" Blog ini hanya bermaksud untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur "
Tidak ada maksud menyinggung siapapun!!
Biarpun cara kami " MEMASYARAKATKAN TAWA dan MENTERTAWAKAN MASYARAKAT " ini tidak lucu, sebaiknya tersenyum saja. Biar tidak kelihatan kayak orang susah!!

Contoh Lawakan Singkat Nyebelin



Lawakan singkat atau pendek adalah lawakan yang isinya pendek. Kalau panjang namanya lawakan panjang. Nyebelin banget kan deskripsinya? Bocah ingusan aja tau.
Kriteria lawakan singkat yang baik itu bagaimana?
Pokoknya yg tak panjang!
Tak harus lucu?
Siapa yang ngomongin soal lucu atau tidak? Di sini kita membahas lawakan singkat nyebelin, bukan lucu tidaknya. Jadi makin bikin pembaca kesel makin bagus.
Ouw, gitchu... okelah terserah. Sebodo teing waelah borokokok...!!
Terima kasih atas pujiannya. Dimana-mana jagoan itu nyaring bunyinya kalo berkokok
😡


Bra: Bro, kemaren gua ketemu cewek telanjang bulat. Pas gue tanya: kenapa tak pake baju? Dia jawab: Mbeeek....! Ternyata itu kambing cewek Hahaha... Lucu gak lawakan gua?
Bro: Nggak!!
Bra: Bandot lu! (ngeloyor pergi sambil nahan malu)

Contoh lawakan singkat lainnya:
Tengah malam Kiwil gedor pintu rumah si Kubil
Kiwil: Woi, bukain pintunya cepaat...!!
Kubil: (buka pintu dengan muka ngantuk) apaan sih gangguin orang lagi tidur?
Kiwil: Gue punya lawakan lucu terbaru nih. Denger baik2 ceritanya ya...
Kubil: Plak!!! (men-smash muka Kiwil pake sendal jepit)

Contoh Lawakan paling singkat: Hahaha – Tamat LanjutSebelnya >>


Lawakan singkat atau pendek adalah lawakan yang isinya pendek. Kalau panjang namanya lawakan panjang. Nyebelin banget kan deskripsinya? Bocah ingusan aja tau.
Kriteria lawakan singkat yang baik itu bagaimana?
Pokoknya yg tak panjang!
Tak harus lucu?
Siapa yang ngomongin soal lucu atau tidak? Di sini kita membahas lawakan singkat nyebelin, bukan lucu tidaknya. Jadi makin bikin pembaca kesel makin bagus.
Ouw, gitchu... okelah terserah. Sebodo teing waelah borokokok...!!
Terima kasih atas pujiannya. Dimana-mana jagoan itu nyaring bunyinya kalo berkokok
😡


Bra: Bro, kemaren gua ketemu cewek telanjang bulat. Pas gue tanya: kenapa tak pake baju? Dia jawab: Mbeeek....! Ternyata itu kambing cewek Hahaha... Lucu gak lawakan gua?
Bro: Nggak!!
Bra: Bandot lu! (ngeloyor pergi sambil nahan malu)

Contoh lawakan singkat lainnya:
Tengah malam Kiwil gedor pintu rumah si Kubil
Kiwil: Woi, bukain pintunya cepaat...!!
Kubil: (buka pintu dengan muka ngantuk) apaan sih gangguin orang lagi tidur?
Kiwil: Gue punya lawakan lucu terbaru nih. Denger baik2 ceritanya ya...
Kubil: Plak!!! (men-smash muka Kiwil pake sendal jepit)

Contoh Lawakan paling singkat: Hahaha – Tamat LanjutSebelnya >>

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Click to comment
 

Advertiser