Lupa Cara Ketawa



Lupa Cara Ketawa - Lama banget republik gondes tak update postingan lelucon dan humor buat pembaca ketawa. Ya gimana lagi? 7 bulan terakhir ini laptop saya raib. Tepatnya sih lupa naruhnya dimana? Udah ngubek-ngubek seisi rumah tapi tak ketemu juga. Untunglah kemarin ada pak pos baik hati yang ngasih tahu di mana laptop saya berada. Ternyata ada di pegadaian!!

Syukurlah, akhirnya laptop saya ketemu juga. Semua masalah teratasi, seperti slogan pegadaian: “mengatasi masalah tanpa masalah”... tentu saja: asalkan ada uang buat nebus.




Berkaca dari pengalaman tadi, saya jadi sadar diri. Ternyata saya sudah mulai pikun. Ingatan sudah mulai berkurang, jadi sering lupa: lupa diri... lupa akan kewajiban... lupa kalo sudah punya anak bini...

Ngomongin soal lupa, apa sih yang menyebabkan kita jadi pelupa?

“Tidak ingat!” Itulah jawaban paling logis dari teman saya yang seorang pelawak. Hahaha... lucu juga nih orang kalo ngejawab. Langsung saya jejali mulutnya pake nota pelunasan dari pegadaian. Saya lupa kalo dia hanya bermaksud bercanda. Sumpah!!

Gimana mengatasi penyakit pelupa?

Jawabannya ada di google. Tapi maaf, saya lupa cara copy pastenya sehingga tak bisa ditampilkan di sini.

Saya juga lupa, tadi mau nulis humor apaan sih?

Saking lamanya nggak bikin artikel ngakak, jadi gak inget lagi gimana cara bikin orang ketawa. Semoga pembaca tak lupa gimana caranya mencari letak kelucuan dari semua materi banyolan ala republik gondes. Percayalah, anda akan ketawa terpingkal-pingkal jika menyadari bahwa blog ini ternyata tidak lucu dan anda masih juga membacanya sampai habis. Selamat mentertawakan diri sendiri
  

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!