Guyonan Campur Aduk

- September 21, 2016


Warung Guyon CampurAduk – Menu spesial: Guyonan dalam berita. Guyonan logat Betawi (Jakarte). Guyonan singkat ngajak nikah. Guyonan di kantor polisi. Rasa yang ditawarkan: Rasa ingin senyum, ketawa, ngakak. Campuran: meme koplak yang tak ada hubungannya dengan menu utama sama sekali. Efek samping: Samping kanan membuat bahagia. Samping kiri bikin guling guling. Garansi: Gagal ketawa... silahkan becanda sama tembok!


Eh, mas... promosi melulu. Mana guyonannya?

Maaf, maaf... silahkan dinikmati...

Guyonan Dalam Berita

Suami Pergi Hajatan, Istri Digoyang Teman Sendiri. Berita yang dilansir dari koran online lampu-merah-kuning-hijau(ngedot)com menyebutkan, kejadian ini terjadi saat Mukiyo (bukan nama sebenarnya) menghadiri hajatan tahlil di rumah tetangganya. Sedang Markonah, sang istri ditinggal sendirian di rumah. Mungkin karena capek, Markonah tertidur di ruang tamu.
 
Pada saat itulah, Gatot, teman Mukiyo datang bertamu. Melihat Markonah tidur di sofa dengan rok tersingkap, timbul hasrat dalam diri Gatot. Si tamupun menggoyang-goyang tubuh si tuan rumah sambil berkata: “Mbak, bangun mbak... Roknya dibenerin dulu, ntar masuk angin lho...”

(Hayo... udah berpikiran ngeres kan? Padahal Gatot berhasrat untuk ketemu ama Mukiyo doang kok. Gak ada niat yang aneh-aneh hahaha... Positive thinking broh...!!)
 
(-)

Komisi Perlindungan Anak Indonesia berencana mengadopsi dan memboyong seluruh anak di Malaysia ke Indonesia . Hal ini karena di negeri jiran, anak-anak Malaysia tersebut dianggap sebagai para budak. Demikian kantor berita bernama hoax melaporkan dari wilayah persekutuan malaykoplak.
 
Ket: budak dalam bahasa Melayu artinya anak (serius amat sih bacanya hahaha...)

<<< 

Semua Pabrik RokokTutup. Gara-gara isu harga rokok hendak dinaikkan hingga 50 ribu/bungkus, asosiasi pengusaha rokok Indonesia membuat keputusan mengejutkan. Mereka menutup pabriknya di seluruh Indonesia.

Penutupan pabrik rokok ini dilakukan sejak hari minggu kemarin. Saat memberikan konferensi pers, salah seorang boss rokok mengatakan, penutupan ini berlaku setiap hari minggu serta hari besar nasional lainnya dan akan dibuka kembali saat hari kerja.

Demikian wartawan Jones Sukangibul melaporkan untuk berita_ngeselin(dot)com

Guyonan Singkat Logat Betawi

Jonru: Bang, liat bini aye kagak?

Jontor: Kayaknye jalan ke depan tuh

Jonru: Makasih ye (sambil berlalu. Tak lama kemudian balik lagi dengan nafas ngos-ngosan). Ke depan kemane sih bang? Aye udah cari ke depan gak ada tuh...

Jontor: (sambil ketawa cekikikan) Jalan tuh ya ke depanlah. Masa jalan ke belakang? Mundur itu namenye

Jonru: Jangan becanda ah, Bang. Aye beneran nyari bini aye nih

Jontor: Iye, gitu aje marah. Tuh, ada dalam lemari

Jonru: Yang bener aje, Bang. Ngapain dalam lemari?

Jontor: Lagi curhat ama sempak! 

Jonru: Pliss deh, Bang... Jangan ngajak guyonan mulu. Serius dikit napa?

Jontor: Lo juga ngelawak aje, masih jomblo juga sok nyariin bini segala hahaha... pala lo abis kepentok apaan sih, tong?

Jonru: Oh iya ya.... aye lupa

Guyonan Singkat Ngajak Nikah

A: Sayang, kalo kita nikah nanti, kamu pingin aku ngelahirin berapa anak?

B: Ngomong apa sih?

A: Kok jawabnya gitu? Kamu nggak pingin kita nikah trus punya anak?

B: Sebenarnya sih pingin. Tapi itu nggak mungkin, sayang...

A: (Pasang muka cemberut) Berarti kamu nggak mau nikah sama aku

B: Sadarlah, kita tak mungkin nikah... apalagi punya anak

A: Emangnya kenapa?

B: Karena kita sama-sama cowok, hombreng!

Guyonan Di Kantor Polisi

Mbok Bariyah mendatangi kantor polisi untuk melaporkan Sudrun, tetangganya sendiri karena telah mencuri hatinya. Hal ini membuat penyidik yang menerima laporannya tertawa terbahak-bahak.

“Maaf, Bu. Kami tidak bisa memproses laporan Ibu,” kata Polisi setelah tawanya reda

“Tak bisa gimana maksudnya?” tanya Mbok Bariyah

“Begini... kami hanya bisa menangkap pelaku tindak kriminal. Dan mencuri hati itu bukan perbuatan yang melanggar hukum. Ini soal perasaan. Jadi sebaiknya ibu lapor ke polisi cinta aja”

“Polisi cinta gundulmu!” sentak Mbok Bariyah marah. “Asal kamu tahu ya... Gara-gara si Sudrun ini mencuri hati saya 10 kilo, saya rugi karena warung sate saya terpaksa tutup!”

Terima kasih telah berkunjung di warung kami. Jika perutnya tiba-tiba mual dan pingin muntah setelah menikmati menu guyonan kami, silahkan ke toilet dulu. Letaknya tak jauh kok. Jalan lurus aja, dekat dapur belok kiri lalu belok kanan. Sebelah gang ada selokan. Nah... di situ silahkan muntah sepuasnya. Sambil beol juga boleh. Jangan lupa besok coba sajian kami yang lainnya ini: Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak

1 komentar:

avatar

Lapor pak..
Ada yang mengcopy paste pak...
Tuh orang yang lagi melotot.liatin demgan hp di hadapannya..
Hahahahahahhahahaa

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search