Anekdot Terbaru Cewek vs Cowok Gokil

Posted By toni indriyatno on Thursday, November 17, 2016 | 1:46 PM



Anekdot Terbaru Cewek vs Cowok GokilCerita anekdot gokil terbaru 2017 dari republikgondes tentang cowok dan cewek yg gokil. Sebelum baca kisah singkat gokil ini mohon dicek dulu apakah urat ketawa anda masih berfungsi dengan baik atau tidak? Jika kamu ngakak sebelum sempat baca, berarti perlu diservis tuh 😁

Anekdot 1: Istilah Untuk Menyebut Cowok

Cowok lokal, sebut saja namanya Gatot pacaran ama cewek bule Amrik bernama Reza.
Cew: Beib, orang Indonesia itu aneh ya?
Cow: Dimana letak keanehannya?
Cew: Contohnya nih. Untuk menyebut satu nama binatang aja harus pake istilah seekor, kenapa coba?
Cow: Karena hewan punya ekor
Cew: Ouw, gitu ya? Terus mengapa untuk menyebut satu buah tanaman kok istilahnya sebatang?
Cow: Karena tumbuhan itu punya batang, sayang...
Cew: (Ketawa cekikikian)
Cow: Kok ketawanya gitu sih? Apanya yang lucu?
Cew: Aku geli setelah tahu harus menyebutmu dengan istilah apa



Anekdot 2: Ketika Dada Cewek Kesenggol


Seorang cewek berdiri berdesakan di dalam bus kota. Saat si sopir ngerem mendadak, tak sengaja sikut seorang cowok keren menyenggol dadanya. Si pemuda buru-buru minta maaf, “Maaf ya mbak, nggak sengaja,”
Si cewek sambil tersenyum manis menjawab, “Ga papa mas... oya, boleh kenalan nggak?”
Beberapa lama kemudian lagi-lagi sopir bus secara ugal-ugalan mengerem mendadak. Kembali dada si cewek tersenggol sikut seseorang. Menyangka yang menyenggol adalah cowok keren tadi, si cewekpun tersenyum. Tapi alangkah terkejutnya ia saat tahu cowok kece yang tadi berdiri di sampingnya telah turun dan si empunya sikut ternyata pria dekil jelek. Si cewekpun spontan teriak, “Copet... copeeet...!!”
//#^
Pelajaran yang bisa diambil dari cerita anekdot di atas adalah: Cowok jelek dilarang nyenggol cewek!

Anekdot 3: Beda Nasib Cewek Cantik vs Cewek Jelek

Saat cewek cantik sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat nawarin tumpangan.
Saat cewek jelek sendirian duduk di pinggir jalan, banyak cowok yang nyamperin buat lemparin recehan.
Itulah yang disebut rezeki anak saleh

Anekdot 4: Cara Menilai karakter cewek

Gatot menasehati ceweknya, Reza yang punya sifat buruk yaitu suka jelek-jelekin orang lain. “Ay... kamu tuh jangan suka nilai orang hanya dari luarnya aja. Belum tentu yang penampilan luarnya terlihat keren dalamnya juga baik.”
Si cewek yang tak terima dengan kritik dari cowoknya langsung melorotin bajunya dan dengan marah berkata: “Maksudmu aku harus begini agar kamu bisa menilaiku?”
Si cowok jadi gelagapan, “Bu.. bukan begitu maksudnya, sayang...”
Si cewek yang masih belum mengenakan pakaiannya berdiri menantang sambil berkacak pinggang. “Trus, maksudmu gimana?”
“Maksudku harus dicoba dulu baru bisa menilai,” jawab si cowok dengan air liur bertetesan. Gleg...!!
😎
 

Lanjut Ngakak >>
Blog, Updated at: 1:46 PM

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!

My Blog List

  • Filosofi Mancing - Komik kartun ini untuk kamu yang punya hobi memancing. Dalam arti sebenarnya loh ya, bukan plesetan mancing perkara (mania) dari acara TV. Kali ini saya s...