Kumpulan Meme Lucu Tentang Utang Piutang

- April 13, 2016


Kumpulan Meme Kocak Hutang Piutang – Siapa yang pernah punya hutang? Semuanya pasti pernah, minimal hutang budilah. Kali ini repulik gondes akan kasih beberapa gambar meme plesetan lucu soal dunia utang mengutang. Semoga aja kocak bikin pembaca tersenyum manyun karena jadi ingat akan hutang-hutangnya yang segunung wkwkwk...


Dimulai dari meme konyol bergambar kutang yang sengaja diplesetin jadi kata hutang. Percaya atau tidak, devinisi dari kata kutang adalah: “sesuatu yang bikin jantung berdebar saat ditagih debt collector dan kita lagi tak punya uang”.

Kebayang kan gimana dag dig dugnya waktu kreditan udah jatuh tempo dan tak ada duit buat nyicil? Hmm... lihat petugas leasing datang rasanya kayak lagi jatuh cinta! Hayo ngaku... pernah ngalami kan? Hihihi... pasti lucu sekali liat ekspresi muka kamu saat seperti itu.


Meme lucu berikutnya masih menampilkan foto kutang yang nyantol dengan manisnya di paku dinding. Disertai kata-kata orasi sbb: “janji harus ditepati karena janji adalah kutang!”

Jika meme ini kamu upload di kronologi fb kamu, pasti ada yang komentar: Woi...! itu utang, bukan kutang! Bodo amatlah, namanya juga becandaan hahaha....



Kalo meme bergaya meme komik ini berhubungan dengan hutang dan mantan pacar. Terlihat tokoh rage komik dengan ekspresi wajah bahagia lagi bergumam: “yes! Mantan ngajak ketemuan!” Lalu dia mikir: “Hm... ada apa ya?” Selanjutnya doi bersorak kegirangan: “aha! Dia pasti ngajak balikan. Tapi ternyata... sang mantan Cuma mau pinjam duit alias ngutang!!

Hahaha... kasian deh lu. Makanya jangan kegeeran dulu bro... wkwkwk



Next... Meme ngawur menu sarapan facebooker ini mah. Cukup taruh hape uploadan foto makananpun udah bikin kenyang hahaha

Teks: “Sarapan dulu biar kuat. Karena pura-pura tak mikirin utang itu butuh banyak tenaga”

Ngaco banget kan memenya?
(Related post: Perang gambar status fb



Meme bahagia itu sederhana versi kakek: “Bahagia itu sederhana. Ingatlah selalu akan piutangmu dan lupakanlah utang-utangmu.”

Sungguh bijak kau kek. Pantesan awet tua hahaha...



Bonus meme koplak bahasa jawa. Teks: “arep ngutang macak melas... wayahe nyaur macak nglali... pas ditagih kok malah kelinthi...” Artinya: mau utang pasang wajah memelas, saatnya bayar pura-pura lupa, pas ditagih kok malah belagu.

Hmm... kamu banget kan? Hahaha
(Posting terkait silahkan klik: Meme Jowo Jaman Edan )

Sementara itu aja meme lucu soal utang piutang kali ini. Kebanyakan ntar ngabisin kuota internet kamu. Kasian kamu nanti jadi banyak utang buat beli pulsa. Sorry jika gambar gambar meme ini pas nohok banget. Biarlah punya banyak hutang asal hati bahagia. Lirik juga meme lucu gokil lainnya ya guys...  
 

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search