RAMALAN GOKIL



ZODIAHAHA
Percaya pada ramalan bintang Gokil versi Gondes ini?
Jawaban pertama: “ya”: silahkan baca ramalan bintang Anda berikut ini.
Kalau jawabannya yang kedua: “tidak”: Anda harus kembali ke jawaban pertama!!
Jika Anda tetap pada pendirian milih opsi kedua, berarti Anda masih waras!!

SCORePIrO?
23 okt – 22 nov
Hati-hati!! Sengatan Anda telah melukai hati Betaria Sonata.
Karier : Sangat beraaat... maklum, kuli bangunan harus angkat-angkat semen
Keuangan : Aman! Iyalah, dompetnya kosong, siapa mau ambil?
Kesehatan : Jangan terlalu banyak begadang kalo tidak ada perlunya. Ntar dimarahi bank haji Rhoma Irama
Asmara : Cinta ditolak mbah dukunnya beranak
Angka keberuntungan : skor sementara Barcelonan vs Real Mbahdrid 5-0

SAGITAseRIUS
23 nov – 20 des
Selamat!! Anda akan mendapatkan tiket gratis nonton orkes dangdut OM Sagita assolole....!!
Karier : Bagus, tingkatkan terus goyangannya. Makin hot, makin banyak yang nyawer. Eh, emangnya Anda penyanyi dangdut kan... hayooo ngaku... Sing penting njoget!!
Keuangan : Hati-hati, kalo dapat fee dari pejabat jangan lewat transfer atau berupa mobil. Bahaya disita KPK. Mending kasihkan saya aja haha
Kesehatan : Awas jangan sampai masuk angin. Gak ada obatnya. Sebab yang boleh minum jamu tolak angin hanya yang pinter aja. Anda kan tak termasuk golongan itu kan?
Asmara : Hmmm... romantis: rokok makan gratis
Angka Keberuntungan : Kemarin pasang 32 23 gak tembus kan?

CAPRIbenCORN
21 des – 19 jan
Kepriben Kon kabare? Ra mudeng ya? Ya wis sakarepe inyong lah... (liat terjemahan di R-Gon Translate)
Karier : Sangat menjanjikan. Rencana pemerintah memungut pajak dari warung tegal Anda ditunda 100 tahun lagi
Keuangan : Lagi tebel nih dompet, penuh bon tagihan kuli bangunan proyek sebelah
Kesehatan : Jangan sering minum jamu gendong. Kasian tuh si Inem, tiap kali nagih, Anda selalu bilang: “buka dikit, joss!!”
Asmara :  Cie...cie...cie..., dapat gebetan baru ni ye...
Angka keberuntungan : 55 53 cepetan pasang di togel dot com

AQUgAkseRIUS
20 jan – 18 feb
Jangan terlalu serius. Hidup Cuma sekali, mati juga belum tentu masuk surga. Makanya yang happy dong... kayak si Gondes, presiden www.republik-gondes.blogspot.com itu tuh, yang selalu riang gembira
Karier : Tenang aja, posisi Anda di PT Pengangguran Jaya aman kok
Keuangan : Dapat tambahan recehan dari http://ngeklik.com/?id=bzsy07. Tambah kaplok!!
Kesehatan : Jangan terlalu banyak merokok –merokok dapat menyebabkan kanker bagi teman Anda yang rokoknya Anda minta
Asmara : Taruh kaca besar di kamar Anda tiap kali Anda naksir seseorang. Buat persiapan, kalo ditolak, tinggal pecahin aja kacanya, biar ramai..
Angka Keberuntungan : 11 aku sayang ibu...22 juga sayang ayah...33 sayang adik-kakak 123 sayang
sekali gak tembus..
piPIS=ngeCES
19 feb – 20 mar
Jangan ulangi tindakan konyol kemarin ya. Masa pipis sembarangan di celana orang lain. Sambil ngeces (ngiler) lagi. Sungguh membanggakan!!
Karier : Wow!! Anda akan diangkat sebagai dirut!! Maksudnya dirutan KPK
Keuangan : Sisihkan sedikit penghasilan untuk kaum dhuafa tak ada salahnya, toh nantinya juga untuk anda juga sebagai salah satu anggotanya
Kesehatan : Anda lagi sakit berat!! Buktinya Anda baca ramalan ngawur khusus untuk orang sakit ini.
Asmara :  Sedang berbunga-bunga.Cicilan motor bunganya 15%, angsuran laptop bunganya 25%, angsuran bank thithil syariah bunganya 100%
Angka Keberuntungan : 1 s/d 9 diotak-atik sambil melototin primbon tafsir mimpi, trus pasang deh

vARIsES
21 mar – 20 apr
Peluang bisnis jangan sia-siakan. Lakukan selangkah demi selangkah. Jika salah langkah, ambillah langkah seribu!!
Karier : Hati-hati, salah satu rekan Anda dapat 9. Salah dua dapat 8. Kalau salah semua dapat 0 alias tidak lulus!
Keuangan : Jangan terlalu boros. Jangan beli gadget tablet yang mahal. Beli yang murah aja seperti kapsul atau puyer
Kesehatan : Varises Anda sangat mengganggu? Segera ke dokter. Jangan salah ke Mak Erot lagi kayak kemarin ya?
Asmara : Jangan patah arang, apalagi patah tulang. Kemarin ditolak, coba lagi. Siapa tahu ditolak lagi
Angka Keberuntungan : 4 x4 = 16. Sempat tidak sempat biarlah Tuhan yang membalas. Atau tunggulah pembalasan si buta dari goa hantu

