Status Lucu Jomblo di Malam Minggu



Kata Kata Kocak Status Malming Untuk Jomblo – Apa kabar mblo? Masihkah anda jadi jones hari ini? Tenang... tak perlu galau. Jomblo happy tak boleh baper di malam minggu. Pamali kata mas Santri! Makanya republikgondes kasih kumpulan kata kata status lucu di malam minggu yang paling lucu, kocak, gokil buat para single atau kaum non couple. Tujuannya jelas: biar saya bisa komen, “terharu baca satatus kamu. Tapi lama-lama pingin muntaah!”. Moga aja kamu bisa ketawa nyengir sambil meratapi nasib. Kok gini amat yak hahahai...!!

gambar kocak buat komen status galau di fb
Haduh, nasib jomblowan jomblowati itu emang sial. Sana sini dibully mulu. Padahal belum punya pasangan itu bukan berarti tak laku loh. Kadang orang sengaja menyetting status dari married ke jomblo biar dapat gandengan baru. Contohnya saya. Biar udah bangkotan tapi bikin akun abal-abal di sosmed dan ngaku masih jomblo. Hasilnya, hampir aja digandeng ama truk tronton!! Ngenes...

Kata-kata status lucu jomblo saat malam minggu kali ini terbagi dalam 3 session. Tujuannya... gak jelas. Pingin aja. Itu rahasia seorang blogger dalam optimasi SEO on page. Gak ngerti kan? Udahlah, tak usah dipikirin hehehe...   

Status Jomblo malming bagian 1

“Beb... lo lagi dimana? Ngapain aja Beb, malam minggu gini? Boleh gak gue nengok bentaaaar aja... Gue otw ya... Penasaran nih, kira2 lo lagi tidur apa bertelor ya di kandang?”
#Bebek_kesayangan

“Inget ya... kalo sampe ada yang berani gandengan tangan lewat depan gue... awas aja... gue nangis!!”
#Glodak

“Jomblo? Sorry ya, kata itu tak ada dalam halaman kamus gue, udah gue sobek buat bungkus kacang.”
#cangcimen

“Khusus malam minggu... pura2 gak ol ah... biar dikirain lagi sibuk kencan... (kencantol paku gerobak bakso mang Ujang)”
#Kamvret_Moment

“Asiknya patroli, ngumpetin sendal yang lagi ngapel... biar pulangnya pada nyeker... “
#Jomblo_Iseng

“ Baru diapelin gitu aja somse... gue yg tiap hari diapelin aja loh, kalem...”
#diapelin-nyamuk

“Sekali kali pingin selingkuh ah... kata orang selingkuh itu kan indah? Tapi... nggak ah, gue kan tipe orang yang setia... setia nungguin, kali aja ada yang mau jadi pacar gue... hiks,,,”
#capek-deh

Kata kata kocak terkait: Kata Kata Kocak Sukses Karier 

Kata Kata Kocak Malming Jomblo part 2

“Hujan... kagak... hujan... kagak... hujan... kagak....... Woi tokeeek!! Bunyinya jangan berhenti pas di situ dong, woooiiii...!! Ayolah bunyi sekali lagi, atau gue sambit lo!!”
#cari_tokek_lain

“Menurut BMKG, malam ini mulai jam 18.00 s/d 22.00 WIB diramalkan bakal turun hujan lebat disertai petir dan angin kencang serta berpotensi terjadi banjir bandang. Dihimbau pada masyarakat agar tidak keluar rumah pada rentang waktu tersebut... demikian prakiraan cuaca hari ini seperti dilaporkan oleh JonesTV”
#MalmingPastiBerlalu

“Malam minggu ini harusnya tak kelabu... andai saja calon pacarku udah putus ama pacarnya...”
#JualCatBiru

“Hari gini, malam minggu tak ada yang ngapelin? Hahahaha..... sama!”
#NangisBarengYuk

“Mbak, janganlah mengasihani nasib para jomblo... Kasihanilah suami mbak sendiri. Tuh di akun Fbnya ngaku-ngaku masih jomblo...”
#Tua-tua-kelabbing

“Lucu ya kalo liat jomblo di malam minggu... kayak ada manis-manisnya gitu...”
#malming_bukan_kutukan

“Jomblo itu pilihan:
Pilih si Rini... ditolak
Pilih si Desy... ditolak
Pilih si Geby... ditolak
Lebih parah lagi: Pilih si Jokopun... ditolak!!
#ParahMen

