gondes punya anekdot



Jin Ngibrit
  Gondes terdampar di sebuah pulau terpencil bersama Sangid bin Salabim, orang Irak dan Mogadisun warga Somalia. Gimana mereka bisa terdampar? Gak usah dipikirin deh, pokoknya terdampar... Gitu aja kok repot!
   Tak sengaja mereka menemukan kotak hitam pesawat MH212 yang jatuh beberapa waktu lalu. Seperti anekdot-anekdot yang lain, saat dibuka yang keluar justru Jin Ngibrit. Itu tuh..., jin yang bisa ngasih tiga permintaan. Klise ya hehe.
   “Ho..ho..ho...Aku kasih tiga permintaan,”kata Jin Ngibrit dengan girang. Maklum, doi hepi banget bisa bebas setelah puluhan tahun terkurung dalam kotak. Sumuk bro!!
   “Aku minta kelaparan dan kemiskinan di negeriku dihilangkan!” seru Mogadisun. Ajaib, seketika Somalia jadi negeri yang makmur.
   “Aku ingin perang di negeriku hilang!” ganti Sangid bin Salabim ajukan permintaan. Dan lagi-lagi dikabulkan oleh jin Ngibrit. Seketika itu juga perang di Irak berhenti.
   “Sekarang giliran kamu,” Jin Ngibrit menunjuk Gondes, “apa permintaanmu?”
   “Aku ingin korupsi, kolusi dan nepotisme di Indonesia dihilangkan,” jawab Gondes, “bisa Jin?”
   Mendengar permintaan Gondes, justru Jin Ngibrit yang hilang!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!