Selasa, 15 Maret 2016

Opini Rok Mini Bikin Ketawa Ketiwi



Ada Apa Dengan Rok Mini?- Serius! Opini tentang cewek pakai rok mini naik motor matic di jalanan ini bukan humor buat lelucon. Ini hanya uneg-uneg yang saya pendam saat berkendara dan melihat wanita berpakaian minim tanpa rasa malu sedikitpun nungging di boncengan motor ninja pamer bagian tubuh yang bisa bikin mata lelaki non katarak melotot. Pemandangan indah nan gratis yang sudah sering kita lihat di kota besar

Jujur saya risih jika melihat paha wanita diumbar di tempat umum seperti itu. Kecuali jika pahanya mulus dan saya lagi tidak sedang boncengin istri, hahaha...

Iyalah, saya nggak mau munafik. Kan saya masih normal. Dan keebetulan saya punya motor juga masih normal. Masih bisa ngegas agar bisa mengikuti dari belakang pada jarak ideal jika ada yang begituan. Bahkan saking pinginnya agar bisa terus memantau, sampai lupa pada tujuan. Yang semula tujuannya mau ke kiri, eh... ikut belok ke kanan.

Minggu, 06 Maret 2016

Meme Lucu Sinetron India Uttaran



Meme Lucu SinetronIndia Uttaran – Pecinta serial India Uttaran yang tayang di Antv pasti tak asing lagi dengan tokoh Veer, Icha dan Tapasya yang bakal dijadikan gambar meme lucu berikut ini. Ya, sejak 2015 sampai 2016 ini sinetron India dan Turki lagi booming di stasiun tv Indonesia. Sejak sukses serial Mahabharata, puluhan judul sinetron India membanjiri layar kaca dan jadi tontonan favorit ibu ibu. Salah satunya adalah Uttaran ini.

Kumpulan gambar meme kocak Uttaran ini hanya buat hiburan semata. Sekedar buat lucu-lucuan biar yang lihat pada ketawa. Tak ada niatan untuk mengkritisi apakah tontonan macam ini mendidik atau tidak?

Meski dikritik banyak pihak bahwa Uttaran merupakan tayangan tidak mendidik, toh banyak yang suka. Dan kalau dipikir lucu juga. Acara tv kan memang media buat hiburan, bukan media pendidikan. Kalau mau yang mendidik mah sekolah, jangan nonton tv... Sama kayak republik gondes. Banyak yang mengkritik postingannya tidak mendidik. Sukanya membully orang. Humornya kasar, tidak lucu, garing dsb. Hmm... saya mah cuek aja. Siapa juga yang nyuruh baca hahaha...

Tapi sudahlah... itu tergantung masing-masing individu buat menilai sesuatu. Mending nikmati aja beberapa foto meme berikut ini yang semoga aja bikin ketawa ngakak

Contoh meme uttaran udah meluncur duluan di atas. Gimana jika kamu jadi Veer. Mana yang kamu pilih jadi istri? Apakah Tapasya, Ichcha atau malah nenek?

Sebelum saya posting di sini, meme tadi saya upload duluan di grup humor facebook. Responnya macem macem... ada yang ngakak, ada yang hanya kasih like,bahkan ada yang muntah! Tapi kebanyakan sih milih neneknya Tapasya yang super nyebelin itu hahaha...

Jumat, 04 Maret 2016

Lupa Cara Ketawa



Lupa Cara Ketawa - Lama banget republik gondes tak update postingan lelucon dan humor buat pembaca ketawa. Ya gimana lagi? 7 bulan terakhir ini laptop saya raib. Tepatnya sih lupa naruhnya dimana? Udah ngubek-ngubek seisi rumah tapi tak ketemu juga. Untunglah kemarin ada pak pos baik hati yang ngasih tahu di mana laptop saya berada. Ternyata ada di pegadaian!!

Syukurlah, akhirnya laptop saya ketemu juga. Semua masalah teratasi, seperti slogan pegadaian: “mengatasi masalah tanpa masalah”... tentu saja: asalkan ada uang buat nebus.




Berkaca dari pengalaman tadi, saya jadi sadar diri. Ternyata saya sudah mulai pikun. Ingatan sudah mulai berkurang, jadi sering lupa: lupa diri... lupa akan kewajiban... lupa kalo sudah punya anak bini...

Ngomongin soal lupa, apa sih yang menyebabkan kita jadi pelupa?