Cerita Lucu Indonesia Paling Hebat



Cerita lucu singkat kehebatan Indonesia sering kali dibikin. Formula yang dipakai untuk membuat anekdot kocak agar pembaca ketawa ngakak sampai sakit perut juga sama. Awal ceritanya pasti orang dari negara lain nyombongin diri. Trus orang Indonesia tak mau kalah. Malah lebih sombong lagi. Tapi, ujung-ujungnya justru menunjukkan kekonyolan yang tak terduga. Klise kan? Tapi joke segar model gini masih lucu kok. Asal pembaca punya selera humor yang baik. Atau... biarpun nggak lucu, karena sungkan ama pengarangnya, ngakak aja deh hahaha...

Contoh cerita lucu singkat Indonesia hebat bisa dibaca pada dua anekdot dibawah ini. Atau mau anekdot kocak lain bisa kilik: Kumpulan Anekdot Gokil Terbaru 2015
gambar kartun cerita anekdot lucu pesawat luar angkasa Indonesia

Cerita Lucu 1: Kehebatan Pesawat Antariksa Indonesia

Profesor ahli antariksa dari Amerika, Rusia dan Indonesia bertemu di kantin gedung NASA. Bisa di tebak, seperti cerita anekdot lucu lainnya, ketiga pakar luar angkasa itupun membanggakan kehebatan teknologi negara masing-masing.

“Pesawat antariksa dari Rusia yang paling canggih,” kata profesor Preketev Gombalinski dari Rusia, “Sebentar lagi kami akan meluncurkan pesawat ulang alik berkapasitas 10 astronot.”

“Itu belum seberapa...,” tukas Prof John Gondez dari Amerika, “Saat ini NASA sedang mengembangkan pesawat luar angkasa yang mampu membawa 12 astronot ke bulan.”

“Baru bisa ngangkut orang segitu aja sombong...” sahut Profesor Slamet Adza dengan senyum mengejek. “Di Indonesia, pesawat antariksa bisa ditumpangi 50 astronot sekaligus.”

“What? Impossible...” tanya professor Rusia dan Amerika kaget. “Bagaimana caranya?”

“Gampang...,”jawab Profesor Slamet Adza, lalu menjelaskan. “Kami tinggal teriak begini pada para astronot: Ayo duduknya rapat. Yang kecil dipangku. Yang tak kebagian tempat duduk, silahkan berdiri. Tolong itu agak geser dikit ya. Oke bagus... Ati-ati banyak copet. Tareeeek....!!”

==== ======= ===

Cerita Lucu 2: Agnes Monica vs Britney Spears

Agnes Monica ngobrol dengan Britney Spears di acara penghargaan World Music Award (WMA). Britney Spears kaget saat tahu ada penyanyi Indonesia yang masuk nominasi. “Amerika adalah gudangnya penyanyi top dunia, jadi tak mungkin orang Indonesia dapat meraih penghargaan musik WMA,” katanya sombong

“Anda jangan meremehkan, Mrs Spears,” sahut Agnez Mo tak terima.” Justru penyanyi Indonesia yang paling hebat. Artis Indonesia, minimal pasti menyabet dua penghargaan dalam semua ajang anugerah musik dunia. Bukan hanya WMA, bahkan American Music Award (AMA) sekalipun.”

“Really? Untuk kategori apa?” tanya Britney Spears masih dengan senyum mencibir.

“Penyanyi pria dan wanita Solo terbaik. Kalau you lulus pelajaran geografi, pasti tahu.... Solo itu dari Indonesia, you know?” jawab Agnes Mo bangga. Britney Spearspun langsung menggunduli kepalanya!!

Cerita lucu anekdot singkat Indonesia hebat tadi semoga bisa menghibur. Lumayan, buat bacaan ringan disaat santai atau lagi bete kejebak macet. Lebih asyik dibaca bareng teman-teman, biar bisa ngakak bersama. Oke, keep smile....!!

1 komentar:

  1. INDONESIA HEBAT !!! DI MASA KEPEMIMPINAN JOKOWI-JK, INDONESIA BERUBAH DARI NEGARA BERKEMBANG MENJADI NEGARA INDUSTRI BARU

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!