pria berwajah keren, tapi tak ada wanita mau dekat karena kelakuan jelek kamu bikin mereka alergi. Terlebih yang bertampang jelek. Boro-boro jadi pacar, ngeliat dari jauh aja udah kabur duluan. Ih..., memalukan!!

Inilah ciri-ciri cowok bertabiat buruk yang paling bikin cewek ilfeel. Pastinya harus dihilangkan. Jangan malah dicontoh. Buat para gadis gaul, silahkan simak kiat lucu kocak bikin ngakak ini: Tips Gokil: Cara Unik Agar Disukai Cowok .

  1.       Cowok ngentutan

Kentut emang makhluk paling nyebelin sekaligus ngangenin. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya kentut sembarangan. Apalagi sehabis makan jengkol. Bayangin aja, pas dinner ama calon sasaran tembak, tiba-tiba bokong kamu nembak duluan bak dentuman meriam... beserta ampas-ampasnya lagi. Pastilah tu cewek langsung tiarap gak tahan mencium aroma terapi yang kamu semprotkan!

Serius, kejadian norak itu bukan contoh cerita gokil yang hanya terjadi dalam buku kumpulan anekdot lucu. Bisa jadi kamu alami sendiri jika tidak diperhatikan secara seksama. So, sebelum pengalaman buruk tidak terjadi, tolong itu pantat diajarin sopan santun

2.       Cowok ngupilan

Yang punya hoby nyentrik kayak gini, sebaiknya ilangin deh. Boleh aja ngupil, tapi di ruang tertutup. Jangan dipamerin gitu dong. Menjijikkan. Bisa bikin muntah en ilfil para cewek. Kalo di kamar sih kamu bebas ngupil dengan gaya apa aja. Jika perlu, telan lagi juga no what what. Jorok.... Hoek...!

Apa perlu saya kasih tutorial cara ngupil yang baik? Nggak kan? Republik Gondes kan blog serius yang tidak pernah mengupas tips absurd kayak gitu, kecuali kepepet hahaha!

3.       Suka pipis di sembarang tempat

Cowok yang suka pipis di sembarang tempat membuat cewek merasa risih. Jelas, mereka takut disuruh bantuin megang. Gak lucu ah, hahahai...!!

Tips mengatasinya gampang. Kalo pas kebelet, sebaiknya tahan sebentar buat nyari WC umum. Masak kalah ama cewek. Mereka yang tak punya kran aja bisa nahan. Cowok mah enak, tinggal dikencengin aja itu kran, pasti mampet. Begitu di WC, semburin sekenceng-kencengnya, currr...!!

4.       Cowok suka ngeludah

Selain jorok, keseringan meludah bisa bikin para gadis berpikir: “jangan-jangan ni jejaka cacingan.” Cewek mana coba yang mau jadi pacar peternak cacing? Habis gitu, ludahnya dijilat kembali. Ampun DJ, No feel no cry....!

Bener ini bukan bercanda. Kita memang punya kebiasaan bikin cerita humor jorok. Tapi realitanya tidak suka pada hal menjijikkan. Contohnya saya tidak suka meludah di sembarang tempat. Kalau mau ngeludah pasti mencari tempat yang ideal yaitu: muka orang yang nyebelin! Hahaha... anjay!!

5.       Cowok yang gak pernah mandi

Ini kebiasaan buruk yang paling sering dilakuin para lelaki muda. Malas mandi. Gak pernah keramas. Jarang gosok gigi. Mereka biasanya berkilah: “ikan lele tuh, biarpun tiap hari mandi, badannya tetap aja bau amis.” alasan konyol! Mending ikan lele, biar amis juga sedap jika digoreng. Lha, kalo lelenya cowok? Dikasih kucing aja ogah. Apalagi yang lelenya belum disunat.

6.       Suka melihara panu ulat en kutu

Terkait kebiasaan jelek alergi ama sabun mandi, shampoo dan odol, efeknya adalah panuan, kudisan, kurapan, kutuan dan giginya jadi sarang ulat. Sebego-begonya cewek, pasti ogah jalan bareng cowok yang kulitnya bergambar pulau nusantara, garuk-garuk kepala en full koyo di dagunya. Tengsin kan kalo ditanya orang gini: “Neng..., beruk sumateranya lagi sakit gigi ya?”

7.       Malas bersihin kuping

Gimana cewek cewek gak kesel dan ilang feeling? Tiap diajak ngobrol, kebanyakan gak denger. Selalu nanya: “Heh? Apa? Gimana? Apaan?” Sebabnya ya itu tadi. Malas bersihin kupingnya sehingga jadi budeg. Lebih parah lagi kalo pas ditelpon, pertanyaan kemana... jawabannya ngapain. Makanya, kalo mau ngedate, disaranin bawa linggis deh. Buat ngorek tu telinga biar nggak bolot.

8.       Cowok bertattoo gambar cicak

Ada anggapan bahwa cowok bertattoo itu macho. Tapi tak semua cewek, apalagi camer yang suka pria bertattoo. Tak bisa dipungkiri, kita hidup di masyarakat timur yang masih memandang minor orang tattoan. Kesannya urakan, identik dengan preman.

Disarankan, sebelum pasang tattoo, pikir dulu sebelum nyesel seumur hidup. Lebih baik pasang tattoo temporer bergambar Power Rangers atau Sinchan. Jangan mentatto lengan secara permanen dengan gambar cicak atau kecoak. Bikin cewek ilfill. Mungkin ada sih cewek yang suka... kecoa cewek!!

9.       Cowok amit-amit

Ada kan, cowok yang pingin sok imoet, kebablasan jadi amit-amit jabang bebi romeo? Itu tuh... yang selalu bawa sisir, bedak, lipstick dan pakai rok. Istilah kasarnya cowok bencong. Kalau buat teman becanda sih para cewek welcome aja. Lumayan, ada yang dikerjain abis. Buat pacar? Idieh... nazis gagap trilili deh ih.....

10.   Cowok galau melulu (CGM)

Kebanyakan wanita mendambakan pria yang tangguh. Bisa ngatasin masalah. Wajar, cewek butuh sosok pelindung yang bisa diandalkan jadi suaminya kelak. Nah, kalau liat cowok lembek yang tiap ketemu selalu galau, curhat problemnya sambil mewek...  Gimana cewek gak ilfeel?

11.   Cowok sok terlalu perhatian

Nggak cuma Wak Haji Rhoma Irama yang ilfeel ama TERLALU. Semua hal yang keterlaluan, diluar batas kewajaran juga membuat perempuan ilfil alias kehilangan perasaan. Termasuk terlalu perhatian. Wanita emang suka diperhatiin. Tapi nggak segitunya over dosis. Bahkan hal terkecilpun diperhatikan. Contohnya: “Kamu udah kentut, sayang? Habis beser udah cebok? Jangan lupa, habis mandi pakai CD gambar angry bird ya... Sangan salah pakai CD dangdut bajakan...”

Perhatian gak masuk akal seperti itu malah bikin cewek kamu ngerasa jijay diperlakukan kayak anak kecil. Boleh perhatian, tapi tetap proporsional. Jelas? Kurang jelas cari di google!

Contoh kebiasaan buruk cowok yang bikin cewek ilfeel lainnya adalah:

a.       terlalu posesif: Pencemburu dari goa hantu.
b.      Cowok Narsis: selfie melulu.
c.       Cowok Peminum: Teler melulu.
d.      Cowok yang suka ngegombal tapi gak kreatip: gombalannya hasil copy paste semua
e.      Cowok terlalu cuek: sok gak butuh
f.        Cowok terlalu bawel: apa yang dilakuin cewek pasti dicomment, gak pernah ngeLIKE
g.       Cowok suka morotin cewek: Buang ke laut aje
h.      Cowok pemarah: Diadu aja ama angry birds
i.         Cowok sok ngeboss: nganggap ceweknya itu pembokat
j.        Cowok suka pamer: Baru terima SMS hadiah mobil aja dipamerin sampai ke pelosok FB
k.       Cowok lebay: update status Facebook tiap 10 menit sekali
l.         Cowok sok perhitungan: Pelit bin medhit alias kecirit!!
m.    Cowok yang suka ngerumpi: Kemana-mana bawa ember!
n.      Cowok romantis: rokok makan ngopi... semua maunya gratis
o.      Cowok jayus: suka melucu tapi banyolannya garing semua. Kayak blog ini kali ya... hehehe
p.      Cowok jadi-jadian: genderuwo, tuyul, babi ngepet, glundung pecengis dll

Masih kurang? Tambahin sendiri deh kriteria cowok yang bikin cewek ilfill, bete, sebel, keki, gondok en ogah dekat. Sorry, bikin kamu kesindir. Coba tanya diri sendiri: ada berapa point kebiasaan buruk yang kamu atau pacar kamu koleksi? Pasti ada kan? Iyalah, mana ada orang yang sempurna? Semua manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Tak apa... Ini kan hanya bacaan ringan tak bermutu. Cuma humor ngaco buat cowok dan cewek gaul yang lebih conect jika baca info dalam format lucu, kocak dan gokil. Kalo terlalu serius, paling-paling ditinggal bobok... Betul?

Semoga info gokil update terbaru 2018 bukan cerita humor tentang cowok jelek dan cewek cakep ini bermanfaat. Ambil sisi positif dari tips koplak ini dan buang sisi negatifnya. Percayalah, selalu ada kebaikan dibalik kekonyolan! Salam baper buat cowok cewek hits zaman now!   

1 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!