" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Cerita Lucu Ibu Rumah Tangga

Kata kunci penelusuran: Cerita lucu ibu rumah tangga, kisah kocak tentang IRT, anekdot pendek ibu ibu, cerita pendek gokil ibu dan anak kecil, cerpen konyol emak pulang dari pasar salah paham, humor pendek ibu ngantar anak ke dokter tukang cabut gigi.
kata bijak untuk para orang tua "Sebandel apapun, kita kidak boleh melakukan kekerasan atau mengeluarkan kata-kata kasar dalam mendidik anak. Karena masa depan itu adalah rahasia Tuhan. Contohnya Giant. Saat kecil bandelnya minta ampun, sering ngerjain Nobita, Sizuka, Suneo bahkan Dora Emon. Tapi siapa yang menduga, setelah dewasa, si anak nakal tersebut kini jadi orang sukses. Lihatlah, jaringan bisnis hypermarketnya merambah ke berbagai kota besar di dunia seperti Malaysia, Amerika, Eropa dan juga Indonesia!" 
nasehat lucu ibu tentang masa depan anak

Cerita Lucu: Kekhawatiran Seorang Ibu    

Seorang ibu rumah tangga baru pulang dari pasar buat belanja. Sepanjang jalan benaknya masih kepikiran pada cerita penjual sayur di pasar yang menceritakan anak gadis tetangganya hamil di luar nikah dan melahirkan bayi tanpa punya suami. Si ibu merasa khawatir karena diapun punya anak perempuan menginjak usia remaja. Bagaimana kalau hal itu terjadi pada anak semata wayangnya?

   Sesampainya di depan pintu rumah, si ibu kaget bukan main manakala melihat sandal pria ada di depan pintu tapi tak seorangpun ada di ruang tamu. Anak gadisnya yang ditinggal di rumah sendirianpun tak nampak. Jantungnya makin berdebar tatkala terdengar suara mencurigakan dari dalam rumah.

   “Aduh bang... kok susah banget sih masukinnya?” sayup sayup terdengar suara anak gadisnya. Si ibu pelan-pelan mendekati arah datangnya suara dengan rasa curiga.

   “Sabar neng, biar abang kencengin dulu selangnya...” terdengar jawaban dari seorang laki-laki

   “Karetnya gak lupa makai kan bang? Awas ntar bocor bisa terjadi sesuatu lho...”

   “Jangan khawatir, kalo terjadi apa-apa ntar abang yang tangung jawab deh...”

   Si ibu yang sudah hilang kesabaran segera menerobos pintu dapur dan berteriak marah, “Kurang ajar!! Apa yang kalian lakukan hahhhhh....?!!!”

   Si anak cewek dan laki-laki yang ada di dapur itupun terkejut bukan kepalang.
   “Ini bu, Eneng tadi mau masak tapi gasnya habis. Lalu Eneng beli gas sekalian minta tolong abang yang jual ini buat masangin. Eneng kan gak bisa masang sendiri, takut kompornya meleduk. Dan kayaknya selang regulator kita rusak deh bu. Tuh susah masukinnya,” si anak menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

   “Oh... kirain ngapain...” kata si ibu sambil tersipu malu *(original jokes by republik gondes)

Humor: Ibu Rumah Tangga Antar Anak Cabut Gigi

 Jodoh itu memang tak ada yang bisa menebak. Contohnya Bu Odah. Meski masih muda dan cantik, mau aja diperistri lelaki tua seumuran bapaknya. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak lelaki berusia 7 tahun.
   Suatu ketika Bu Odah mengantar anaknya ke dokter gigi untuk cabut gigi. Memasuki ruang praktek, si anak menangis karena takut. Bu Odahpun berusaha membujuk anaknya tersebut. “Dek, jangan takut. Cabut gigi itu nggak sakit kok...”

   “Nanti kalo gigi adek nggak tumbuh lagi gimana?” tanya si anak ragu. Dokter yang mendengar pertanyaan lugu anak kecil itupun ikut tersenyum

   “Kalo adek nggak nakal dan nurut sama ibu pasti tumbuh lagi,” jawab Bu Odah

   “Jadi kalo adek nakal, giginya tak mau tumbuh?”

   “Iya... makanya adek yang nurut ya, biar pak dokter bisa nyabut giginya adek. Pasiennya udah banyak yang antri tuh...”

