Humor & Meme Konyol si Otak Udang

Posted By Agus Toni Indriyatno on Saturday, April 18, 2015 | 10:00 AM


Humor & Meme Konyolsi Otak Udang – Jawab dengan alasan paling lucu, kocak, gokil, koplak dan konyol. Jawaban terkonyol, nanti dapat hadiah: makan meme otak-otak di warung bu Ijah. Kenapa orang bodoh, bego, tolol, idiot bin goblok disebut otak udang? Yang bisa jawab pertanyaan bodoh tadi berarti pintar. Yang tak tahu? Itulah si otak udang, hehehe...

Becanda keles... Jangan kaget, guyonan di republik gondes emang kasar. So, yang gampang naik darah mending stop di sini aja, trus naik angkot. Hahai...!!

Meme konyol teka teki si otak udang F*rhat Abb*s

Gambar meme teka-teki sindiran konyol yang jawabannya mungkin bakal bikin F*rhat A**as naik darah. Tapi bukan saya yang bilang loh ya kalo Farhat Abbas si bacot kontroversial itu si otak udang. Saya hanya mengarahkan aja. Hahaha...

Alasan ilmiah: Kenapa otak udang dijadikan gambaran bagi orang bodoh?

Karena sistem pencernaan (perut) udang terletak di kepala. Jadi otaknya campur ama kotorannya sendiri. Organ vital udang seperti jantung, hati dan lainnya juga ada di kepala. Selain itu, udang kalo bergerak selalu mundur. So, bagi orang yang tak mau diajak maju bisa juga disebut otak udang.

Meme konyol si otak lobet

Gambar otak dengan colokan listrik. Kata kata: dicas dulu bro, biar gak lobet (low battery). Artinya pikir sendiri ya?

Alasan Konyol: Kenapa orang bego dipanggil si otak udang?  

Pertanyaan konyol ini pernah saya ajukan di sebuah grup humor facebook. Dan inilah beberapa contoh jawaban terkoplak dari para member:
1.       Karena udang itu binatang, otaknya kecil, tak pernah mikir dan tak mau sekolah.
Konyol sekali kan? Semua binatang itu ya tak pernah sekolah. Emang pernah liat hewan duduk di bangku kelas saat jam pelajaran?
Pernah. Buktinya, banyak semut, kecoa, kutu busuk, nyamuk, lalat, laba-laba, kuman en serangga lain pada nangkring dalam kelas. Wah... ini sekolah apa tempat sampah? Pantesan muridnya otak udang semua, hahaha...

2.       Sebab, udang suka sembunyi dibalik batu. Udah gitu pura-pura nggak tahu lagi.
Udang tak pernah mikir. Gimana kalo batunya diambil trus diasah buat batu akik? Begitu ketahuan, si udang bukannya lari malah sembunyi di balik tepung. Jadi deh peyek udang. Hehehe..

3.       Karena udang suka nyium bau kentutnya sendiri
Kok bisa? Perhatikan, semua jenis udang itu bongkok. Fungsinya biar mudah menaruh pantatnya dekat hidung kalau mau kentut. Kayak kamu... Uhuy...!!

4.       Karena udang mau aja dijadikan masakan
Tolol sekali kan? Kalo emang cerdas, kabur dong. Jika perlu, laporin aja ke polisi. So, bagi kamu yang udah jelas diPHPin, disakitin, diaduk-aduk masih mau setia... Berarti....

5.       Sebab, udang berubah warna jadi merah saat digoreng
Apa hubungannya dengan orang bodoh?
Nah, itulah cirinya si otak udang. Alasan tak nyambung gitu aja dianggap serius. Dibaca sampai habis lagi...
Cie... ada yang tersinggung. Liat tuh, mukanya jadi merah... kayak udang rebus. Hahaha....

Meme konyol si otak Konslet

Gambar otak kebakar. Teks: “Peringatan! Otak konslet menyebabkan kebakaran.”
Bagus juga buat dp bbm atau gambar status buat nyindir teman yang sukanya marah marah tanpa alasan yang jelas.

Jangan marah ya. Humor Meme Konyol si Otak Udang asbun tadi hanyalah lelucon koplak semata. Jujur, saya juga ngerasa masih otak udang. Iyalah, bikin guyonan tanpa mikir perasaan orang lain itu masuk kategori otak udang lho. Sama kayak Farhat Abbas yang suka ngoceh seenak perutnya. Tapi tak apa, lumayan buat tersenyum sambil makan steak udang. Gambar memenya boleh buat dp bbm atau diupload buat status lucu lucuan di fb. Udah gitu ajah, mau berburu si otak udang nih, buat nemenin kamu. Iya... kamu....
Blog, Updated at: 10:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

Keren