Gambar Komen Nyebelin

- Desember 01, 2017
kumpulan meme komen di fb, wa yang lucu tapi bikin kesel
Hai kids, lama republik gondes tidak bagi-bagi gambar kata-kata komen fb nyebelin. Artinya, kualitas gambarnya jelek plus text kalimat komentarnya gak nyambung. Lucu kagak, ngawurnya setengah mati. Bikin sebel bin keki kan? Contohnya seperti gambar meme status mencoba bermain tebak-tebakan di atas. Kira-kira apa komen hujatan apa yang pas buat menanggapinya ya?

Sangat tidak bermutu kan? Tapi entah mengapa, biar sudah tahu ini blog super kampungan yang sok charming, masih saja banyak yang nyasar. Pake download foto-fotonya lagi hihihi... Tidak takut handphone jadi hang apa?

Tenang... ambil gambar di sini aman kok. Tuh lihat di browser ada tanda gembok hijau disamping https. Artinya republik gondes udah jinak, tidak suka nakal lagi

Bicara soal gambar komen nyebelin, kami akan sharing gratis di sini. Kamu bisa copas buat diupload sebagai komentar bergambar. Pilih saja mana yang pas buat ngomentarin status teman. Misal ada yang suka upload foto-foto atau video kurang pantas seperti contoh di atas, kamu bisa komen memakai salah satu kumpulan caption image di bawah:

Gambar komen sindiran: Status kamu kayak upil

kata-kata gambar gokil: status kamu bagus tapi sebenarnya norak
hadiah upil, mau?
Teks: “status kamu bagus. Layak dapat hadiah UPIL!!”
Awalnya saya mau kasih gambar orang yang dari hidungnya mengeluarkan banyak upil buat ilustrasi komen ini. Tapi setelah dipikir, sepertinya terlalu jorok. Kasihan yang lagi makan kalau melihat adegan menjijikkan begitu. Bisa-bisa marah beneran tuh, bukan sekedar sebel saja.

Iya dong... Lagi enak-enak makan baso, eh liat gambar gituan. Jadi pingin nambah kan?

Gambar komen bikin sebel 2: Status cap apa itu?

kata-kata protes buat yang posting gambar tidak kita sukai
status cap kamvret!!
Teks bahasa Jawa: “status cap opo iku... NGGILANI!” terjemahan bahasa Indon: “Status cap apa itu...? MENJIJIKKAN!!” terjemahan bahasa Vietnam; “kam vret song ong luh!”
Dengan ekspresi si bocah blangkonan serta kata-kata protes keras macam itu, sudah jelas pesan yang ingin kita sampaikan pada si pemposting agar tidak mengupload gambar orang mau kabur dari kamar selingkuhannya itu lagi. Soalnya akan mengingatkan pada pengalaman serupa. Ciee... yang pernah punya “dagdigdug moment” sama bojone wong...

Nggak kan ya? Nggak salah!!

Pasti kamu langsung bereaksi protes kayak gambar di bawah ini buat menyanggah tuduhan tidak lucu kurang berbobot macam itu:
meme jangan percaya pada janji-janji bohong
jangan percaya tukang bohong
“Itu bohong! Jangan percaya!!”
Ini baru komen yang baik. Cocok dipakai sebagai bahan bercanda atau mengingatkan sahabat untuk hati-hati pada janji-janji manis namun palsu secara halus. Dengan gaya santai, mungkin teman yang terancam diPHP sama cowok atau cewek yang mendekati (misalnya ini) tidak akan tersinggung atau marah. Recomended buat kamu simpan deh!!.

Kumpulan gambar komen (tidak) lucu nyebelin lain:

kata-kata koplak: statusmu mambu! durung adus
uh, bau banget...!!
Teks komen original: “statusmu mambu! Sing mosting ora tau adus!” artinya: “statusmu bau! Yang mosting tidak pernah mandi!!”
Memang, kok tau? Ngintip ya? =>> BALAS
komentar anak motor jaman now bahasa jawa

Valentino Rossi juga ikut sebel dibuatnya; Ini dia katanya mewakili anak motor jaman now: “Jian nggregetno tenan bocah iki!” translate: “memang bikin geregetan bocah ini!” Dalam bahas Italia: "jian nyefelini focahiki!"

Lanjut disambung dengan >> Perang gambar 2018

kocak! kumpulan foto caption bikin geregetan dan marah
makan nih pistol!!
“Lama-lama gua tembak nih bocah!!”
Catatan: Ini sebenarnya kumpulan orat-oret jadul yang saya bikin tahun lalu tapi tidak sempat posting. Istilahnya produk daur ulang. Sebel kan? Udah ngabisin kuota, malah nemu gambar jadul. Tapi karena belum pernah dipublikasikan sebelumnya secara online, tetap saja barang new entry kan jadinya? Masih anget-anget tai kucing kalau mau di comot buat menuh-menuhin wall chat WA, perang gambar di grup fb, becanda gokil-gokilan sama teman se-genk di instagram dll

Oke, itu aja dulu kumpulan coretan amatiran dari mr. Gondes. Kapan dimana kita lanjut lagi bikin meme-meme keren, tidak seperti yang sudah-sudah. Kini saatnya kamu back to school!! Artinya besok kembali bolos sekolah! So, kids jaman now rugi kalau tidak mau sekolah. Karena tanpa sekolah, kamu tidak akan pernah punya kesempatan buat ngerasain gimana gregetnya... BOLOS!!

pesan buat kids jaman now yang suka bolos sekolah
back to school gaes...!!

Semoga deretan mbar gambar barusan menghibur. Jangan lupa banting HP Anda jika benar-benar merasa sebel dengan comment picture yang buffer melulu susah loading. Itu tandanya kamu musti migrasi ke koneksi 4G biar internetnya ngebut kayak Rossi. Materi lawakan ini kurang greget? Jangan koment di bawah karena semua hujatan dari hatters tidak akan diterbitkan. Lanjut? Meme hits kids jaman now

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search