   “Oh, gitu ya? Pantesan gigi ayah ompong... pasti suka nakal sama ibu”

   Pak dokter yang tak dapat menahan tawa dengar celotehan si anakpun nyelutuk, “Kalo ibumu gak dinakalin ayahmu, kamu tak akan lahir nak....” *(original jokes by republik gondes)

Terima kasih telah membaca humor dari republik gondes berjudul: Cerita lucu tentang ibu rumah tangga. Mohon untuk tidak mengkopas isi cerita humor di blog ini tanpa ijin
Kata kunci penelusuran: Cerita lucu ibu rumah tangga, kisah kocak tentang IRT, anekdot pendek ibu ibu, cerita pendek gokil ibu dan anak kecil, cerpen konyol emak pulang dari pasar salah paham, humor pendek ibu ngantar anak ke dokter tukang cabut gigi.
kata bijak untuk para orang tua "Sebandel apapun, kita kidak boleh melakukan kekerasan atau mengeluarkan kata-kata kasar dalam mendidik anak. Karena masa depan itu adalah rahasia Tuhan. Contohnya Giant. Saat kecil bandelnya minta ampun, sering ngerjain Nobita, Sizuka, Suneo bahkan Dora Emon. Tapi siapa yang menduga, setelah dewasa, si anak nakal tersebut kini jadi orang sukses. Lihatlah, jaringan bisnis hypermarketnya merambah ke berbagai kota besar di dunia seperti Malaysia, Amerika, Eropa dan juga Indonesia!" 
nasehat lucu ibu tentang masa depan anak

Cerita Lucu: Kekhawatiran Seorang Ibu    

Seorang ibu rumah tangga baru pulang dari pasar buat belanja. Sepanjang jalan benaknya masih kepikiran pada cerita penjual sayur di pasar yang menceritakan anak gadis tetangganya hamil di luar nikah dan melahirkan bayi tanpa punya suami. Si ibu merasa khawatir karena diapun punya anak perempuan menginjak usia remaja. Bagaimana kalau hal itu terjadi pada anak semata wayangnya?

   Sesampainya di depan pintu rumah, si ibu kaget bukan main manakala melihat sandal pria ada di depan pintu tapi tak seorangpun ada di ruang tamu. Anak gadisnya yang ditinggal di rumah sendirianpun tak nampak. Jantungnya makin berdebar tatkala terdengar suara mencurigakan dari dalam rumah.

   “Aduh bang... kok susah banget sih masukinnya?” sayup sayup terdengar suara anak gadisnya. Si ibu pelan-pelan mendekati arah datangnya suara dengan rasa curiga.

   “Sabar neng, biar abang kencengin dulu selangnya...” terdengar jawaban dari seorang laki-laki

   “Karetnya gak lupa makai kan bang? Awas ntar bocor bisa terjadi sesuatu lho...”

   “Jangan khawatir, kalo terjadi apa-apa ntar abang yang tangung jawab deh...”

   Si ibu yang sudah hilang kesabaran segera menerobos pintu dapur dan berteriak marah, “Kurang ajar!! Apa yang kalian lakukan hahhhhh....?!!!”

   Si anak cewek dan laki-laki yang ada di dapur itupun terkejut bukan kepalang.
   “Ini bu, Eneng tadi mau masak tapi gasnya habis. Lalu Eneng beli gas sekalian minta tolong abang yang jual ini buat masangin. Eneng kan gak bisa masang sendiri, takut kompornya meleduk. Dan kayaknya selang regulator kita rusak deh bu. Tuh susah masukinnya,” si anak menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

   “Oh... kirain ngapain...” kata si ibu sambil tersipu malu *(original jokes by republik gondes)

Humor: Ibu Rumah Tangga Antar Anak Cabut Gigi

 Jodoh itu memang tak ada yang bisa menebak. Contohnya Bu Odah. Meski masih muda dan cantik, mau aja diperistri lelaki tua seumuran bapaknya. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak lelaki berusia 7 tahun.
   Suatu ketika Bu Odah mengantar anaknya ke dokter gigi untuk cabut gigi. Memasuki ruang praktek, si anak menangis karena takut. Bu Odahpun berusaha membujuk anaknya tersebut. “Dek, jangan takut. Cabut gigi itu nggak sakit kok...”

   “Nanti kalo gigi adek nggak tumbuh lagi gimana?” tanya si anak ragu. Dokter yang mendengar pertanyaan lugu anak kecil itupun ikut tersenyum

   “Kalo adek nggak nakal dan nurut sama ibu pasti tumbuh lagi,” jawab Bu Odah

   “Jadi kalo adek nakal, giginya tak mau tumbuh?”

   “Iya... makanya adek yang nurut ya, biar pak dokter bisa nyabut giginya adek. Pasiennya udah banyak yang antri tuh...”

   “Oh, gitu ya? Pantesan gigi ayah ompong... pasti suka nakal sama ibu”

   Pak dokter yang tak dapat menahan tawa dengar celotehan si anakpun nyelutuk, “Kalo ibumu gak dinakalin ayahmu, kamu tak akan lahir nak....” *(original jokes by republik gondes)

Terima kasih telah membaca humor dari republik gondes berjudul: Cerita lucu tentang ibu rumah tangga. Mohon untuk tidak mengkopas isi cerita humor di blog ini tanpa ijin

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser