Meme Baper Pelipur Hati Lara

- September 29, 2016


Meme Baper Pelipur HatiLara – Baper itu enak loh, anak kecil aja pada suka. Apalagi baper rasa coklat... wuih, gurih! Itu wafer biscuit mas, bukan baper. Ya ya ya... Meme baper ini juga bukan tentang plesetan kata baper (bawa perasaan) yang dikasih gambar kue wafer rasa ingin memiliki, rasa yang terpendam, rasa rindu yang mendalam, rasa hati yang terluka. Bukan! Gambar meme ala republik gondes ini murni buat pelipur lara hati.

Hmm... rasa rasanya pingin nimpukin yang posting deh...


Wait... rileks. Hati boleh memendam rasa sedih, kecewa, marah... Tapi jangan terlalu baper gitu dong. Bawa enjoy aja. Meme meme ini mungkin bisa mengungkapkan perasaan itu buat someone yang telah membuatmu galau.

Kekesalan yang diluapkan dengan cara kocak bisa jadi cara untuk melumerkan suasana hati. Contohnya adalah meme di atas. Kata kata humornya gini:

“ Pacaran di sosmed itu kayak acara ini talkshow
Ngundang bintang tamu Syahrini... yang keluar Nunung”

Meme ini terinspirasi dari acara INI TALKSHOW, acara komedi dengan host Sule, Andre dan didukung oleh Mang Sasmi, Nunung, Bolot, Yurike Prastika, Komeng, Adul dll. Dalam acara talkshow gokil tersebut pembawa acara sering mengundang bintang tamu artis top. Tapi saat dipanggil yang keluar justru Nunung, Andre atau Sule dengan dandanan serta gaya bicara dimiripkan si artis. Misalnya, Andre mengundang Rhoma Irama, eh... yang nongol si Sule berdandan ala bang haji. Lain waktu Sule memanggil bintang tamu Mario Teguh, yang nongol si Andre bergaya ala motivator super tersebut.

Meme ocak ini nggambarkan pacaran ala LDR. di mana kenalnya di grup fb, chatnya di WA, ngobrolnya di bigolive, nyanyi karaokean di smule, kalo kangen nyiumin fotonya di instagram... Begitu copy darat alias ketemu langsung, ternyata orangnya jauh dari bayangan. Ekspektasi kayak Syahrini... kenyataannya kayak Nunung Srimulat. OMG!!

Pernah dengar kisah cinta kayak gitu? Atau pernah ngalamin sendiri? Well... jangan salahkan cam 360, photoshop dan aplikasi edit foto lainnya. Jangan pula nyalahin pacar sosmed kamu karena sudah kodrat manusia untuk tampil cantik atau tampan di sosmed. Salahin diri sendiri yang mudah sekali jatuh cinta hanya dengan memandang fotonya.

J :D :O

Meme kocak kedua sebagai bentuk ungkapan kecewa pada orang yang menolak cinta kita.
Kita? Elo kale...!!
Iya iya, elo! Gitu aja baper...


“Jika kau menolak namamu terukir di hatiku...
Setidaknya ijinkan aku mengukirnya di batu nisanmu”

Kejam banget kata-katanya. Memang... kadang perkataan memang lebih tajam daripada sebilah pedang. Tapi percayalah, gambar meme ini hanya buat lelucon aja. Kalau bener kejadian ya mau gimana lagi? terpaksa ngelayat deh hehehe...

///!^

“Dear mantan...
Saking bahagianya denger lo mau married...
Liat semut push up aja loh gue ngakak...
Apalagi ngebayangin lo push up bareng semut”

Meme koplak pelipur hati lara satu ini kesannya ikhlas banget, tapi ujung ujungnya menghina bingits. Ya iyalah, siapa coba yang tak baper berat saat dengar kabar kalau mantan pacar mau nikah sama orang lain. Parahnya lagi dia kawin ama orang yang lebih jelek dari kita (menurut kita sih). Bikin perasaan jadi campur aduk antara gembira ama nelangsa. Antara bahagia ama duka lara. Antara pingin ketawa sama pingin nangis... hiks... hiks... ha ha ha... (gitu terus aja sampai diantar ke rumah sakit jiwa)

Sudah sudah... jangan terlalu di pikirin. Malah tambah bikin hati lara saja. Kalau doi dipersunting orang lain, berarti belum jodoh. Kan masih banyak semut lainnya

^_^


“Kalo ada omongan orang yang nyakitin...
Jangan dimasukin dalam hati
Masukin dalam karung aja trus gebukin sampai bonyok”

Gambar meme kocak ini tak hanya ditujukan bagi kekasih. Buat siapa aja juga boleh. Intinya sih jangan suka baper, gampang tersinggung oleh perkataan orang lain entah itu teman, gebetan, tetangga, kenalan bahkan yang tak kenal sekalipun.

Ya, sedikit nasehat aja. Tapi tak boleh diartikan secara harfiah loh ya... Entar pas ada orang ngomong nyelekit dikit aja dibawa esmosi, langsung ambil karung... trus nyari rongsokan. Emang situ tukang rombengan?

^_”

Mungkin itu aja dulu tayangan meme tentang baper buat pelipur hati lara. Mudah mudahan bisa bikin abang adek emak bapak oom tante pakdhe budhe kakek nenek semua yang tak bisa kami sebutkan satu persatu di sini terhibur hatinya. Silahkan nikmati meme dan humor khas republik gondes lainnya yang mungkin lebih oke lagi. Lanjutkan
 

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search