Status Lucu Jokowi vs Prabowo di Facebook



Masih soal pemilu presiden 2014. Banyak fakta dan rumor unik, lucu, gokil, mbanyol dan janggal bin kontroversial mewarnai pertarungan Jokowi vs Prabowo. Setidaknya dilihat dari kacamata blog atau situs humor. Beda kalau liatnya dari kacamata kuda, apalagi kacamata tunanetra. Mungkin itu sebabnya beberapa hari terakhir setelah coblosan, banyak yang menulis komentar dan status lucu Jokowi vs Prabowo di Facebook. Contohnya hasil quick count yang akhirnya dilarang untuk ditayangkan. Mubazir kan, keluarin duit banyak kalau gak boleh dipublikasikan. Mending buat beli mebel, bisa dipakai nongkrong nonton piala dunia orang sekecamatan. Sorry, bukan nuduh buat beli kursi kepresidenan lho ya. Ah sudahlah, bagi yang mau baca fakta ngawur pemilu presiden 2014 ini silahkan. Dengan syarat: Bacalah tapi jangan marah. Tertawalah, tapi jangan sambil baca!!


Kita mulai dengan status dan komentar-komentar lucu yang ditulis para facebooker di situs paling kepo sedunia karena selalu bertanya: “Apa yang Anda Pikirkan?” Itu kan sindiran yang pas banget. Emang orang Indonesia gak pernah mikir? Eit...., jangan marah hahaha...

Status dari akun dita_ngisin: Hasil survey GGIS (Gondes Gak Independent Survey): Hanya 1% rakyat yang menyatakan menunggu hasil real count dari KPU. Sedang 99% hanya menunggu adzan maghrib.

Jempol: gopek >>> Komentar: nunggu hasil real count >>> Bagikan: Wani Piro?
 
Komentar:

dita_ngisin : ayo komen dong, jgn jempol doang. Mana abis cebok lagi...
(setelah 3 hari 3 malam nungguin gak ada yang comment, akhirnya  dita_ngisin kasih comment sendiri lewat akun facebooknya yang lain)

diva_kein : Dari 99% yang nunggu adzan magrib, 50% tidak puasa dan 50% lainnya puasa mbedug

dita_ngisin : diva_kein >> jangan buka rahasia dong

(nunggu 10 jam gak ada yang comment lagi, dita_ngisin kasih komentar sendiri lewat akunnya yang lain lagi. Maklum, dari 100 teman yang dia punya, semuanya akunnya sendiri!! Xixixi... kesian, patut ditangisin!!)

Dipo_rotin : Dari yang puasa atau nggak, dari yang mendukung Prabowo maupun Jokowi, 100% nunggu THR!

Mata_duitan : Yang ngasih THR, pasti ane dukung deh

Dita_ngisin : setubuh!! Maksudnya, setuju!!

Dipo_rotin : Prabowo ngasih THR, dititipin ama beruang kutup. Kalo mau, ambil sendiri di kutub utara hahaha

Diva_kein : Jokowi juga ngasih THR. Dititipin ama kepala suku Eskimo. Kalau mau, silahkan ambil sendiri!!

Obrolan di facebook tadi terpaksa di cekal oleh KPF (Komisi Penyiaran Facebook) karena bisa meresahkan masyarakat dan memasyarakatkan resah. Facebook juga menghimbau masyarakat agar bisa menelaah informasi yang benar dan yang salah. Saat ini media yang paling dipercaya hanya Republik Gondes News, dengan catatan: Bacalah beritanya secara terbalik!!

Status dan Komentar ngawur lainnya di facebook tentang Jokowi vs Prabowo:

Slamet_tan : Jokowi atau Prabowo yang jadi presiden sama aja. Sama2 gak bisa makan kalau nasinya belum matang!!

Ali_bin_ajaib : Save Gazza (apa hubungannya dengan Jokowi vs Prabowo ya?)

Dika_dalin : Waduh, lupa pasword login facebook ane nih. Padahal mau update status soal Prabowo Jokowi...

joko_ndokondo : Buat semua capres, berani nyalon presiden harus siap kalah dan siap menang.....is!!

Kudi_san : KPU menghimbau kepada semua pendukung capres untuk menahan diri. Saya menghimbau istri untuk menahan lapar

Perhatian: Semua tayangan di atas adalah rekayasa dan dilakukan oleh profesional. Jangan meniru adegan tersebut secara keseluruhan dan atau sebagian tanpa didampingi oleh dokter jiwa. Selamat menikmati. Semoga Anda terhibur.

Yang ingin menambahkan status bisa isi kolom komentar di bawah ini atau di mana aja terserah, asal jangan di jidat saya. Yang mau nyontek silahkan. Republik Gondes mah negara bebas hehehe...

Humor terkait:
http://republik-gondes.blogspot.com/2014/06/humor-jokowi-jk.html
 
 http://republik-gondes.blogspot.com/2014/05/humor-jokowi-2014.html

http://republik-gondes.blogspot.com/2014/07/lelucon-jokowi-vs-prabowo-vs-piala-dunia.html
 

3 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!