Mati Ketawa Ala Italia

Mati Ketawa ala Italia - Selera humor orang Italia tidak kalah lucu dengan orang Rusia, Jerman, Amerika atau Yahudi. Mungkin hanya sedikit dibawah level dengan kita. Yoi, orang Indonesia mah punya sense of humor di atas rata-rata. Jangankan baca cerita lucu atau nonton acara komedi. Liat tetangga sebelah berantem sama bininya loh diketawain.

humor pria vs wanita
Mati ketawa ala Italia ini contohnya. Gaya bercanda masyarakat negeri pizza tersebut bisa kita contek. Setelah diterjemahkan dan diadaptasi dalam teks bahasa Indonesia tentu saja. Kalau masih asli bahasa Italia mah, sampai membele del peyote juga tak nemu letak kelucuannya. Kayak gambar diatas yang memuat survey terhadap 100 wanita Italia tentang pria Indonesia. Tidak nyambung kan?

Yuk ah kita wisata ngakak bareng baca cerita lucu gaya Italia ini. Siapin kopi capuccino plus spagetti hangat biar lebih afdol gokilnya

Anekdot lucu ala Italia 1: Mahasiswi psikologi vs mahasiswa akuntansi

Berikut contoh lelucon gaya eropa hits sepanjang masa, tak lekang ditelan waktu. Tetap gokil baik itu di jaman doeloe sampai jaman now kekinian:

Seorang pria Italia bernama Lapizza masuk sebuah bar. Kebetulan satu-satunya kursi yang kosong di sebelah cewek cantik. Diapun mendekati si wanita dan bertanya dengan sopan, “ maaf nona. Bolehkah saya duduk di sini?”

Reaksi si wanita cantik sungguh tak terduga. Tiba-tiba berteriak dengan nada keras, “Apa?! Anda mengajak saya ceck in di hotel malam ini? Anda sungguh pria paling tidak sopan yang pernah saya temui!!”

Orang-orang di seisi ruang bar menoleh dengan pandangan najis. Beberapa diantaranya tertawa-tawa penuh cemoohan.

Walau hati penuh tanda tanya, karena malas ribut si pria beranjak menjauh mencari tempat lain. Malu sudah pasti karena sesaat semua mata tertuju padanya. Eh, tak dinyana tuh cewek malah nyamperin lalu berbisik, "Tuan..., saya adalah mahasiswi psikologi. Saya sedang melakukan penelitian tentang bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan di depan umum..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"

Si pria Italia dengan suara keras menjawab, "Apa...!!!, seratus euro..?!, Mahal amat...!!!, temen-temen bilang tarif kamu cuma 9 sen...?!"

Gantian orang-orang mengalihkan pandangan pada wanita tersebut. Sementara dia cuma bisa bengong. Tengsin berat kayaknya.

Si priapun berbisik ke telingan si wanita: "Nona..., saya adalah mahasiswa jurusan akuntansi salah satu universitas di Roma. Saya selalu membuat kondisi balance... Maaf ya kalo bikin kaget...!!" ///^_+

Humor ala Italia 2: Tak Terduga

Seperti umumnya rakyat di negeri eropa. Nongkrong minum-minum di bar merupakan kebiasaan yang digemari di Italia. Begitupun dengan tradisi taruhan. Contohnya dalam adegan humor ala Italia berikut. Malam itu tampak seorang Italia, sebut saja namanya Chapucono-cini sedang berada di bar ketika ada berita di TV. Berita utamanya adalah berita pertandingan timnas sepakbola Italia vs Rusia

Pemilik bar berkata, “Siapa berani pegang Italia? Saya akan memilih Rusia sebagai pemenang”

“Oke 1000 lira untuk Italia,” sahut Chapuccono-cini sambil meletakkan segepok uang di atas meja. Dan pada akhir berita, pertandingan usai dengan skor 0-1 untuk tim Rusia.

Sang pemilik bar memandang pelanggannya itu kemudian berkata: “Dengar, saya ingin mengaku. Sebenarnya pertandingan ini dilangsungkan tadi sore dan saya menontonnya. Jadi saya tahu Italia kebobolan 1 gol tanpa balas.”

“Tidak apa, ambil saja uang itu,“ sahut si tamu, “saya juga menontonnya tadi sore. Hanya saya tidak menduga, Italia akan kalah lagi malam ini.” (^o^)

Anekdot terkait: mati ketawa cara Rusia. Well, mau baca kumpulan cerita humor cara Italia lebih banyak? Tunggu coming soon di blog humor republik gondes

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!