Tips Lucu Konyol Agar Tampak Awet Muda


Tips Lucu Konyol AgarTampak Awet Muda – Ingin selalu tampil keren dan terlihat awet muda? Caranya gampang. Ikuti trik cepat dan mudah supaya kelihatan awet muda, cantik untuk cewek serta tampan bagi cowok ini. Tips plesetan lucu konyol terbaru yang belum pernah dipublikasikan oleh blog tergokil sekalipun. Dijamin, cara revolusioner ini bakal merubah teknik perawatan tubuh dan wajah pada level paling gila! Hanya republik gondes yang bisa begini. Huek...!!

Tanpa nunggu dibanded google, silahkan coba dan praktekin tips lucu konyol agar tampak awet muda sepanjang masa ini. Semoga saja berhasil. Kalaupun gagal, setidaknya Anda akan tercatat sebagai orang paling koplak yang berani jadi bahan tertawaan manusia sejagad raya!
  
1.       Jangan cepat tua. Contohlah Peterpan. Tokoh cerita dongeng si anak abadi yang tak pernah jadi tua. Forever young, muda terus sepanjang masa.

2.       Bergaul dengan orang tua, maka kau akan terlihat paling muda. Jangan bergaul dengan balita, karena kau akan dipanggil kakek atau nenek.

3.       Jangan keluar di siang bolong atau di tempat terang. Boleh keluar siang setelah ditambal, biar siangnya nggak bolong. Maksudnya pas mendung saat suasana gelap. Lebih bagus kalo keluar malam di saat mati lampu sehingga orang lain tak bisa melihat kamu dengan jelas. Tapi hati hati, jangan pesan sate karena bisa dikira sundel bolong.

4.       Pakailah cadar warna pink maka kau terlihat seperti ninja yang lagi ngerayain sweet seventeen.

5.       Pakailah topeng wajah boyband atau girlband. Jangan lupa, kalo ngomong pakai gaya alay, biar yang diajak ngobrol nyangka kamu masih ABG.Ya, biarpun sebenarnya emang masih ABG sih... (anak bau galian kubur).

6.       Banyaklah makan daun muda. Jangan salah sangka, yang dimaksud bukan cewek muda atau cowok muda. Tapi beneran daun muda seperti daun sayuran muda buat lalapan. Makannya dalam kamar dan disuapin cewek atau cowok muda.

7.       Sediakan kaca mata kuda sebanyak banyaknya. Jika ada orang datang menemui Anda, suruh semuanya pakai itu kaca mata. Di mata mereka, Anda akan tampak seperti... kuda muda!

8.       Kasih semua orang yang melihat Anda dengan segepok uang 100 ribuan. Maka Anda akan tampak seperti Bung Karno – Hatta muda. Jangan kasih uang seribuan jika tak ingin dibacok ama Kapten Pattimura.

9.       Beli cermin baru. Bungkus dengan poster gambar coboy junior atau JKT48. Jangan sampai salah dibungkus pake koran bekas gambar eyang Subur atau Mpok Atik. Setelah itu, pasang cerminnya di kamar tanpa melepas bungkusnya. Setiap kali ngaca, Anda dijamin tampak selalu muda.

10.   Jadikan kencur sebagai menu makanan sehari hari. Sehingga kalau kentut, bau kencur.

11.   Rajin minum jamu tolak tua dicampur jamu tolak malu 3x tiap 10 menit. Jika jamu tolak tuanya tak mempan, setidaknya jamu tolak malunya tetap ampuh. Anda pasti tak akan malu saat mengaku pada semua orang masih berusia 17 tahun walau sebenarnya sudah bau tanah.

12.   Pakailah baju anak gambar hello kitty atau sponge bob, kenakan pampers di luar celana dan minumlah pakai dot. Anda pasti terlihat seperti masih bocah. Bocah edan!!

13.   Mandilah cairan formalin or boraks dengan pose selfie sambil monyongin bibir. Sampai seribu tahun ke depan, para arkeolog akan mengidentifikasi anda sebagai mummi paling gaul sedunia.

14. Edit pakai photoshop atau C 360. Bukan hanya foto, edit seluruh wajah dan tubuh Anda pakai aplikasi canggih ini. Rubah penampilan Anda sesuai selera. Mau seganteng Justin Bieber atau secantik Selena Gomez juga bisa. Masalahnya, setelah diedit total, tak ada cara keluar dari dalam program aplikasi!!

Cobalah 13 tips gokil cara lucu agar tampak selalu awet muda tadi jika ingin celaka 13! Atau Anda mau nambahin plesetan tips atau kiat awet muda lain yang lebih kocak, gokil, koplak, konyol dan di luar nalar akal sehat? Silahkan isi di kolom komentar. The comment paling ngawur tapi bikin ketawa sampai monyong, dapat hadiah: Gratis sebotol formalin dan boraks! Jangan lupa kunjungi juga kumpulan tips tips lain yang tak kalah konyol berikut ini:
    

4 komentar:

  1. http://suplierperlengkapanmiliter.blogspot.in/2015/12/combat-shirt_24.html

    BalasHapus
  2. wkwkwk terimakasih ente 1 grup ama ane suka ketawa nih saya juga ada vidio lucu https://www.youtube.com/watch?v=eZ_GBQu6yVs

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!