Berita Lucu Paling Ngawur Terkini Info Kriminal



Berita Kriminal Lucu NgawurTerkini – Pemirsa... Info koplak terupdate hari ini masih tentang plesetan parodi berita lucu gokil ngawur bin ngaco dari dunia kriminal yang tak terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Berita tentang begal, perkosaan, pembunuhan, kerusuhan sampai batu akik akan kami sajikan secara lugas, cepat, akurat dan super ngawur. Langsung dari TKP (Tempat Kebohongan Perkara)

Inilah lintas berita sekilas info terkini paling ngawur sedunia yang kami rangkum dalam acara Patroliar. Anda juga bisa mengakses berita politik dalam segmen: Plesetan Berita Politik serta kabar dunia selebritis lewat kanal: Gosip Lucu Artis Indonesia  

Berita Ngawur 1

Bang Napi (40 tahun) diajukan ke pengadilan karena kasus pemerkosaan. Di depan hakim, Bang Napi menolak keras semua tuduhan tersebut. Lelaki paruh baya itu bersikeras melakukan hubungan intim dengan Mawar (25 tahun) atas dasar suka sama suka. Bang Napi suka maksa, sedangkan Mawar suka melapor pada polisi.

Sementara itu, Mawar mengakui telah diperkosa Bang Napi selama lima kali. Saat ditanya, kenapa tidak melaporkan kejadian itu sedari dulu dan baru sekarang? Mawar menjelaskan, karena pada kejadian yang dulu Bang Napi selalu bayar. Tapi sekarang tidak... (demikian berita Patroli Hansip melaporkan untuk IndoLiar)

Sekilas Info Ngaco 2

Polisi berhasil mengamankan seorang jomblo yang berusaha melompat dari lantai 2 sebuah gedung untuk bunuh diri. Di depan petugas, jomblo yang malu disebutkan namanya itu mengaku nekad hendak mengakhiri hidupnya dari lantai dua karena dia takut ketinggian jika harus melompat dari lantai 20. (dilansir dari koran berita Ngawur Post).

Info Kriminal Koplak 3

Seorang begal motor babak belur dihakimi massa setelah gagal merampas motor milik korban. Menurut saksi mata, massa jadi beringas dan main hakim sendiri karena saat itu hari minggu. Seperti diketahui bersama, saat hari minggu para hakim pada libur semua. (Harian berita Lampu MerahPutih)

Berita Ngawur Puol 4

Seorang penjual akik tewas setelah dipukul dengan bongkahan batu akik oleh calon pembelinya. Pelaku mengaku melakukan hal tersebut untuk membuktikan ucapan korban yang mengatakan bahwa batu akik tersebut memiliki kesaktian. Kini, si pelaku hanya bisa berharap, tuah si batu akik bisa membebaskan dirinya dari segala tuntutan hukum. Insiden ini menarik seorang produser untuk mensinetronkan kisahnya dengan judul “Akik-Akik Srigala”. (Liputan6Akik.Com)

Kabar Berita Terkonyol 5

Polisi berhasil meringkus Ki Sangkuni, dalang kerusuhan antar pandawa dan kurawa yang memakan banyak korban jiwa beberapa wakti lalu. Saat ditangkap, si dalang sedang mementaskan pagelaran wayang dengan lakon “Petruk dadi Ratu”. (dilaporkan oleh wartawan Bollivaganza News)

Berita Kriminal Tergokil 6

Kasatserse polres Gondesia mengaku kesulitan menangkap otak pembunuhan yang menewaskan seorang politisi. “Kami tak bisa menangkap otaknya karena ternyata si pelaku tak punya otak.” Kata Pak kasatserse sambil mempersilahkan para wartawan yang hadir dalam jumpa pers tersebut untuk menikmati hidangan otak otak.
Lebih lanjut, pak kasatserse yakin bahwa cepat atau lambat, otak pelakunya pasti akan mati dengan sendirinya jika sudah tua nanti. (wartawan Gondes Pos melaporkan dari gedung DPRD)

Berita Ngawur Konyol 7

Seorang kakek berusia 60 tahun harus dilarikan ke rumah sakit karena perutnya mual mual sehabis minum kopi luwak. Semula dokter menduga si kakek lagi hamil atau mengalami keracunan zat yang terkandung di dalam kopi. Tapi dugaan dokter salah. Setelah difoto rontgen, terlihat seekor luwak lagi ngamuk di dalam perut si kakek. (diliput oleh kontributor GondeTV dari rumah sakit jiwa)

Demikian Kumpulan Berita Kriminal Ngawur Terbaru untuk saat ini. Nantikan info unik lucu kocak terupdate lainnya hanya di (bukan) kantor berita Republik Gondes Maknyus, gudangnya info jahil norak bikin ngakak. Bagi pemirsa yang ingin jadi kontributor gadungan, kami membuka lowongan untuk ditempatkan di gedung DPRD Jakarta. Syaratnya: Bersedia jadi korban PHP

8 komentar:

  1. hahah sip
    http://negaramendidik.blogspot.co.id/2015/09/nah-bagi-yang-ngajar-mulai-2006-biaya.html

    BalasHapus
  2. Waw ngawur semua gan wkwk :D kunjungi juga blog sederhana ane gan :) http://5infokesehatan.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. jangan lupa juga kunjungi web saya ya bang :)
    http://umar-zaelani.blogspot.sg/

    BalasHapus
  4. haha... koplak gan ceritanya. kunjungi blog ane ya.. gan akbarinformasi.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Sukses min.

    di tunggu kunjungan nya http://fordoit.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. Hahaha... asli lucu...

    Ijin share ya... Mo dapet pulsa gratis all operator? lumayan sambil iseng dapet pulsa gratis. Aplikasi gratis cuma 3mb, sy dah coba.... dan sy buktinya. Cukup Install & gunakan aplikasi di bawah ini....
    https://invite.cashtree.id/gr4q3j

    BalasHapus
  7. SEWA MOBIL MURAH SOLO JAWATENGAH 081 393 363 434

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!