Joke World Cup 2014


Tipa Kiat Gokil Nonton Piala Dunia

Sponsor resmi piala akherat 2014

iklangratis21.com
  
Joke about World Cup never ending. Artinya: Bagi Joko, humor piala dunia tak pernah mengenal pending. Update terus, sampek tuek, sampek elek!! (Terjemahan bahasa Inggris tadi bener gak ya? Bodo amat!! Itulah enaknya jadi penulis humor, biarpun salah gak pernah diprotes. Dikira emang sengaja buat ngelawak. Padahal sebenarnya emang gak tahu hihihi...) Ah, sudahlah... kita lanjutin aja ke topik utama yaitu: Kiat Gokil Nonton Piala Dunia. Emang nonton aja mesti ada tips dan kiatnya segala? Udah, gak usah banyak tanya. Kalau gak mau kena kartu merah, mending lets go kita lemon!!

Tips Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Lewat Media Elektronik:

1.       Pastikan Anda nonton dengan cara yang benar dan legal. Nonton yang benar itu pakai mata kita sendiri. Jangan minjem mata tetangga!!


2.       Tontonlah siaran piala dunia lewat media yang tepat yaitu TV, internet atau layar tancap. Pastikan itu TV beneran, bukan kardus bekas yang ditempelin gambar TV!!

3.       Menontonlah di tempat yang aman. Sebaiknya di rumah, atau kalau gak punya TV dan gak punya malu, nebeng di rumah tetangga. Jangan nekad nonton di tengah empang, apalagi tengah kuburan. Hi..., syeyem....!!

4.        Tunggu saat yang tepat. Perhatikan jam tayang dengan seksama. Jika jadwal pertandingannya pada pukul 12 dini hari, ya jangan nonton pada pukul 12 siang. Apalagi sampai nekad pada pukul-pukulan!!

Bagi yang beruntung bisa ke Brazil untuk nonton secara langsung, berikut tipsnya:

1.       Gunakan alat transportasi yang tepat agar sampai dengan selamat (kalau dengan Slamet suruh bayar sendiri ya). Sebaiknya naik pesawat aja. Sebab, kalau naik odong-odong, kemungkinan sampai lebaran monyet juga gak bakalan sampai ke Brazil.

2.       Hati-hati. Jaga diri dengan baik. Jangan memakai perhiasan terlalu mencolok. Kalau perlu gak usah pakai apa-apa, termasuk baju dan celana!!

3.       Jangan beli tiket lewat calo. Belilah tiket lewat loket resmi. Dan jangan salah pilih loket. Bisa-bisa Anda salah beli tiket pertandingan Brazil vs Argentina ke loket pertandingan tinju the jack vs the viking!!

4.       Bawa uang yang cukup. Tinggalkan sejenak kebiasaan lama yang suka ngutang, sebab di Brazil gak ada Koperasi thithil syariah yang biasa nagih seminggu sekali. Kalo rentenir sih di Brazil banyak. Tapi muka susah kayak ente gak bakalan dipercaya rentenir Brazil!!

5.       Jangan pernah ngaku kalu Anda adalah suporter dari Indonesia karena orang Brazil sudah hafal tabiat suporter Indonesia yang suka manjat tembok stadion kalau nonton pertandingan sepak bola!!

Tips terakhir: segeralah bangun dari mimpi!!

Cobalah tips dan kiat di atas. Dijamin pasti tersesat!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan mengcopy paste isi humor di blog ini ya, kecuali gambar. Kalau gambar / meme silahkan dicomot sepuasnya asal tidak menghilangkan caption (tulisan republikGondes). Pelanggaran akan dilaporkan pada pak camat!