Kamis, 16 Juni 2016

Obrolan Singkat Lucu Puasa & THR



Obrolan Lucu Singkat Seputar Puasa & THR – Ini dia kumpulan obrolan singkat yang lucu tentang seputar bulan puasa dan THR menjelang hari raya lebaran idul fitri. Meski humor puasa udah banyak dibikin, republik gondes tentu tak mau melewatkan moment ini untuk berbagi canda tawa kocak. Menghibur diri di bulan suci dengan dialog gokil. Anggap aja kumpulan obrolan tanya jawab ini sebagai THR buat pembaca hehehe.

Kita mulai saja obrolan lucu yang terbagi dalam dua segmen yaitu dialog kocak tentang yang batalin puasa serta percakapan gokil seputar THR:

Obrolan Lucu Ustadz dan Santri

Santri: Pak ustadz, kemaren sebelum berangkat kerja saya lupa kalo lagi puasa dan mencium kening istri. Apakah hal itu bisa membatalkan puasa?
Ustadz: Astaghfirullah... itu bukan saja membatalkan puasa, tapi juga merupakan dosa besar
Santri: Tapi kata ustadz yang lain tak apa-apa tuh...
Ustadz: Iya, kalo yang dicium kening istri sendiri sih tak bikin puasa batal. Masalahnya, kamu kan masih jomblo, Sarimin....!!
Santri: (sambil cengar-cengir) Oh iya ya... yang saya cium kemaren itu ternyata kening istri tetangga

Kamis, 09 Juni 2016

Cerita Humor Lucu Bulan Puasa



Cerita Lucu di BulanPuasa – Ini cerita lucu tentang puasa ramadhan yang dikumpulkan dari berbagai sumber: baik itu anekdot, meme, komentar di sosmed, gurauan teman dll. Ada juga dari pengalaman pribadi. Campur aduklah pokoknya ni cerita kayak menu buka puasa. Tentu saja diramu dengan gaya bercerita ala republik gondes yang khas: bikin kesel alias nyebelin!Tahu sendirilah, saya sebenarnya tak pandai untuk bikin cerita lucu dan kocak yang bikin orang ketawa terbahak-bahak. Kalo bikin orang banting HP sih jagonya hahaha...

Cerita humor ini terjadi saat bulan ramadhan. Ceritanya saya juga ikut puasa. Ceritanya sih... entah puasa beneran atau bohongan biarlah hanya saya dan Tuhan saja yang tahu. Karena ibadah puasa itu kan bukan untuk dipamerin. Bener nggak?

Lucu juga melihat status teman di facebook. Pas mau sahur, difoto dulu tuh menunya trus diupload dengan status: Sahur dulu ya, semoga besok puasanya kuat sampai magrib. Belum sempat makan, ada teman yang ngelike dan komentar. Diapun sibuk balas itu komentar. Baru mau menyendok nasi, teman yang lain komen. Lagi-lagi jari-jarinya sibuk mencetin HP, lupa sama paha ayam yang udah rindu buat dikunyah. Begitu terus sampai waktunya.... imsyak!

Hahaha.... Koplak bener tuh orang

Rabu, 08 Juni 2016

Meme Puasa Ramadhan Kocak



Meme Puasa Lucu Kocak – Bulan puasa ramadhan 1437 H telah tiba. Bulan penuh berkah bagi umat islam di seluruh dunia. Republik Gondespun ikut menyambut dengan penuh suka cita lewat meme kocak khusus bulan puasa 2016 ini. Semoga gambar meme lucu ini dapat menghibur hati pemirsa yang lagi menahan haus dan lapar.
Tak banyak gambar meme yang akan ditampilkan. Tak juga tentang menu sahur dan berbuka karena tema itu udah banyak dibikin orang. Salah satunya tentang hal yang bisa membatalkan puasa seperti meme kocak di atas. Bahwa ternyata senyum itu bisa membatalkan puasa jika sambil berkata: “makasih ya atas traktirannya”. Iyalah, orang habis ditraktir makan. Tentu saja puasanya batal. Anak kecil juga tahu hahaha