“Aku tuh sebenarnya udah punya gandengan... tapi demi tugas, pura-pura masih jomblo.”
#sopir_truk_gandeng

“Malming gini bawaannya kangen melulu... sama bantal!”
#habis_nyabun

“Gimana kabarnya, mblo? Enak jamanku to?”
#gue-belum-lahir-mbah

Kalimat Status Gokil Malming Jones Sesi 3

meme status malming gokil valentino rossi
“Jangan menulis diatas pita... tulislah kertas dengan tinta
Jangan menangis karena cinta... menangislah karena tak ada yang mencinta”
#gue_culek_mata_lo

“sudah mandi... sudah gosok gigi... sudah pake pake baju trendy... sudah disemprot minyak wangi... rambut sudah disisir... sepatu sudah disemir... hmm, jalan digagah-gagahin... sepanjang gang orang pada liatin... sepertinya pada terkesima... Itulah daya tarik gue yang selalu dibully hanya karena masih jomblo. Lo liat sendiri kan? Jomblo juga punya pesona”
#lupa_pake_celana

“Kalo gue jomblo, emang kenapa? Masalah buat elo? Itu masalah gue... hiks,,, iya, masalah gue... hu...hu..hu...”
#nangis_ngiterin_pohon_talas

“Biarin aja jomblo yang penting playboy... tak percaya? Boleh buktikan. Ayo main PlayStation”
#nantang_StartingElevent

“Nonton siaran langsung motoGP atau sepakbola adalah alasan paling rasional para jomblowan untuk tetap stay di rumah pas malem minggu. Padahal waktunya lebih banyak dihabiskan di kamar mandi...”
#ngabisin_sabun

“Tanda tanda cowok jomblo itu adalah:
Lebih jago nyari Pikachu daripada nyari pacar baru
Mati-matian naikin level TH di COC tapi ragu untuk naikin cewek di pelaminan
Lebih memahami karakter cerita Naruto daripada memahami perasaan cewek
Lebih akrab dengan penjaga warnet daripada dengan lawan jenis
#bener_juga

“Sebaik-baiknya jomblo menghabiskan waktu di malam minggu adalah di dalam masjid... Seburuk-buruknya jomblo menghabiskan waktu di malam minggu adalah nyolong sandal di masjid”
#Terlalu

“Saking galaunya nih, nonton film kartun Upin Ipin aja loh, aku nangis...”
#galau_akut

“Jangan sedih dalam kesendirian... kau kira yang lagi pacaran tuh sekarang lagi ngapain? Berantem coy!! Liat aja, lehernya pada merah semua”
#bekas_cupang_woy

“Lebih asyik menghabiskan malam minggu bersama teman daripada bersama pacar yang belum jadian”
#inidia_jones

“Pacaran LDRan itu sama aja dengan jomblo yang tertukar. Sayang-sayangan... nyium hape. rindu-rinduan... meluk hape. berantem... banting hape!”
#berat_diongkos

“Demi rasa solidaritas pada teman-teman yang belum punya pasangan... mulai saat ini gue mau pura-pura jadi jomblo. Berlaku sampai gue dapat gebetan baru.”
#bokis_banget

“OTW ke rumah gebetan, siap nembak buat gue jadiin pacar. Sial, keduluan cowok lain yang badannya tinggi besar. Gue berdiri di depan rumahnya dengan menahan emosi.. Guepun teriak kenceng: “Ngajak ribut lo.....?!!!” pada anak kecil yang kebetulan lewat
#ribut_ama_bokapnya

“Orang-orang itu lucu kalau dipikir... tak punya pasangan di malam minggu aja kok dipikirin. Mending mikirin jomblo di sabtu malam...”
#AdaAqua? #Lucunya_dimana? 
Liat gambarnya di: Meme Jomblo Kocak

Masih mau baca kalimat atawa kata-kata lucu statusjomblo di malam minggu? Sayangnya yang nulis udah capek. Maka kalo tak ada yang koment, kita tutup acara baca status kocak gokil ini dengan bacaan doa. Kalo ternyata gak lucu (dan emang gak lucu sama sekali sih), sebaiknya ketawa aja. Tak usah dipikirkan. Republik Gondes emang begitu. Kasih judul pasti ada kata-kata lucu, gokil, kocak, koplak dan sejenisnya. Padahal isinya garing semua. Hmm... saya kasih tau ya, itu namanya kompromi ama mbah google. Buktinya kamu baca ini darimana hayo....

1 komentar:

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!