oraTAkURUSi
21 apr – 20 mei
Jangan melakukan sesuatu yang bukan pada tempatnya seperi mandi pakai pasta gigi, tidur di bak mandi atau nyetir odong-odong di jalan tol
Karier : Rekan kerja Anda mencoba untuk ambil muka didepan atasan. Jangan khawatir, Anda bisa ambil dompetnya.
Keuangan : Dompet penuh. Gak tahu dompet siapa, pokoke penuh!!
Kesehatan : Awas flu burung. Jangan sering mainin burung. Apalagi burung cucak rowo yang panjang bulunya – kalo digoyang, serrr...!!aduh enake...
Asmara : Coba terima dia apa adanya. Tapi tanya dulu, adanya apa? Ada mobil? Ada rumah? Ada deposito?
Angka Keberuntungan : Jangan lupa coblos nomor 13!! Dijamin sial!

GEMINI nih..
21 mei – 20 jun
Anda harus membuat perubahan dalam hidup. Kemarin hidup sengsara, besok harus lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Kemarin prestasinya pas-pasan, besok harus lebih.... pas-pasan lagi!!
Karier : Ide brilliant Anda bikin boss kasih acungan jempol pada Anda. Sayang sekali, jempolnya justru menculek mata Anda
Keuangan : Bodo amat!! Uang-uang situ sendiri kenapa gua yang repot?
Kesehatan : Aduh Gemini nih? Kok hasil general ceck up Anda mengkhawatirkan ya. Debaran jantung 6,5 skala richter, hati hancur mengenang dikau, paru-paru basah...basah...sekujur tubuh – ah..ah...ah..mandi madu
Asmara : Akan hadir orang ketiga. Selanjutnya orang ke 4,5,6... sampai penuh. Brangkat pir.....!!!
Angka Keberuntungan : 1000, sesuai satu-satunya lembaran yang masih setia nyelip di dompet Anda

CANtongCERing
21 jun – 20 jul
Kalo yang ini gak usah dibahaslah... udah jelas cantongnya cering, brani bayar berapa buat ramalan bagus ini ya? Tapi gak apalah, biarpun cantungnya cering yang penting hatinya baik.
Karier : Walau masih karyawan baru, jangan minder. Biar bokek asal sombong
Keuangan : Udah dibahas diatas
Kesehatan : Dibilangin udah dibahas diatas kok masih ngeyel...
Asmara : Salut, meski bokek tapi banyak yang ngejar-ngejar. Gak percaya? Ini daftar yang ngejar-ngejar Anda: -Anto Brewok (dept collector). –Bang Manyun (tukang sayur) – Bu Siti (ibu kos) – Bu Minah (warung sebelah)
Angka Keberuntungan : 007 James ngeBond

kesLEO
21 jul – 21 agt
Jangan terlalu galak dong. Ingat, orang sabar itu disayang sekali. (disayangnya Cuma sekali. Selebihnya digampar!!)
Karier : Sabar boss. Suatu saat karier Anda pasti cemerlang, setidaknya di alam lainlah
Keuangan : Ketiban durian runtuk. Bonyok deh...
Kesehatan : Kenapa hasil foto rontcent Anda tak jelas ya? Seperti ada bayangan gambar pulau.. Ah, ternyata panu Anda kebanyakan sehingga menghalangi sinar x-ray
Asmara : Selamat! Setelah sekian lama menjomblo, akhirnya datang juga jodoh. Tua dikit gak apalah, yang penting masih keluar kentutnya!!
Angka Keberuntungan : 234 sorry gak boleh ada iklan rokok di sini. Kalo dibagi rokoknya sih gak apa

VIRGOndes
22 agt – 22 sep
Inilah bintang segala bir. Kalolah pria pasti muda, senyum bersahabat pada siapa saja (seperti Gondes hehe). Kalau wanita pasti bersahaja dan baik hatinya (tebak, lagu siapa itu?)
Karier : Ayo semangat! Itu halaman belum disapu! Piring juga masih kotor semua!! Jangan lupa mobil dicuci yang bersih ya?
Keuangan : Kalau sering ditraktir teman sih cukuplah buat makan sebulan
Kesehatan : Hindari makanan yang pedas. Apalagi kata-kata yang pedas
Asmara : Hmm...Gimana ya? Kalau kata Babe Cabita sih... ah, sudahlah....!!
Angka keberuntungan : Rahasia dong... angka 562890187 kan PIN ATM saya

keLIlitBRA
23 sep – 22 okt
Selamat!! Anda telah jadi orang sukses. Sukses bermalas-malasan, sukses tidur-tiduran. Tapi ingat, jangan sombong. Karena sombong tanda tak mampu
Karier : Saatnya memetik buah kerja keras Anda. Tapi hati-hati, di kebun mangga pak Anwar ada anjing galak
Keuangan : sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Kalo sudah jadi bukit jangan lupa dililit bra ya?
Kesehatan : masalahnya Cuma satu. Apa itu? Pikirin aja sendiri, situ yang mau sehat kenapa nanya gua?
Asmara : Jaga diri Anda. Jangan atas nama cinta rela melepas tali bra. Soalnya bra harganya mahal


Peringatan Pemerintah:
Ramalan diatas cuma becanda belaka. Jangan dimasukin ke hati, apalagi ke hidung. Jika ada persamaan nama tokoh atau tempat, hanya kebetulan lewat aja trus mampir. Jadi kalau ada yang merasa tersinggung, berarti dia 100% waras!!
Blog, Updated at: 2:05 AM

1 comments:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

My Blog List