Rabu, 29 Juli 2015

Obrolan Kocak Suami Istri



meme kocak, bojo loro iku enake muk 10%... 90%ne uenak tenan
Obrolan Kocak SuamiIstri – Humor ini berupa obrolan ringan kocak seputar rumah tangga antara suami dan istri. Dimana dalam bahtera pernikahan sering terjadi hal lucu nan kocak. Cekcok, silang pendapat, cemburu serta keuangan adalah problem lumrah yang disebut bumbu perkawinan. Ibarat masak sayur asam manis kalau tak dibumbui dengan kecap dan asam pasti kurang sedap. Tapi kalau kebanyakan bumbu juga tidak enak, bikin eneg!
   Nah, obrolan kocak singkat berikut sengaja dikemas dalam bentuk humor ngawur yang lebay. Mungkin yang biasa baca humor cerdas tak suka dengan lelucon tiada ujung pangkalnya macam ini. Contohnya, antara isi humor ama gambar meme ilustrasinya tak ada hubungannya. Tak apa, blog koplak republik gondes memang tak dirancang untuk mencerdaskan bangsa kok. Hanya buat ketawa ngakak aja biar nggak stress. Terutama bagi yang habis betengkar ama suami or istri boleh lanjut deh. Siapa tahu habis baca ini langsung... ribut lagi, hehehe....
   Alkisah, pada suatu senja nan cerah di komplek perumahan Pondok Angsuran Indah, sepasang suami istri tengah ngobrol santai di teras rumah sambil mengawasi anak semata wayang mereka yang lagi main layangan bersama teman temannya. Secangkir teh plus sepiring kacang goreng menambah semarak suasana.
   Obrolan kocakpun dimulai...

Selasa, 28 Juli 2015

Catatan Humor Impian Pengangguran


Catatan Humor Impian Pengangguran – Setelah lama vakum, republik gondes kembali menyapa pembaca lewat catatan kecil ini. Maklum, beberapa bulan ini saya sibuk banget. Sibuk jadi pengangguran...
   Tolong jangan ketawa dulu. Catatan ini bukan cerita lelucon stand up comedy, apalagi catatan utang.
   Jangan pula mencibir, “jadi pengangguran kok bangga...” Jangan! Pengangguran itu hal yang mulia. Penuh filosofi. Karena pengangguran itu singkatan dari “pemuda penuh pengharapan takkan gugur di comberan.” Artinya: Pemuda tangguh yang tak menyerah dalam menggapai impian dan harapan! Apapun rintangan menghadang, selalu berharap dapat sms hadiah mobil dari bank meski tak pernah punya rekening dan itu bukan penipuan! Berharap dapat istri cantik nan kaya raya meskipun tampangnya pas pasan. Dan berharap tak ada yang membangunkan dari mimpi!
   Tapi sayang, masa pemuda penuh pengharapan itu sudah lewat karena sekarang saya sudah tua. Untunglah masih jadi pengangguran.... yang (lagi-lagi) masih suka bermimpi. Yah... walaupun sekarang terpaksa harus bangun lebih awal karena disiram air comberan oleh istri...
   Saya nganggur bukan karena malas. Sama sekali bukan. Saya justru rajin banget. Rajin tidur... rajin nongkrong... rajin main game online...
   Nggaklah... Ntar dikira becanda lagi....