Tips Koplak Cara Agar Cepat Kaya

"Supaya ngerti carane dadi wong sugih kuwi kudu ngerti rekasane dadi wong melarat" - petuah koplak terbaru eyang Gondes 2017. Siapa yg tak pengen menjadi kaya, tajir, banyak fulus, harta melimpah, mobil mewah, rumah megah macam Donald Trump? Munafik kalo ada yang bilang, biarlah miskin harta asalkan hidup bahagia. Lucu sekali. Tanpa uang, jangankan hepi, buat makan aja susah. Bener apa benir? Hanya urang koplak peak aja yg tak punya keinginan dados tiyang mulyo, sugih bondo menang rupo tanpo dupo idolane poro rondo!

Plesetan tips kiat gokil cara agar cepat jadi kaya ini hanya parodi ngaco. Sarana lawakan alternatif pengocok perut. Sengaja memutar balik fakta untuk memberi efek lucu dan kocak biar Anda ketawa ngakak. Hanya orang sableng yang sudi mempraktekkan tips ngawur ini. Maka bijaklah memilah, mana saran yang realistis dan yang hanya ngocol semata. Jangan sampai karena pingin cepat kaya, segala cara dilakukan. Termasuk cara-cara konyol seperti di bawah ini.

Sejak dulu sampai sekarang, kekayaan adalah hal yang paling banyak dicari. 1001 teori cara mudah agar cepat kaya disajikan. 1001 jalan buntu juga yang didapat. Sampai akhirnya, bisa ditarik kesimpulan: Tak ada cara mudah untuk jadi kaya, kecuali jadi kaya gambar lucu di atas hahaha...

Tapi jangan khawatir. Cara gokil biar cepat kaya terbaru versi Republik Gondes ini mungkin layak dicoba... Kalo gak malu sih... hihihi

Bekerja dengan benar jangan dengan keras
Percuma kerja keras tapi tidak benar. Contohnya maling itu kerjanya keras. Manjat pagar, nyongkel jendela, kalo ketangkep digebukin warga sekampung.
Cara yang benar gimana pak boss?
Jangan nyongkel jendela, masuk aja lewat pintu hati si pemilik rumah. Tweet tweet...!! 😂
Lahirlah dari Rahim Orang Kaya
Otomatis Anda akan jadi orang kaya. Jangan mau jadi anak orang miskin. Jika udah terlanjur, pinjamlah mesin waktu milik Dora Emon. Setting waktu yang tepat agar Anda bebas memilih, mau dilahirkan oleh istri Sultan Brunei atau dari rahim istri Donald Trump. Dijamin, Anda akan jadi orang super kaya.

Tapi, cara cepat kaya model gini ada resikonya lho. Jika mesin waktunya lagi ngadat (dan udah pasti hang terus), akibatnya bisa fatal. Bisa jadi Anda malah lahir dari rahimnya Donald Bebek!! 😀
Jangan Pelihara Tuyul – Mintalah MbakYul
Pelihara tuyul untuk jadi kaya? Nggak banget... Kenapa? Karena biaya pemeliharaan Tuyul bisa jadi lebih mahal dibandingkan hasilnya. Lebih menguntungkan jika MbakYul, kakaknya si tuyul yang Anda suruh memelihara. Sedang hasil kerjanya, 100% buat Anda (potong fee 10% buat saya hahaha...)
Jangan Nikah Dengan Anak Orang Kaya
Lho, kenapa? Menikah dengan anak orang kaya kan otomatis jadi kaya dari warisan ortunya? Betul... tapi, jika ortunya tak mewariskan harta pada anaknya, gimana?
Terus, gimana dong?
Nikah aja sama ortunya. Lebih aman...

Menipulah Dengan Baik dan Aman
Mencari kekayaan dari hasil menipu orang lain itu kurang stylis. Apalagi nipu dengan modus minta pulsa, sok mau ngasih hadiah, investasi bodong en sejenisnya. Cara kayak gitu, selain gak mboys plus norak abis, resikonya juga besar. Banyak kan orang masuk penjara karena menipu macam itu?

Bagaimana cara menipu yang baik dan aman?

Menipu diri sendiri. Caranya? Anggaplah seluruh dunia ini milik Anda. Jangan pernah mengatakan dunia ini milik kita berdua. Terlepas kenyataannya sekarang cuma punya dengkul ama celana kolor doang, yakinkan diri Anda bahwa itulah harta Anda yang paling berharga. Lainnya? Belum sempat diambil. Masih disimpan oleh Mikail, malaikat pembagi rizki.

Jangan ketawa. Ini serius. Percuma aja punya uang triliunan, tapi gak punya dengkul dan gak pakai celana. Betul?
😛😛

Tips Koplak Cara Cepat Jadi Kaya tadi semoga ada manfaatnya. Rileks... gak usah terlalu dipikirin. Jangan terlalu terobsesi dengan kekayaan. Ingat kata bijak orang miskin untuk menghibur diri ini: Lebih baik kaya hati daripada kaya monyet!!

Tips koplak cara agar jadi cepat kaya yang bener itu sederhana: BBB Berusaha – Berusaha – Berdoa. Selain itu, seringlah baca tips kiat ngaco yang unik, lucu, gokil, kocak dan absurd buat ngakak. Dengan banyak ketawa, semua beban akan berkurang. Dan itu bisa Anda makin semangat buat mengejar kekayaan. Jika semua usaha udah Anda lakukan dan masih merasa belum kaya, ingatlah... Bill Gates yang katanya orang paling kaya di dunia aja belum merasa kaya. Kesimpulannya: Tak ada orang kaya di dunia ini, kecuali kita sendiri yang merasa kaya (Surat Gondes+: ayat 2015). Pos Terkait: Tips Ngawur Mengatasi Kenaikan Harga dll

1 komentar:

  1. Makasih infonya gan, bagi info juga,
    buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
    BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
    CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
    ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI

    IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    DAFTAR LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI
    hubungi, 085712584441 sms only

    BalasHapus

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!